Jumat, 30 Juni 2017

Menulis Dapat Uang Dalam Waktu Singkat



Menulis Dapat Uang Dalam Waktu Singkat - Persaingan dalam usaha menulis sangat ketat saat ini. Tapi persaingan penulisan novel masih terbuka lebar. Kika anda sudah tak asing lagi dengan pekerjaan penulis maka ada berbagai cara menghasilkan uang dari kegiatan menulis. Seperti menulis di blog yang kemudian blog dijual atau dipasangi iklan publisher atau adsense.

Menulis Dapat Uang Dalam Waktu Singkat
Menulis dapat uang sangat mudah yaitu melalui perantara blog dan ikuti popcash,google adsense, affiliate lazada, sewa iklan mandiri, pasang iklan mandiri jual barang dan jasa dan lain sebagainya. Seseorang tidak bisa mengandalkan satu pemasukan tapi harus mengandalkan beberapa sumber pendapatan. Sehingga jika satu pendapatan mengering maka akan ada sumber pemasukan yang lain yang subur.

Menulis Dapat Uang Dalam Waktu Singkat
Namun fakta yang ada bahwa untuk menghasilkan banyak uang dari menulis yang paling mudah dengan cara buat blog trafik tinggi. Caranya bisa tema yang trend atau topik abadi. Dan posisi menulis bisa dilalukan kapan dan dimana saja tanpa mengenal ruang dan waktu. Tapi tetap dibutuhkan konsiatensi dan profesionalitas yang sangat tinggi.

Banyak versi menulis dapat uang. Dari menulis novel, buku, artikel online, artikel untuk media massa dll. Misalkan kompas, republika, majalah, pikiran rakyat dll.Fokus pada satu bidang sangat tepat dilakukan asalkan menghasilkan uang dalam waktu cepat. Setiap orang berbeda beda dalam keahlian menulis artikel tertentu. Seperti penulis yang lebih memilih usaha menulis artikel ketimbang novel. Buku disusun atas ratusan artikel. Maka anda bisa menjadikan artikel anda jadi buku yang dikirimkan pada penerbit.

Betapa mudahnya menghasilkan uang dari menulis. Sehingga persaingan bisnis jasa penulisan artikel dan buku atau novel sangat ketat. Hal ini disadari oleh penulis yang pernah datang ke suatu penerbit. Ternyata banyak naskah hingga bertumpuk seperti gunung di meja redaksi penerbit. Sehingga anda harus memiliki kelebihan sendiri ketimbang pesaing.

Sebenarnya menulis buku atau novel itu mudah sekali. Hanya memerlukan beberapa menit dan detik jadilah buku. Asalkan dikerjakan tanpa beban, dan menyenangkan. Menulis itu seperti mendongeng dan berbicara kepada sahabat anda yang cintai.

Jika anda berminat menghasilkan uang dari menulis maka bisa berguru kepada saya. Sebab kami menyediakan kursus menulis dapat uang dengan mudah. Tutorial diberikan secara praktek di lapangan. Biaya kursus menulis dapat uang secara online sebesar Rp 200 ribu. Harga itu murah karena dengan mengikuti bimbel menulis online ini bisa menghasilkan uang lebih besar dari biaya investasi bimbel yang dikeluarkan. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi email : daunmurag@gmail.com atau Telp 085220762707 atau pin bb D4442853.

Penulis telah puluhan tahun menekuni bisnis menulis sejak duduk di STM yang mampu menulis artikel dan diterbitkan di tabloid peluang usaha. Entah apa yang membuat penulis senang menulis. Sejak duduk di bangku SD kelas enam mengikuti ujian bahasa indonesia yang di dalamnya ada tes mengarang. Penulis melakukan karangan dan tak terduga nilai mengarang cukup baik yakni delapan. Semakin pedelah untuk menulis hingga mencintai mata pelajaran bahasa indonesia. Berlanjut hingga SMA dan SMP hingga kuliah sampai jadi orangtua saat ini.

Relasi dalam dunia penulisan online dan offline sangat banyak. Di saat orang kesulitan untuk menulis ternyata bagi saya menulis gampang. Namun berdasarkan pengalaman, yang penting dari kegiatan menulis bukan uang. Tapi investasi diri dengan cara meningkatkan keterampilan menulis. Sehingga harga jual tulisan lebih mahal dan bernilai. Hal ini telah dilakukan Andrea Hirata. Menulis Dapat Uang Dalam Waktu Singkat