Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Ecomobi



Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Ecomobi – Mendapatkan uang bukan hanya bisa dilakukan melalui kerja di dunia nyata. Tapi bisa juga dikerjakan secara online. Di tengah situasi sulitnya mendapatkan lapangan pekerjaan baru dan ketatnya persaingan dunia kerja membuat sebagian angkatan kerja menganggur. Jika terlalu lama menganggur akan kurang baik bagi perekonomian orang tersebut. Namun apabila kreatif, ia bisa mendapatkan uang dari internet. Ada beragam cara yang dapat dilakukan oleh seseorang untuk memperoleh uang secara online. Salah satunya menggunakan Ecomobi.

Bagi sebagian orang mungkin sangat asing mendengar nama Ecomobi. Apa itu Ecomobi? Makhluk sejenis apa? Bagaimana cara kerjanya ? Untuk mengetahui apa itu Ecomobi, seluk beluk Ecomobi dan bagaimana menghasilkan dollar dari Ecomobi maka penulis akan menjelaskannya dari awal atau dasar. Ecomobi merupakan sebuah jaringan yang memberikan pendapatan kepada publisher berdasarkan cost per sale (CPA), cost per action (CPA) dan cost per install (CPI). 

Dengan demikian sangat jelas, Ecomobi merupakan sebuah program monetisasi bagi para publisher yang bersifat mobile platform. Dimana anda akan memperoleh uang apabila berhasil melakukan sesuatu hal yang diinginkan oleh pihak perusahaan. 

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Ecomobi
Berikut ini cara menghasilkan uang dari internet lewat Ecomobi, antara lain :

1.Melakukan pendaftaran
Untuk mulai mengikuti program monetisasi Ecomobi maka anda harus terlebih dahulu melakukan Pendaftaran. Untuk registrasi di ecomobi gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Silahkan kunjungi : pub.ecomobi.com. Kemudian di bagian bawah ada tombol Register, klik Register. Isilah kolom yang kosong sesuai data diri anda yang valid secara lengkap. Meliputi : username, fullname, password, confirm password, email, nomor telepon, alamat facebook, skype, dan sumber lalu lintas monetisasi.

Selanjutnya, anda bisa meneliti atau mengecek kembali data yang telah anda isikan tersebut. Apakah sudah benar atau belum? Jika belum benar maka anda bisa mengeditnya. Jika data sudah sesuai dan valid maka anda berikutnya bisa menekan tombol Register untuk mengakhiri proses registrasi. Berikutnya, sobat akan diarahkan pada halaman Login dan mendapatkan pemberitahuan : “Selamat, Anda sudah sukses mendaftarkan.” Klik tombol Login hingga masuk ke akun ecomobi.

2.Memasukkan rekening bank
Sesudah masuk ke akun Ecomobi, berikutnya anda mesti memasukkan data rekening bank anda. Karena sistem pembayaran atau gajian menggunakan sistem transfer bank.

3.Pelajari menu di dashboard
Berikutnya, anda bisa mengenali beberapa menu pada dashboard Ecomobi. Seperti menu penghasilan yang terdiri dari pendapatan hari ini, pendapatan kemarin, pendapatan bulan ini, dan pendapatan bulan kemarin. Kemudian ada menu Penawaran yang berisi penawaran atau offer yang dapat sobat promosikan untuk mendapatkan uang. Di menu ini ada banyak penawaran yang dapat sobat pilih sesuai keinginan.

4.Mempromosikan
Langkah berikutnya yang paling inti adalah cara mendapatkan uang. Dengan cara mengambil salah satu offer yang ditawarkan. Misalkan anda mengambil offer aplikasi Vidmate yang merupakan aplikasi basis android. Kemudian anda melakukan promosi link yang diberikan di blog, media sosial dll. Sehingga jika ada orang yang mengklik tautan tersebut dan melakukan install terhadap aplikasi Vidmate di hp android maka anda akan mendapatkan uang sebesar 0,15 dollar AS.

Untuk mendapatkan penghasilan harian yang cukup besar dari Ecomobi tentu saja, landing page yang terdapat pada blog atau media sosial harus mampu mengajak banyak orang untuk menginstall aplikasi Vidmate. Jika dalam satu hari ada 10 orang yang melakukan install Vidmate di landing page anda maka dalam satu hari anda memperoleh uang sebesar 1,5 dollar AS atau setara Rp 21 ribu. Dikalikan satu bulan maka gaji bulanan sekitar Rp 630 ribu. Lumayan bukan dapat uang dari usaha sampingan?

Demikianlah cara menghasilkan uang dari internet lewat Ecomobi. Bagaimana anda tertarik mendapatkan uang dari Ecomobi. Ayo segera daftar sekarang juga!
Baca juga :

Review Mengenal Situs Peringkat Alexa.Com Lengkap


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari