Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil

Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil – Pada kali ini penulis akan membahas mengenai sebuah peluang usaha di pedesaan terpencil penulis di daerah Sumedang. Usaha di pinggir jalan sumedang pada waktu pagi hari yang umum adalah surabi. Inilah yang menjadi ciri khas dari wilayah sumedang. Padahal makanan khas sumedang adalah tahu sumedang.
Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil
Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil 


Hal ini tak terlepas dari masyarakar sumedang sangat menyukai makanan gorengan. Setiap hari sarapan pagi aneka gorengan dari gehu, bala-bala, tahu, dan lain-lain. Padahal kalau diteliti makanan gorengan sangat buruk bagi kesehatan tubuh manusia. Sehingga di daerah ini sangat sering terjadi orang yang mengalami sakit terutama kanker, dan sakit tenggorokan.

Dikarenakan gorengan mempunyai kolesterol yang sangat tinggi dari minyak itu sendiri dan pemicu kanker. Oleh sebab itu, sebaiknya anda jangan memakan gorengan berlebihan.

Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil
Peluang usaha gorengan di desa penulis sangatlah banyak. Ada yang mangkal di tempat strategis dan pinggir jalan. Dan ada yang berkeliling jalan kaki. Persaingan bisnis gorengan sangat ketat di desa. Namun semuanya laku keras dan laris manis.

Namun yang menjadi kekurangan dari bisnis gorengan di desa adalah adanya sebagian orang yang suka berhutang. Sehingga modal usaha gorengan macet atau tak berputar. Hal tersebut tentu merugikan penjual. Oleh sebab itu, pihak penjual harus selektif memilih pembeli. Pastikan penjualan gorengan dilakukan secara tunai.

Harga gorengan yang murah meriah sebesar Rp 500 per pcs membuat usaha ini laris manis terutama di pagi hari sebagai sarana sarapan pagi. Dalam satu hari terjual 100 pcs gorengan maka omset yang diperoleh sebesar 100 x Rp 500 = Rp 50 ribu perhari. Bagaimana lumayan bukan? Apalagi jika usaha gorengan digabungkan dengan usaha sejenis lainnya. Pastinya keuntungan akan selangit.

Salah satu contohnya ibu Umuy yang mampu menyekolahkan putra-putirnya dari hasil berjualan gorengan. Seperti bala-bala, surabi oncom, tempe goreng, fried chicken dll. Bagaimana anda mau membuka bisnis gorengan dengan pangsa pasar masyarakat menengah ke bawah?Peluang Usaha Gorengan Di Desa Terpencil



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari