Senin, 21 Desember 2015

Sinopsis Ringkasan Film Star Wars Terbaru

Sinopsis Ringkasan Film Star Wars Terbaru - Saat ini masyarakat Indonesia bahkan masyarakat dunia sedang booming dengan film star wars episode terbaru berjudul Star wars the awaken force. Film ini mengukir sejarah dalam perfilman Hollywood dengan meraup penghasilan tertinggi sejarah perfilman box office dunia. Lalu apa yang membuat film star wars laris manis dan ditonton banyak orang di seluruh dunia hingga pendapatan mencapai milyaran dollar? Menurut pengamat film, karena Film Star Wars sebelumnya telah dipromosikan sejak lama tanpa membocorkan jalan cerita film tersebut. Hal itu membuat orang penasaran.

Lalu bagaimana jalan cerita Star Wars ini? Film action fiksi ilmiah ini berlatar belakang di luar angkasa. Hal ini tentu menyenangkan setiap penonton. Anda pun bisa membuat film yang serupa dengan sinopsis film star wars terbaru. Film star wars terdiri dari beberapa episode. Yang dimulai dari episode satu berjudul Star Wars The Phantom Menace. Film Star wars ini menceritakan tentang sebuah Negara Republik Galactic yang sedang mengalami kemerosotan dalam segala hal. Kemunduran itu disebabkan oleh para birokrasi negara yang korupsi merajalela,  dan mereka menjalankan roda pemerintahan tak sesuai dengan peraturan dan harapan. Lalu para pejabat birokrasi tersebut membebankan kepada rakyat Republik Galactik yang sedang berusaha atau berbisnis untuk membayar pajak perdagangan setiap kali transaksi. Hal itu diprotes oleh Federasi Dagang. Pendek kata, kemunduran melanda Republik Galactic dalam segala sendi kehidupan. Lalu apa yang akan terjadi?

Sinopsis Ringkasan Film Star Wars Terbaru
Di waktu negara Republik Galactic yang berada di luar angkasa mengalami kemunduran. Hal itu dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk mengeruk keuntungan darinya. Salah satunya Dark Sith. Sebagai bentuk protes atas sikap pemerintahan yang korup dan mementingkan diri sendiri itu membuat Federasi Dagang melaksanakan blokade perdagangan terhadap Planet Neboo sebagai pusat daerah pemerintahan Republik Galactic. Hal itu berdampak sangat besar terhadap ekonomi planet Neebo. Ekonomi planet Neebo morat marit. Hancur berantakan. Luluh lantak.

Semua pihak pejabat birokrasi di Republik Galactic tidak tinggal diam. Pemimpin tertinggi para pejabat birokrat yaitu Mahkamah Kanselir mengutus dua orang jedi yang ditugaskan untuk memulihkan keadaan ekonomi planet Neebo. Mereka adalah Liam Neeson dan Ewan Mc Gregor (murid). Mereka selanjutnya ditugaskan untuk melaksanakan negosiasi dengan pihak Federasi Dagang untuk menghentikan blokade perdagangan dan memulihkan ekonomi. Sebab merugikan semua orang di planet Neebo. Namun Dark Sith yang mempunyai rencana jahat terhadap planet Neebo tidak mengijinkan hal itu terjadi. Perjalanan dua orang jedi itu dihambatnya. Kemudian Federasi Dagang yang berada dalam pengaruh Dark Sith dihasutnya agar membunuh dua utusan Mahkamah Kanselir tersebut sekaligus menyerang planet Neebo.

Hal itu dilaksanakan oleh Federasi Dagang. Akan tetapi, kedua jedi itu mampu meloloskan diri dari upaya pembunuhan Federasi Dagang. Namun upaya penyerangan terhadap planet Neebo terus dilakukan dengan dibantu oleh tentara yang dimiliki oleh Dark Sith. Dengan cerdiknya, Federasi Dagang berhasil menculik Ratu Planet Neebo yang membuat geger seluruh penduduk  Republik Galactik. Lalu upaya selanjutnya yang hendak dilakukan koalisi Federasi Dagang dan Dark Sith adalah menyerang Planet Neebo. Namun kedua jedi yang diutus Mahkamah Kanselir berusaha mati-matian menyelamatkan Planet Neebo dari serangan tersebut.

Itulah sinopsis ringkasan film Star Wars terbaru. Semoga bermanfaat.