Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg

Cara Mudah MembuatProposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg – Bisnis jualan gas elpiji 3 kg isi ulang maupun tabung kosongnya sangat menjanjikan. Hal inilah yang membuat penulis memutuskan untuk memulai bisnis jualan gas elpiji 3 kg Pertamina. Keuntungan bersifat tetap dan tak pernah rugi. Namun yang menjadi kendala saat ini adalah adanya tabaung isi ulang 3 kg yang isinya setengah. Hal tersebut akan merugikan konsumen dan membuat konsumen kapok.
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg
Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg

Pada waktu ini banyak orang yang mencari tabung isi ulang gas 3 kg elpiji untuk kebutuhan rumah tangga. Karena di bulan Puasa banyak orang yang melakukan stok banyak tabung gas 3 kg elpiji pertamina. Yang membuat kelangkaan gas elpiji 3 kg pertamina di mana-mana. Kalaupun ada harganya sangat mahal sampai 30 ribu rupiah per 3 kg.

Bagi anda yang mau membuka bisnis gas velpiji 3 kg pertamina maka syarat utama adalah niat kuat dan modal uang yang mencukupi untuk dibelikan tabung kosong sebanyakmungkin. Harga tabung gas elpiji 3 kg kosong sebesar Rp 130 ribu. Belum ditambah diisi ulang di agen atau pangkalan terdekat sebesar Rp 16.500 per 3 kg.

Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg
Bagi anda yang ingin membuka usaha jualan gas 3 kg sebagai pengecer, agen dan pangkalan maka anda bisa membuat proposal usaha gas 3 kg elpiji pertamina untuk mendapatkan bantuan modal usaha dari pihak swasta, perorangan maupun pemerintah.

Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg adalah dengan melihat contoh proposal yang sudah ada. Kemudian anda memodifikasi atau menyesuaikan dengan kalimat yang ada. Topik sama tapi isi berbeda. Anda tinggal mengganti beberapa akata seperti usaha gas elpiji 3 kg pertamina. Bagimana bisa?

Salah satu hal yang membuat jengkel penulis adalah adanya copy paste yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap artikel ini. Perlu dipahami bahwasanya copy paste artikel hukumnya haram oleh agama Islam dan dilarang oleh hukum negara. Karena perbuatan tersebut seperti mencuri kecuali meminta ijin dari sang penulis atau pemiliknya.

Salah satu hal yang dikeluhkan para blogger adalah tulisannya di copy paste tanpa ijin. Yang membuat terjadinya akonten duplikat sehingga artikelnya turun peringkat ke dasar halaman google. Sungguh tak kreatif orang yang hobinya copas. Perbaikilah website anda dengan meminimalisir terjadinya copas.Cara Mudah Membuat Proposal Usaha Gas Elpiji 3 Kg



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari