Jumat, 15 Desember 2017

Apa Penyebab Kamu Masih Jomblo Berkepanjangan



Apa Penyebab Kamu Masih Jomblo Berkepanjangan – Salah satu yang populer akhir-akhir ini adalah masalah jomblo. Ada orang yang mengalami jomblo high quality. Dan ada yang jomblo berkepanjangan. Seperti yang pernah dialami oleh penulis. Mengalami jomblo dalam waktu lama yang membuat minder. Apakah saya ini laku? Namun setelah mempelajari teknik mendapatkan jodoh dalam waktu singkat, akhirnya bisa menemukan pasangan hidup hingga menikah sekarang ini.
 
Apa Penyebab Kamu Masih Jomblo Berkepanjangan
sumber :zeropromosi.com
Perlu diketahui efek jomblo kelamaan padahal sudah siap nikah dapat berpengaruh negatif terhadap mental. Seperti banyak melamun, hidup hampa dan tak bahagia. Anda yang siap nikah harus mendapatkan pasangan hidup secepat mungkin. Karena setiap orang ditakdirkan untuk memiliki pasangan hidup masing masing.
Jika anda amengalami jomblo saat ini. Maka katakan tidak lagi. Jangan sampai anda ketika tua masih jomblo. Salah satu caranya adalah menikah muda. Namun menikah muda harus dipersiapkan mental dan ekonomi yang matang. Minimal mau bekerja keras menafkahi anak isteri.

Bila mengingat masa lalu rasanya sulit untuk dilupakan. Mengenai kebodohan dalam mengenal cinta. Mungkin ini pula yang terjadi pada anda. Di saat orang lain, teman, sahabat telah mempunyai pasangan, kekasih, pacar atau pasangan hidup. Justeru sobat sendirian alias jomblo. Timbul perasaan rendah diri bahwa sobat tak laku. Padahal bukan demikian. Tapi jodoh sobat belum ada. Tak ada yg salah dalam diri anda.

Apa Penyebab Kamu Masih Jomblo Berkepanjangan
Penulis melihat fenomena ada beberapa orang yang diusia lanjut belum menikah atau belum mendapatkan jodoh. Apa ada yang salah? Tentu ada yang salah dalam ikhtiar orang tersebut. Karena Allah SWT  berfirman bahwa setiap laki laki dan perempuan ada jodohnya. Kalau yang jomblo belum menemukan jodohnya.

Penulis juga mempunyai salah seorang teman bernama Budi Saprudin. Ia belum mempunyai jodoh diusia tuanya. Padahal beberapa wanita pernah didekatinya. Aneh seolah wanita jijik dan sebal olehnya. Setelah diteliti, ternyata ia kurang memahami arti cinta sejati. Banyak wanita menjauh darinya karena sikapnya demikian. Contoh ketika ia mengenal seorang wanita maka ia langsung melamar wanita itu yg baru dikenalnya.

Selain itu, yg menjadi kekurangan teman penulis itu bila mencintai wanita terlalu dalam. Padal cara tersebut terbilang salah dalam merebut hati wanita. Berdasarkan pengalaman penulis sendiri. Setiap waktu dan detik menelepon kekasih. Justeru membuat sang pacar ilfell dan ak rindu.

Untuk mendapatkan pasangan hidup atau jodoh ternyata sangat mudah. Anda layaknya barang yang dijual di pasaran. Jika menarik pembeli maka akan dibeli. Begitu juga dalam dunia nyata dan perjodohan jika anda menarik maka akan sangat mudah mendapatkan jodoh. Sebab seki melamar langsung diterima. Di beri pilihan tawaran berbagai wanita dll. Itulah pengalaman penulis. 

Lalu untuk menjadi pribadi menarik caranya bagaimana?berikut ini cara menjadi pribadi yg menarik sehingga mudah mendapatkan pacar atau jodoh, antara lain:

1.Hidup kaya
Dengan kekayaan yang dimiliki seseorang bisa mendapatkan pasangan hidup dgn mudah. Karena sangat seksi orang kaya. Apalagi bagi penduduk desa yang mayoritas miskin. Mereka sangat menginginkan kekayaan berlimpah. Salah satu caranya dengan menikah orang kaya. 

Sekarang mungkin anda mengerti kenapa ada beberapa pria yang tua belum menikah. Karena mereka hidup miskin. Sehingga lalat pun tak mau menghinggapinya. Jadi jika anda ingin mendapatkan jodoh dengan mudah maka tingkatkan harga jual anda menjadi pribadi kaya raya, sopan, baik, ganteng dan soleh.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan jodoh berdasarkan pengalaman penulis. Salah satunya pindah tempat

Ini yang dilakukan penulis. Berpindah tempat. Ketika penulis hidup miskin di kota membuat tak ada wanita yg tertarik pada penulis. Apalagi penulis memiliki sifat pemalu sangat berlebihan. Cobalah anda berpindah tempat. Di tempat baru mungkin anda mempunyai daya tarik besar bagi penduduk sekitar. Misalkan berada di lingkungan keluarga kaya raya.

Jelaslah Apa Penyebab Kamu Masih Jomblo Berkepanjangan yaitu tidak mempunyai keberanian dan tidak percaya diri. Jika anda masih jomblo dan ingin segera menikah maka anda bisa mendapatkan teknik mendapatkan jodoh dalam waktu 21 hari di sini.