Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini



Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini – Ada banyak jenis jajanan di tanah air. Tapi tidak ada yang namanya jajanan terlaris. Suatu saat sebuah jajanan jadi tidak disukai orang. Seperti penulis yang membuka usaha jualan jajanan es krim camelo. Wah jualannya sepi pembeli. Pada awal usahanya sih laris manis. Tapi sekarang sepi pelanggan. Satu persatu para pelanggan kabur. Setelah diteliti mereka bosan dengan jajanan yang ada.

Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini

Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini
Namun sebaliknya dengan usaha jualan seblak. Kok selalu laku. Inilah yang membuat paradigma penulis bahwa ada jajanan anak sekolah paling laris saat ini dan akan selalu laris selamanya. Suatu waktu pernah jualan seblak tidak laku. Bukan dikarenakan bosan tapi kerupuk seblak sudah layu dan kadaluarsa. Dari sinilah muncul statement bahwa tak ada jenis jajanan anak sekolah paling laris saat ini. Suatu waktu pasti tak laku karena bosan.

Inilah yang membuat bisnis jajanan atau makanan harus kreatif. Jangan produk sama yang ditawarkan. Suatu waktu harus diubah jadi produk baru. Begitulah perputaran bisnis kuliner sehingga tidak dikenal istilah bosan dengan produk yang ada. Tapi justeru rindu dan rindu.

Saya juga pernah menyaksikan seorang pedagang jajanan anak sekolah keliling yang beberapa ganti usaha. Karena satu waktu laris manis tapi berjalan waktu sepi pembeli karena bosan. Sehingga jika anda menekuni bisnis jajanan anak sekolah paling laris saat ini haruslah berpikir kreatif. Dimana harus mempunyai 30 buah produk berbeda yang sejenis.

Conoh kasus, satu hari menjual es krim camelo. Hari kedua menjual es krim mr cool. Dan hari ketiga menjual es kudo. Dan hari keempat menjual es fruites. Atau bisa juga satu minggu sekali berbeda produk yang dijual. Yang penting adalah pengalaman dan fakta di lapangan.

Jika anda ingin bisnis jualan es krim yang laris maka anda bisa bergabung jadi mitra saya. Cukup sediakan modal usaha Rp 500 ribu maka sobat bisa langsung membuka usaha bisnis es krim camelo. Dimana peralatan dan perlengkapan usaha diberikan. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi pengusaha es krim sukses di telp atau WA 085220762707.

Bisnis memang sulit ketimbang menjadi karyawan. Yang setiap bulan pasti menerima gaji walau usaha sedang sepi. Perlu diingat saat ini persaingan bisnis sangat tinggi. Hal ini tak terlepas dari banyak sekali orang yang mulai membuka usaha baik pengangguran maupun yang telah bekerja. Persaingan sengit sehingga ada yang tak bisa bertahan dan ada yang bertahan.

Inilah jajanan anak sekolah yang laris manis berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis di lapangan antara lain cilok, basreng atau baso goreng, es krim harga 1000, buah-buahan, minuman bubble drink, seblak, kerupuk, batagor, baso tahu, dan lain sebagainya.

Ya Allah rubahlah hidupku. Masa depanku ada ditanganMu Ya Allah. Nasib baik hanya untuk orang-orang baik. Tetapkanlah sikap disiplin dan konsisten kepada kami. Berikanlah kami rezeki dari jalan yang tak diduga dan yang tak disangka-sangka. Allah SWT berfirman bahwa segala makhluk yang ada di muka bumi diberi rizki oleh Allah SWT. Tapi kami ingin rezeki yang halal yang kami dapatkan dari tangan kami sendiri. Dengan ijin Allah pasti setiap segala kesulitan pasti ada jalan keluarnya. Cukup Allah SWT berfirman jadi maka jadilah walaupun segala yang ada di muka bumi dan langit tak menghendakinya.

Sebenarnya seseorang yang menjadi pengusaha lebih dekat dia kepada Allah SWT. Sebab banyak kesulitan yang menghadangnya. Tapi ia bisa bertahan secara kuat melalui sandaran Allah SWT. Jajanan Anak Sekolah Paling Laris Saat Ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari