Rincian Biaya Modal Usaha Pengecer Gas 3 Kg Elpiji Pertamina

Rincian Biaya Modal Usaha Pengecer Gas 3 Kg Elpiji Pertamina – Sekarang ini sebentar lagi mencapai bulan Ramadan. Sebuah bulan yang penuh keagungan dan identik dengan nuansa ibadah kepada Allah SWT. Banyak orang yang mengupdate status mereka dengan bulan ramadan yang akan datang. Seolah mereka ketakutan dengan bulan Ramadan. Ada apa dengan bulan Ramadhan?
Rincian Biaya Modal Usaha Pengecer Gas 3 Kg Elpiji Pertamina

Tidak ada hal yang perlu ditakutkan bagi seseorang dalam menghadapi bulan Ramadhan. Kecuali bagi orang tidak beriman. Dimana pastinya mereka akan kesulitan untuk makan dengan leluasa. Ada begitu banyak pelanggaran yang terjadi pada bulan Ramadhan. Seperti yang sering penulis lihat oleh mata kepala sendiri. Yang paling memalukan adalah seorang buruh bangunan makan di siang hari dan banyak orang lainnya padahal KTP beragama Islam.

Rincian Biaya Modal Usaha Pengecer Gas 3 Kg Elpiji Pertamina
Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas rincian biaya modal usaha apengecer gas 3 kg elpiji pertamina. Artikel ini penting karena dibutuhkan banyak orang terutama bagi pemula yang ingin membuka suatu usaha eceran gas elpiji melon.

Untuk membuka usaha jualan eceran gas elpiji 3 kg isinya sangat mudah. Maka modal usaha yang harus dipersiapkan adalah uang sebanyak satu juta rupiah. Dengan uang sebanyak itu digunakan untuk membeli tabung gas 3 kg yang kosong. Kemudian anda isi ke agen pertamina terdekat. Harga isi tabung gas 3 kg pertamina sebesar Rp 17 ribu. Kemudian anda jual kepada konsumen dengan harga Rp 25 ribu. Keuntungan pertabung sebesar Rp 8000. Kalau anda mempunyai tabung sebanyak 10 tabung maka penghasilan anda perhari sebesar Rp 80 ribu. Lumayan bukan?

Anda akan mendapatkan keuntungan selama menjalani bisnis ini. Dimana harga gas elpiji 3 kg isi ulang tidak pernah turun. Tapi selalu naik apalagi jika terjadi kelangkaan gas 3 kg elpiji pertamina. Bagaimana anda tertarik membuka bisnis jualan eceran gas elpiji 3 kg secara sampingan Rincian Biaya Modal Usaha Pengecer Gas 3 Kg Elpiji Pertamina


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari