Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina

Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina – Pada suatu hari ada seseorang yang bertanya kepada penulis cara membuka usaha agen gas elpiji 3 kg. Sebenarnya sangat mudah. Sobat tinggal datang langsung ke pertamina pusat atau cabang di kota anda. Maka anda dengan sendirinya diberitahukan persyaratan tertentu. Umumnya dalam satu kecamatan terdapat dua agen gas elpiji 3 kg. Sehingga dengan pembatasan ini maka usaha gas elpiji 3 kg begitu sangat menjanjikan.
Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina tahun 2019
Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina

Di desa penulis ada dua buah agen gas elpiji 3 kg dan semuanya laris manis. Para peminat gas elpiji  kg sangat tinggi. Mengingat jumlah pengguna gas melon ini lumayan besar di Indonesia. Bahkan bisa disebut mayoritas. Umumnya gas elpiji 3 kg diperuntukan bagi kalangan menengah ke bawah alias miskin. Namun penyimpanngan di lapangan terjadi. Dimana seorang kaya bisa merasakan penggunaan gas elpiji 3 kg melon pertamina.

Penulis yang merasakan tergiur dengan keuntungan bisnis gas elpiji 3 kg kemudian membeli tabung gas 3 kg yang kosong seharga Rp 150 ribu. Penulis membeli 7 tabung gas elpiji 3 kg yang kosong di sanak kerabat yang usaha warungnya bangkrut atau gulung tikar.

Dengan modal tiga tabung itu, penulis mampu meraih penghasilan yang sedikit tapi lumayan dari pada nganggur. Apalagi produk gas tabung elpiji 3 kg tidak pernah basi. Kalaupun disimpan dalam waktu lama harganya terus merangkak naik. Apalagi ketika terjadi kelangkaan gas 3 kg yang sering terjadi menjelang bulan puasa Ramadhan maupun hari raya lebaran.

Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina
Jadi usaha apapun, sobat membutuhkan modal untuk membuka usaha. Seperti usaha penjualan tabung gas elpiji 3kg. Minimal untuk membeli tabung yang kosong. Ada dua cara dalam bisnis jual beli tabung gas elpiji 3 kg pertamina yaitu usaha jual isi ulang tabung gas 3 kg pertamina dan usaha jual tabung kosong 3 kg. Untuk harga tabung gas 3 kg pertamina isi ulang harga di pasaran Rp 25 ribu. Sedangkan harga tabung kosong 3 kg melon Rp 150 ribu, itu pun paling mahal.

Bagi anda yang ingin membuka usaha agen, pengecer atau distributor gas elpiji 3 kg maka harus mempersiapkan modal usaha berupa pembelian tabung-tabung kosong untuk diisi ulang. Lalu dijual kepada konsumen dengan harga yang lebih mahal. Minimal dibutuhkan uang sebesar Rp 600 ribu untuk membeli tabung gas elpiji 3 kg yang kosong.

Bagi anda yang tidak mempunyai uang sebesar itu maka sobat dapat membuat proposal bisnis gas elpiji 3 kg pertamina. Yang kemudian disebarkan di lingkungan terdekat sebagai media mendapatkan bantuan kucuran dana secara bagi hasil maupun sukarela. Untuk cara pembuatan proposal bisa melihat contoh di google. Proposal Bisnis Gas Elpiji 3 KG Pertamina


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari