Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil

Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil - Mengapa kok bisnis tak kaya kaya? Beginilah ungkapan yang selalu dilontarkan orang yang memilih jadi pengusaha. Memang bisnis yang sukses dengan penghasilan puluhan juta rupiah perbulan tidak mudah. Ada proses dan kecerdasan tingkat tinggi untuk meraihnya.  Salah satu usaha yang bisa membuat kaya seseorang adalah usaha pangkas rambut.
Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil
Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil 

Harga jasa pangkas rambut sekitar Rp 15 ribu. Di tempat lain bisa lebih maupun kurang. Rincian biaya modal usaha cukur rambut meliputi sewa lokasi usaha yang strategis, mesin cukur rambut, kursi, dan lain sebagainya.  Prospek usaha cukur rambut sangat menjanjikan di kota maupun pedesaan terpencil.

Untuk memulai usaha potong rambut maka anda harus terlebih dulu melakukan survey. Pilihlah lokasi usaha yang masih jarang pesaing. Sehingga para pelanggan dapat berkunjung ke tempat anda. Di India, seorang tukang cukur rambut bisa kaya raya dari profesi ini. Dengan cara mempekerjakan orang lain atau membuka cabang di tempat lain. Ada banyak daerah di tanah air yang terkenal dengan kultur tukang cukur rambut. Seperti garut, Ciamis dan Sumedang.

Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil

Jika anda memilih usaha pangkas rambut tentu membutuhkan mesin cuku rambut. Kami menyediakan mesin cukur rambut merk Happy King dengan harga Rp 120 ribu. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Pemesanan dikirim lewat JNE. Untuk pemesanan lebih lanjut bisa kontak WA 085220762707.Cara Buka Usaha Pangkas Rambut Modal Kecil 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari