Serbuk Es Camelo

Serbuk Es Camelo – Telah lama penulis menjalani bisnis es camelo. Namun sayang cita cita tak sesuai dengan yang diharapkan. Penjualan pertama langsung laris manis. Kemudian sepi. Akhirnya pindah ke Bandung. Jika anda memerlukan serbuk es camelo maka anda dapat mengontak penulis di 085220762707. Kami telah berpengalaman dalam bisnis es camelo yang murah meriah.
Serbuk Es Camelo
Bagi yang membuka usaha es camelo sejak lama pastinya membutuhkan bahan baku yaitu serbuk es camelo. Kami menyediakan dalam berbagai varian rasa. Seperti stroberi, coklat, vanila, jeruk, tato dan lain sebagainya. Harga Rp 80 ribu per dus 240 sachet. Alamat pabrik distributor es caamelo di Cimahi dan Bandung. 
Es camelo disebut juga es suntik karena cara pembuatan disuntik. Namun jarum dijamin steril sehingga tak berbahaya dan beracun. Untuk melihat gambar es suntik dapat dicari di google. Anda akan melihat banyak gambar dengan berbagai macam posisi dan bentuk. Caranya di Google ketikan es camelo.
Untuk alat es suntik terdiri dari sprayer yang sudah terpasang jarum. Kemudian menyediakan serbuk es camelo. Lalu persiapkan lem lilin dan pistol lem. Setelah itu, sambungkan pada listrik lem lilin. Cara penyuntikan dengan menancapkan jarum di ujung serbuk es camelo. Kemudian pompa dan pijat untuk isi air. Lalu stop jika penuh. Tak lupa lem pakai lem lilin. Kocok kocok sampai merata dan disimpan dalam kulkas.
Untuk memasarkan es camelo pastikan es camelo dalam keadaan beku setelah dimasuk dalam frezer. Lalu masukkan pada box es camelo yang terbuat dari styrofoam.  Komposisi bahan es camelo terdiri dari gula, esen sehingga tak berbahaya bagi manusia. Kecuali berlebihan. Walaupun demikian ada beberapa peringatan es ini tak cocok bagi penderita penyakit tertentu. Serbuk Es Camelo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari