Selasa, 13 Desember 2016

Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016



Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016 – Sebentar lagi Indonesia akan menghadapi timnas Thailand di laga final AFF Suzuki Cup 2016 yang dulu dikenal dengan nama piala tiger. Tepatnya tanggal 14 Desember 2016, Indonesia akan menjadi tuan rumah di leg pertama piala AFF. Selanjutnya leg kedua di negara Thailand.

Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016
Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016
Indonesia kembali bertemu Thailand di partai final AFF Suzuki Cup 2016. Namun kali ini pertemuan bukan di babak penyisihan tapi di partai final AFF Suzuki Cup yang akan menentukan siapa jawara di Asia Tenggara. Perlu diketahui, sebelumnya Indonesia vs Thailand bertemu di babak penyisihan. Dan ketika itu Indonesia kalah oleh timnas Thailand.

Memang itulah gaya permainan Indonesia yang tidak cocok dengan gaya permainan timnas Thailand. Dimana timnas Indonesia selalu kalah baik dalam soal kerjasama tim maupun individual. Dan sekarang mampukah Indonesia mengalahkan Thailand di final AFF Suzuki Cup 2016? Tentu timnas Indonesia bisa mengalahkan timnas Thailand dengan skor telak di kandang sendiri yakni Stadion Pakan Sari Bogor.

Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016
Ada dua perkiraan yakni pada leg pertama Tim nasional Indonesia yang dimotori oleh Andik Vermansyah dapat mengalahkan Thailand dengan skor tipis seperti 1-0. Hal ini mengingat timnas Thailand pernah kalah dengan skor telak di kandang Indonesia pada laga penyisihan AFF 2010 yang membuat timnas Thailand tersingkir dari fase grup. Tapi ketika itu timnas Indonesia dinahkodai oleh Alfred Riedl dengan susunan pemain yang kuat, tajam dan sangat ganas. Namun saat ini timnas Indonesia tidak seganas dan sekuat dahulu. Sehingga prediksi saya timnas Indonesia bisa mengalahkan timnas Thailand dengan skor tipis.

Kemudian timnas Indonesia bertandang ke negara gajah putih Thailand pada leg kedua. Pada pertandingan ini Indonesia dikurung habis oleh timnas Thailand. Dan timnas Thailand berhasil mencetak beberapa gol karena beberapa celah dari pertahanan timnas Indonesia yang bocor. Timnas Indonesia pun kalah agregat. Para pemain Thailand dan rakyatnya bersuka cita. Sedangkan timnas Indonesia harus puas di posisi runner up.

Tapi bagaimana pun bola itu bundar. Dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi. Bisa saja timnas Indonesia melakukan pertahanan yang sangat apik dan kuat sehingga timnas Thailand sulit membobol gawang timnas Indonesia yang dijaga ketat oleh Kurnia Mega. Skor kacamata berakhir. Dan timnas Indonesia meraih juara pertama piala AFF Suzuki Cup 2016. Dan Indonesia mengukir sejarah baru. Begitupula Alfredl Riedl menutup karier sebagai pelatih sepakbola dengan manis yakni mempersembahkan gelar juara AFF Suzuki Cup bagi Timnas Indonesia.

Itu namanya saja prediksi yang bisa saja berubah. Namun ball possesion akan dikuasai oleh timnas Thailand. Timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand karena didukung oleh pemain kedua belas yakni penonton. Semangat membara hingga mampu mencetak beberapa gol. Namun yang menentukan adalah leg kedua di Thailand yang menentukan timnas Indonesia bermain baik atau buruk. Jika timnas Indonesia bermain baik maka pemain dan rakyat Thailand akan menangis seperti yang dilakukan pemain timnas Vietnam beberapa waktu yang lalu.

Sebagai rakyat Indonesia kita berharap tim nasional Indonesia yang susunannya terdiri dari Kurnia Mega, Yanto Basna, Manahati Lestaluhu, Andik Vermansyah, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun, Boaz Salosa dll mampu mengalahkan tim nasional Thailand yang dikomandani oleh Teerasil Gangga. Keajaiban mungkin terjadi. Indonesia bisa mengalahkan Thailand dengan skor telak baik di kandang sendiri maupun tandang. Hal ini tak terlepas niat dan semangat kuat timnas Indonesia untuk mengukir sejarah baru sebagai juara piala AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya.

Rasanya Indonesia bisa mengalahkan timnas Thailand. Apalagi pelatih Alfred Riedl sudah mengetahui kelemahan timnas Thailand yang dilatih Kiatisuk Senamuang. Timnas Indonesia sekarang sudah lebih kuat dibandingkan yang dulu. Sehingga mampu mengalahkan timnas thailand asalkan pertahanan timnas Indonesia sangat bagus dan apik serta elegan tanpa kebocoran yang pernah dilakukan beberapa waktu sebelumnya. Jika saja pertahanan timnas Indonesia bocor maka dapat dimanfaatkan para pemain Thailand yang tajam dan tendangan akurat.

Seharusnya timnas Indonesia kalah oleh Vietnam.  Namun karena penyelesaian akhir atau penyerang Vietnam yang mandul dan tendangan tak akurat membuat timnas Indonesia menang. Selamat kepada timnas Indonesia. Tetap semangat. Raihlah juala untuk mengukir sejarah baru di depan mata. Kalau saya bisa anda pun pasti bisa. Kompaklah selalu.

Garuda di dadaku. Garuda kebanggaanku. Kuyakin kamu pasti menang. Kobarkan semangatmu. Kobarkan kebanggaanmu. Saya yakin Indonesia akan menang lawan Thailand di leg pertama nanti. Karena dorongan semangat para penonton. Itu yang membuat para pemain semangat. Apalagi para pemain timnas Indonesia sudah berjanji memberikan terbaik kepada Indonesia. Prediksi Indonesia Vs Thailand AFF Suzuki Cup 2016
Baca :  Kata-kata Caption Instagram Keren