Minggu, 14 Januari 2018

Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Secara Islami



Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Secara Islami – Tulisan ini dibuat atas kekhawatiran penulis terhadap fenomena saat ini banyak jomblo tua di tanah air. Baik pria maupun wanita. Ini bukanlah sesuatu hal yang baik. Sebab salah satu fithrah manusia adalah menikah dan mempunyai keturunan. Adapun hal yang membuat seseorang masih perawan atau bujang hingga usia tua terutama pada sektor ekonomi.

Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Secara Islami

Jodoh adalah sesuatu hal sepele namun cukup peli. Jodoh adalah takdir Allah SWT. Kita tidak tahu siapa yang akan menjadi jodoh kita kelak. Seperti sebuah kata bijak bahwa jodoh termasuk takdir Allah SWT yang tidak bisa dirubah. Saat ini seseorang sudah ditakdirkan untuk mendapatkan jodoh. Ada yang cepat memperoleh jodoh. Seperti di usia 19 tahun sudah menikah. Seperti isteri penulis. Dan ada pula yang dilambatkan dalam mendapatkan jodoh. Seperti di usia 34 tahun baru mendapatkan jodoh.

Terakhir, ada seseorang yang belum mendapatkan jodoh di dunia. Tapi ia baru mendapatkan jodoh ketika di akhirat yaitu mendapatkan bidadari surga. Kita tidak tahu apa takdir kita di dunia ini. Kita hanya bisa mengetahuiinya sekarang dengan melihat apa yang terjadi pada diri kita sekarang ini. Apa yang diberikan oleh Allah SWT pada saat ini terhadap kita maka itulah yang terbaik bagi kita.

Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Secara Islami
Salah satu hal yang menjadi penyebab sesseorang belum mendapatkan jodoh di dunia sampai usia tua adalah dikarenakan kriteria yang ditetapkan terlalu muluk. Ada salah seorang teman penulis yang hingga kini di usia 50 tahun belum menikah. Padahal sudah banyak gadis yang dekat dengannya. Namun ia menolak semua permintaan gadis tersebut dengan alasan belum ada yang sempurna. Ia mencari isteri yang sempurna. 
Padahal tidak ada yang sempurna di dunia ini. Yang sempurna hanyalah Allah SWT. Coba lihat dulu, diri sendiri juga tidak sempurna kan?

Maka dalam memilih calon pasangan hidup tidak perlu muluk-muluk. Pilihlah lelaki yang memiliki akhlak baik dan beragama Islam secara baik disertai kemampuan untuk mencari nafkah bagi isteri dan anak-anak. Dan salah satu cara mudah mendapatkan jodoh dengan cepat secara islami adalah degan rajin bersilaturahmi kepada saudara, sanak kerabat, rekan kerja, sahabat, teman dan lain-lain. Siapa tahu ada orang yang jodoh dengan anda. Atau anda bisa meminta bantuan mereka untuk mencari jodoh bagi anda yang jomblo.

Pendek kata, berdasarkan pengalaman penulis cara mudah mendapatkan jodoh dengan cepat secara islami ada banyak caranya. Seperti rajin bersilaturahmi kepada saudara sesama muslim, banyak berdoa kepada Allah SWT, meminta bantuan kepada orang yang tepat seperti tokoh masyarakat dan lain sebagainya.

Salah satu hal yang perlu ditekankan dalam mendapatkan jodoh tidaklah mengharapkan jodoh yang sempurna. Yang penting jodoh itu mempunyai akhlak yang baik dan mau bekerja keras menafkahi anak isteri serta pas atau sesuai dengan kriteria dan hati kita. Itulah tanda jodoh dalam Islam. Yang menjadi kendala bagi seseorang untuk mendapatkan jodoh adalah kurangnya pergaulan dan tidak percaya diri. Ini yang penulis amati melihat banyak orang yang masih jomblo.

Seorang laki-laki menjadi pemalu dan kurang percaya diri terhadap perempuan karena penghasilan yang dimilikinya sangat minim bahkan tidak memiliki penghasilan. Sehingga mereka tidak mendapatkan jodoh karena sikap mereka sendiri yang tidak pede mendekati sang wanita. Amalan dapat jodoh terbaik oleh ust.Yusuf Mansur adalah dengan cara bersedekah. Bersedekahlah maka kau akan kaya. Karena bisa membuat seseorang percaya diri berjumpa dengan wanita.

Jika anda kesulitan mendapatkan jodoh maka sobat bisa membeli ebook 21 hari mencari dan mendapatkan jodoh. Klik disini untuk pemesanan. Diharapkan dalam 21 hari sobat sudah mendapatkan pasangan hidup sesuai yang sobat inginkan. Cara Mudah Mendapatkan Jodoh Dengan Cepat Secara Islami

Baca juga :

Cara Mendapatkan Jodoh dengan Cepat Secara Islami