Selasa, 23 Mei 2017

Jajanan Makanan Bulan Puasa Paling Laris



Jajanan Makanan Bulan Puasa Paling Laris – Ada banyak ragam jajanan di bulan puasa yang paling laris seperti kurma dan es boyobod. Penulis mengerti betul bahwa jenis usaha kuliner sangat menjanjikan apalagi di bulan puasa. Daripada anda tidur melulu di rumah lebih baik membuka usaha kuliner atau bisnis yang menguntungkan di bulan puasa. Bulan yang penuh berkah.

Pada saat bulan Ramadhan banyak orang yang cenderung berada dalam masjid untuk melakukan itikaf itu bagus. Hal ini dilakukan sebagai sarana ibadah kepada Allah SWT. Seorang pengusaha kuliner bisa menghentikan bisnis makanan dan minuman di bulan puasa. Namun kembali bergeliat seusai bulan puasa. Seperti dilakukan penulis yang berjualan es krim.

Pada saat penulis berada di Bandung. Penulis mendengar bahwa ada salah satu rekan penulis yang tak mau kerja. Kerja itu capek harus berangkat pagi dan pulang sore. Ia memilih untuk tak bekerja tapi menyewakan rumah dan halaman depan bagi usaha kuliner. Ia sudah hidup cukup dari usaha menyewakan lahan dan rumah yang berada di pinggir jalan raya.

Jajanan Makanan Bulan Puasa Paling Laris
Inilah jajanan baik makanan dan minuman yang akan laris manis di bulan puasa yaitu:

Kurma
Rasa kurma yang manis membuat setiap umat islam berbondong-bondong membeli kurma sebagai menu buka puasa. Rasulullah SAW mengajarkan setiap muslim agar makan kurma sebelum makan nasi atau menu pokok. Hal ini berguna untuk membantu melancarkan pencernaan dan membantu pemulihan tubuh manusia. Bahkan di jaman modern penelitian menunjukkan makan kurma terbukti berkhasiat menyembuhkan penyakit.

Adapun cara memulai bisnis jual kurma adalah sobat mesti mencari pemasok buah kurma. Anda bisa mendapatkannya di distributor besar. Kemudian anda jual lagi ke masyarakat dengan selisih harga tinggi. Namun pastikan harga kurma perkilogram lebih murah ketimbang pesaing walau sedikit. Trik ini dilakukan agar usaha gerai kurma anda laris manis diserbu para pembeli.

Kolak
Ketika waktu menjelang berbuka puasa banyak orang berkerumun di minimarket waralaba untuk belanja bagi buka puasa. Banyak pula orang yang berkerumun di warung untuk membeli sayuran dan buah-buahan menu buka puasa. Dan kalangan kawula muda berada di pinggir jalan untuk acara ngabuburit. Pada saat inilah usaha jualan kolak laku keras diserbu para konsumen yang hendak buka puasa di rumah.

Parcel
Usaha pembuatan parcel akan semakin berkibar di bulan puasa. Sebab akan banyak orang yang membeli parcel yang akan diberikan kepada orang terkasih. Untuk membuat parcel sangat mudah. Dengan modal kardus bekas anda bisa membuat parcel yang kemudian mengisinya dengan berbagai macam kue, minuman dan makanan serta kopi kemasan.

Kue Kaleng
Kue kering kaleng laris manis di minimarket pada saat menjelang hari raya lebaran. Bahkan pada saat bulan puasa penjualan kue kaleng kering semuanya habis di minimarket. Orang yang miskin memaksakan diri untuk membeli kue kering untuk menjamu tamu bagi hari istimewa lebaran. Tak ada salahnya jika anda sedang cari ide usaha untuk mulai bisnis kue kering kaleng.

Sebenarnya hampir semua makanan dan minuman di bulan puasa akan laris manis. Namun seiring dengan banyak pelaku usaha kuliner di tanah air dengan berbagai menu makanan dan minuman yang ada membuat konsumen lebih banyak variasi dan pilihan. Mereka tentu saja membeli kuliner yang dipastikan rasa enak, kebersihan kuliner terjaga dan harga yang sangat terjangkau. Jajanan Makanan Bulan Puasa Paling Laris Jajanan Makanan Bulan Puasa Paling Laris.

Jika anda sedang mencari peluang usaha maka anda bisa bekerjasama dengan kami. Kami pabrik es krim murah meriah siap memasok es krim pada wilayah anda. Paket kerjasama gratis bagi pemilik warung, toko dan pedagang keliling. Untuk informasi telepon mas elan di 085220762707 khusus wilayah sumedang, bandung dan cimahi
Baca:

Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang