Minggu, 13 November 2016

Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg



Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg - Hari ini penulis kesusahan dalam mendapatkan gas 3 kg. Padahal pabrik menugaskan saya mencari gas 3 kg isi ulang secepat mungkin. Atas hal itu, terbetiklah ide membuka usaha gas 3 kg isi ulang di rumah. Karena seperti yang dijelaskan oleh Robert T Kiyosaki bahwa bisnis usaha penjualan gas 3 kg sangat menguntungkan dan akan membuat cepat kaya seseorang. Disebabkan gas 3 kg merupakan barang tambang yang persediannya sangat terbatas di muka bumi. Sehingga bisa saja stok gas 3 kg isi ulang habis di bumi ini dan harus mencari sumber gas baru. Atas hal itu membuat harga gas 3 kg isi ulang harganya tetap dan bertambah waktu semakin mahal.

Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg
Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg
Bagaimana menurut anda mengenai atas hal di atas. Tentu merasakan kebenaran. Truk besar yang mengangkut gas 3 kg dan dikirim ke agen habis dalam waktu sekejap. Harga di agen Rp 17000 lalu dijual kepada masyarakat sekitar Rp 25000. Jadi keuntungan usaha gas 3 kg per tabung isi ulang sebesar Rp 8000. Lumayan bukan. Jika dalam sehari anda bisa menjual 10 tabung gas 3 kg isi ulang saja maka pendapatan sehari bersih sebesar 10 x Rp 8000 = Rp 80 ribu. Kalau dikalikan sebulan maka penghasilan bulanan anda dari usaha bisnis berjualan gas 3 kg sekitar 30 x Rp 80000 = Rp 2.400.000. bagaimana tertarik?
Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg
Daripada menjadi seorang karyawan dengan gaji Rp 800 ribu perbulan lebih baik menjadi pengusaha dengan penghasilan Rp 2,4 juta perbulan. Dan untuk medapatkan modal usaha bisa dengan cara membuat proposal usaha gas elpiji 3 kg. Dengan demikian seorang karyawan, ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa dan semua kalangan lain sebagainya harus berpikir bagaimana caranya menjadi pengusaha. Ciptakan lapangan kerja baru dan bukannya mencari pekerjaan sebagai karyawan. Seseorang harus menjadi pengusaha agar kaya raya, bebas finansial, bebas mengatur waktu dan liburan setiap hari dengan tetap kaya selamanya.

Dan menurut tanggapan penulis usaha menjadi agen gas elpiji 3 kg sangat menjanjikan dan menguntungkan. Namun untuk menjadi agen gas 3 kg diperlukan modal besar atau deposit uang yang sangat besar. Tapi keuntungan usaha pun besar. Penulis jadi semakin menyadari bahwa di dunia ini orang kaya akan tetap kaya bahkan jadi lebih kaya. Orang yang banyak uang akan mempunyai kekayaan yang lebih banyak lagi di masa mendatang.

Orang yang mampu menyimpan uangnya dengan baik maka ia akan kaya raya di masa depan. Hal itu dialami penulis langsung. Contohnya uang yang disimpan dalam jumlah besar dalam produk investasi deposito maka ia akan memberikan pendapatan secara rutin bulanan. Deposito sebesar Rp 11 juta akan memberikan pasif income sebesar Rp 40 ribu perbulan. Semakin banyak uang yang didepositokan maka akan semakin besar penghasilan pasif yang sobat dapatkan perbulan. Itulah kekuatan dari uang yang banyak tetap membuat kaya seseorang.

Nah sekarang penulis harus mencari gas elpiji 3 kg isi ulang. Karena usaha ini sangat prospektif di tahun 2016 dan 2017. Namun sebagian orang beranggapan bahwa gas 3 kg isi ulang akan ditarik dari pasaran dan diganti dengan tabung gas 6 kg. Memang akan demikian. Tapi memerlukan proses waktu secara perlahan atau pemerintah dan pertamina harus tegas melaksanakan konversi gas ke 6 kg yang berwarna pink atau merah muda. Kalau masyarakat jeli harusnya memilih tabung gas 6 kg yang lebih mudah isi ulang dengan harga terjangkau sekitar Rp 60 ribu. Pemakaian gas 6 kg tersebut mencukupi sampai satu bulan. Sehingga tak harus capek bolak balik isi ulang gas. Jika anda tertarik membuka usaha agen gas 3 kg maka bisa menghubungi kantor pertamina setempat. Proposal Usaha Gas Elpiji 3 kg