Jumat, 30 Juni 2017

Inilah Pengusaha Tersukses dan Terkaya Di Indonsia



Inilah Pengusaha Tersukses dan Terkaya Di Indonsia – Salah satu hal yang didambakan orang adalah menjadi pengusaha sukses. Hal ini diinginkan pula oleh penulis ketimbang  menjadi kelas karyawan. Karena jadi pengusaha sukses berarti ia membuka lapangan kerja baru, tidak punya atasan, bebas mengatur jam kerja dan sanggup kaya raya atau pensiun muda dan pensiun kaya. Atas hal itulah, berbondong-bondong saaat ini orang yang kaya dan miskin mulai ramai terjun dalam dunia bisnis wirausaha sebagai pebisnis pemula dan senior.
pengusaha tersukses dan terkaya di Indonesia


Pada kali ini penulis akan membahas kumpulan para pengusaha terkaya dan tersukses di Indonesia berdasarkan fakta yang ada. Kesuksesan yang mereka raih tentu saja dimulai dari nol dan disertai kerja keras dan sikap pantang menyerah. Berikut ini sejumlah pengusaha tersukses dan terkaya di Indonesia yang perlu sobat ketahui, antara lain :
Sutjipto Nagaria
Beliau adalah seorang pebisnis properti yang sukses dan kaya raya. Ia memulai bisnis properti dengan membangun ribuan apartemen dan rumah di lokasi strategis yang kemudian ia jual dengan harga tinggi. Seorang pemula sangat cocok investasi properti.  Apalagi bagi kalangan senior bermodal besar maka keuntungan bisnis properti sangat menggiurkan. Bisnis properti merupakan salah satu jalur menuju kekayaan dengan cepat. Tak ada salahnya anda mencoba bisnis properti seperti pria ini yang bisa kaya raya.
Arifin Panigoro
Anda tentu tidak asing lagi mendegar nama ini. Dia adalah Arifin Panigoro yang termasuk pria paling kaya dan tersukses di tanah air. Ia berbisnis bidang agribisnis dan energi dengan perusahaan yang ia bangun bernama Medco Internasional. Perusahaannya beroperasi bukan hanya di dalam negeri tapi juga hingga ke mancanegara seperti Malaysia, Oman dll.
Trihatma Haliman
Mungkin anda asing mendengar nama Trihatama Haliman. Tapi ketika mendengar nama Agung Podomoro Grup pasti mengenalnya.  Dia adalah pengusaha dlam bidang properti yang kaya raya dan tersukses. Jadi bisnis dalam bidang properti lebih epat membuat kaya raya seseorang. Jika anda kini seorang karyawan dan hendak memulai bisnis maka saeam saya adalah memilih bisnis properti yang lebih kecil resiko tapi untung sangat besar. Sehingga banyak membuat para pengusaha properti kaya raya dalam waktu singkat. Pemilik Podomoro Grup ini mendirikan ribuan apartemen mewah dan apartemen murah di seluruh Indonesia.
Sandiaga Uno
Inilah wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017 yang bersaing ketat melawan petahan Ahok Djarot. Di putaran pertama kalah telak, tapi di putaran kedua bisa unggul dari pesaingnya. Ia dikenal sebagai salah seorang pengusaha tersukses dan terkaya di tanah air. Pengusaha muda ini masuk ke dunia politik dengan bendera partai Gerindra.
Awalnya Sandiaga Uno bekerja di luarnegeri dalam jangka waktu yang sangat lama. Kemudian ia memilih kembali ke Indonesia dan mendirikan sebuah perusahaan investasi. Lewat perusahaan investasi inilah yang meraup untung besar. Kemudian ia merambah pula pada bisnis batubara, penerbangan, minyak kelapa sawit dan lain sebagainya. Ia aktif di organisasi masyarakat dalam membina usaha kecil dan menengah jadi usaha besar.
Demikianlah sekilas para pengusaha sukses dan terkaya di Indonesa. Sebenarnya masih banyak lagi. Dan tak lupa almarhum Bob Sadino termasuk di dalamnya yang mengeluarkan beberapa buku tentang wirausaha. Jika mereka bisa maka anda pun pasti lebih bisa. Yang dibutuhkan adalah kerja keras, jaringan dan sikap pantang menyerah. Dengan semua itu kesuksesan bisnis mudah diraih.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagin anda semua. Bahwa hidup tidak boleh mengandalkan dari bekerja sebagai karyawan. Mesti ada bisnis sampingan. Jika anda membutuhkan ebook tentang cara investasi emas dan investasi properti bisa membeli ebook dari kami. Hubungi : daunmurag@gmail.com. Inilah Pengusaha Tersukses dan Terkaya Di Indonsia