Sabtu, 01 Juli 2017

Apa Itu Pengertian Thagut adalah



Apa Itu Pengertian Thagut adalah – Baru-baru ini masjid jami yang berada di dalam markas kepolisian RI diserang oleh kelompok teror yang mengatasnamakan umat Islam. Padahal ajaran Islam tidak mengajarkan demikian. Islam adalah agama rahmatan lil alamin yang tidak menebar teror kepada pribadi, individu maupun kelompok. Tidak ada istilah bom bunuh diri sejak jaman Nabi Muhammad SAW. Semua pertempuran dimenangkan oleh umat Islam secara sah, berhadap-hadapan dan kesatria.

Apa Itu Pengertian Thagut adalah
Ketika pembebasan Mekah, yang diprediksi terjadi pertempuran. Hanya terjadi pertempuran kecil dari pemberontak. Semuanya pertempuran menegakkan kalimah Allah ditegakkan dengan bersih, saling memaafkan, tidak merusak, dll. Hal itu yang kemudian di adopsi oleh Amerika Serikat dalam strategi perang mereka di Irak dan negara konflik lainnya.
Jelaslah salah besar seorang muslim membunuh saudara sesama muslim. itu merupakan dosa besar.Haram membunuh orang Islam. Jangan perang secara fisik sebab pasti kalah. Lihat perhitungan tapi perang secara pemikiran dan ideologi.  

Apa Itu Pengertian Thagut adalah
Agama Islam sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW berusaha memenangkan peperangan tanpa korban jiwa sedikitpun. Kalaupun ada korban jiwa sedikit mungkin. Sebelum berangkat perang, Rasulullah SAW bersabda : Janganlah kalian membunuh anak-anak dan kaum wanita, orang yang lanjut usia dan orang yang sedang berada di rumah ibadah. Jelaslah peperangan dalam Islam penuh etika dan santun. Alias tidak brutal seperti saat ini. Mereka hanya berkedok atas nama Islam padahal bukan ajaran Islam itu sendiri. Yang mengakibatkan nama dan citra Islam jadi buruk. Kita lihat banyak muslim di negara Eropa menjadi pusat kebencian orang-orang eropa.

Hentikan semua itu! Marilah kita kembali kepada ajaran Islam yang kaffah. Kebenaran bukan milik sendiri tapi milik Allah SWT. Munculnya Jamaah Anshorut Daulah atau Anshorut Tauhid adalah keinginan dari mayoritas umat Islam untuk menegakkan hukum Islam di muka bumi. Dalam segala aspek kehidupan. Dari hukuman potong tangan, hukuman pancang, hukuman cambuk dan lain sebagainya.

Namun pemerintah Indonesia tidak memberikan keluasan untuk mewajibkan hukuman Islam itu sendiri. Yang kadang ditentang oleh kelompok Islam sendiri. Oleh sebab itu, jalan keluar untuk munculnya benih-benih kelompok teror maka mesti ditegakkan hukum Islam di Indonesia. Tapi ini hanya berlaku bagi umat Islam. Umat Islam rindu untuk menegakkan hukum Islam di negerinya sendiri. Mereka tahu barangsiapa yang tak berhukum kepada hukum Allah maka kafir, fasik dan lain sebagainya.

Sehingga seorang teroris menyatakan thagut kepada polisi. Sebenarnya jalankan hukum Islam secara formal dari bawah rumput sampai ke akar. Tugas itu yang harus disalahkan bukannya kepolisian atau TNI yang disebut thagut. Tapi yang harus disalahkan dari semua itu adalah DPR atau MPR yang mempunyai wewenang untuk melaksanakan hukum Islam di Indonesia. Dengan cara merevisi undang-undang dasar atau Tap MPR.

Benih-benih teror akan selalu muncul jika umat Islam tidak diberikan keluasan untuk menerapkan syariat Islam. Walaupun agama di Indonesia majemuk tapi bisa saja melaksanakan hukum Islam di Indonesia bagi orang yang beragama Islam. Tidak ada keseragaman dalam hukum. Sebab setiap agama mempunyai hukum masing-masing.

Semoga tulisan tentang thagut adalah ini bisa dibaca oleh semua orang. Dan mengerti betul permasalahan bangsa ini. Selama akar masalah belum selesai maka akan terus terjadi teror-teror dari kelompok muslim yang tak puas. Hukum Islam harus ditegakkan bagi umat Islam itu sendiri. Biarlah mereka merasa nyaman di negeri sendiri. Menjalankan hukum Islam itu mudah dan bisa membawa ke surga. Itu yang perlu dipahami. 
Bagi anda yang berada di gedung parlemen dan jadi anggota DPR dari fraksi Islam maka berusahalah membuat hukum Islam tegak di Indonesia bagi umat Islam sendiri. Umat Islam sudah rindu untuk hidup dibawah naungan Al Quran dan hadits. 

Saat ini sebenarnya umat Islam bebas untuk melaksanakan syariah Islam. Karena dilindungi oleh Undang-undang dasar dan pancasila. Bahwa negara berdasarkan ketuhanan yang maha esa.  Semua tidak bisa disalahkan dari sejarah. Karena sejarah dulu ada kallimat dari piagam jakarta yang berbunyi melaksanakan syariat islam bagi pemeluknya. Yang kemudian dihapus. Penghapusan yang janggal. Karena Islam agama cinta damai yang tidak akan mengancam agama lain di muka bumi. Apa Itu Pengertian Thagut adalah