Sabtu, 09 September 2017

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing



Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing – Penulis sudah menggeluti dunia bisnis sejak lama. Usaha yang sedang dijalani sudah banyak tapi gagal. Namun berjalan waktu usaha yang ditekuni penulis akhir-akhir ini bisa sukses. Hal ini tak terlepas dari pengalaman kegagalan bisnis sebelumnya. Sehingga mengetahui bagaimana cara menjalankan bisnis yang gagal dan berhasil.

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing
Memang enak sekali menggeluti sebuah usaha yang tak ada pesaing. Namun jaman sekarang mustahil ada jenis usaha yang belum banyak pesaing atau tanpa pesaing. Semua jenis usaha pasti ada saingan. Hal ini tak terlepas dari sifat suka meniru-niru manusia. Dan sikap suka ikut ikutan manusia. Jika ada bisnis yang sukses maka manusia suka meniru bisnis tersebut. Sehingga saingan selalu ada untuk selamanya.
Mustahil jika ada bisnis yang tak ada pesaing. Paling juga ada bisnis yang belum banyak pesaing. Seperti bisnis es krim yang dilakukan oleh penulis. Kompetitor bisnis es krim sangat banyak. Namun yang mirip dengan penulis masih langka atau tak pernah. Dari kesimpulan ini bahwa usaha apapun pasti ada pesaing walaupun berbeda merek.
Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing
Untuk lebih lengkap, berikut ini jenis dan contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing, antara lain :
Bisnis Es Krim
Maksud penulis di sini adalah usaha berjualan es krim buatan sobat sendiri dengan brand milik sendiri. Memang ada banyak pessaing dalam bisnis es krim. Tapi es krim merek anda maka andalah yang memilikinya tanpa pesaing siapapun. Bisnis jualan es krim sangat menjanjikan dengan pasar yang luas sekali. Dari kalangan anak kecil sampai orang dewasa menyukai kuliner es ini.
Bisnis Jasa Penulisan
Bisnis lainnya yang belum banyak pesaing adalah usaha membuka jasa penulisan artikel. Karena setiap tulisan berbeda beda karakter. Jadi pastikan hasil tulisan anda enak dibaca sehingga banyak klien yang menjadi pelanggan tetap anda. Akan sulit bagi seorang kompetitor untuk meniru gaya tulisan anda. Salah seorang yang sukses dalam usaha menulis adalah Andrea Hirata dengan novel best seller dan fenomenal Laskar pelangi.
Bisnis Pemenangan Pilkada
Bisnis berirkutnya yang masih langka atau belum banyak pesaing adalah bisnis pemenangan pilkada. Karena sebentgar lagi kita akan menghadapi pemilihan umum presiden dan DPR. Sehingga bisnis ini akan laris manis diserbu oleh para calon presiden dan calon anggota DPR. Usaha ini cenderung dengan hal berbau mistis. Namun anda bisa membuka usaha jasa pemenangan pemilu pilkada dengan jaminan seratus persen dan garansi jika tak berhasil.
Upaya untuk memenangkan seseorang dalam acara pilkada sangat mudah. Karena bisa dilihat secara statistik. Dengan cara kampanya atau polling yang dilakukan oleh anda. Harga jasa yang ditawarkan tentu saja sangat mahal sekitar Rp 20 juta lebih. Bagaimana anda tertarik dengan usaha modal kecil yang belum banyak pesaing ini. Jika anda berminat siap gunakan teknologi internet, dan sapalah warga masyarakat yang mempunyai hak pilih.
Memang dalam memilih jenis usaha adalah memilih jenis bisnis yang belum ada pesaing. Jika tidak mungkin, maka anda bisa menuju tahap kedua yakni pilih bisnis yang belum banyak pesaing. Dan tahapan ketiga membuka jenis bisnis yang ada.
Contoh usaha modal kecil yang belum banyak pesaing lainnya silahkan anda cari sendiri. Karena rasanya yang sangat sulit. Sebab usaha dengan modal kecil bisa dilakukan oleh siapa saja. Usaha yang belum banyak pesaing adalah jenis bisnis yang memerlukan keterampilan khusus dimana setiap orang tidak memilikinya. Misalkan usaha jasa pembuatan makanan atau minuman, usaha jasa menulis dan lain sebagainya.
Jika anda ingin mencari peluang usaha baru lainnya yang menjanjikan bisa mengunjungi situs ini yakni www.modalusaha.net Sebuah situs yang berisi bermacam peluang bisnis, cara dapat modal usaha dan lain sebagainya.