Kamis, 24 Desember 2015

Usaha Laris Manis Tahun 2016

Usaha Laris Manis Tahun 2016  - Masih banyak orang yang bingung dalam memilih jenis usaha. Padahal pilihlah jenis usaha yang laris manis di tahun 2016. Sehingga bisnis yang dipilih tepat, pas dan menguntungkan. Pada kesempatan kali ini, penulis hendak membahas mengenai usaha laris manis tahun 2016. Antara lain usaha buah-buahan. Jenis usaha ini sangat mudah dijumpai di berbagai sudut kota dan tempat. Bahkan dahulu, tetangga penulis dapat naik haji dan kaya raya berkat usaha berjualan buah-buahan di pinggir jalan. Usaha buah-buahan akan senantiasa laris manis selama manusia masih hidup dan membutuhkan buah-buahan untuk dikonsumsi. Apalagi buah-buahan mengandung banyak vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh.
Adapun buah-buahan yang dijual bisa beraneka ragam. Misalnya buah salak, mangga, rambutan, anggur, pisang, strawberry, manggis, apel, dan lain sebagainya. Adapun untuk buah-buahan sendiri bisa diperoleh lewat petani langsung atau melalui distributor di pasar besar. Sehingga sobat bisa mendapatkan harga buah-buahan yang jauh lebih murah. Selain itu, sobat dapat memesan buah-buahan tersebut kepada para petani sebelumnya. Pendek kata, usaha buah-buahan sangat menjanjikan dan menguntungkan untuk dijalani di daerah pedesaan maupun perkotaan. Yang dibutuhkan agar sebuah usaha buah-buahan sukses adalah keseriusan, kerja keras, ulet dan pantang menyerah.
Usaha Laris Manis Tahun 2016

Usaha Sampingan Laris Manis Bagi Pelajar

Usaha Laris Manis Tahun 2016   
Jenis usaha berikutnya yang laris manis tahun 2016 adalah bisnis menjahit atau border. Untuk bisa kaya raya dan sukses dalam bisnis desain baju, menjahit pakaian dan border ini adalah anda mesti mempunyai keterampilan menjahit dan mendesain pakaian. Selain itu, pelayanan yang diberikan kepada konsumen haruslah maksimal disesuaikan dengan kemauan konsumen. Biasanya jika konsumen merasa cocok dengan hasil menjahit kita dan hasil desain pakaian kita maka ia akan menjadi pelanggan tetap. Untuk patokan harga menjahit celana panjang sebesar Rp 70 ribu per potong. Cara agar usaha menjahit dan konveksi sukses dengan cara membuka usaha menjahit di tempat lain atau membuka cabang. Sehingga penghasilan yang diperoleh lebih besar lagi dan berkali lipat ganda.
Jenis bisnis lainnya yang akan laris manis tahun 2016 adalah usaha pencucian motor atau mobil yang disebut steam. Usaha ini sangat menjanjikan untung besar baik di kota maupun di desa. Hal ini disebabkan jumlah kendaraan bermotor di tanah air dari kota hingga pelosok desa bertambah besar. Apalagi saat musin hujan, usaha steam motor dan mobil akan selalu laris manis. Sebab banyak kendaraan kotor oleh lumuran kotor air hujan yang jatuh ke tanah. Adapun modal usaha steam cuci motor dan mobil adalah mesin diesel atau mesin pencuci motor, sabun detergent, dan sewa lokasi usaha serta gaji karyawan. Dalam satu hari bila ada sepuluh pelanggan dan jika dipatok dengan harga Rp. 8000 per motor maka usaha cuci motor dan mobil akan memperoleh penghasilan sebesar Rp.80 ribu perhari. Atau Rp.2.400.000 perbulan. Lumayan kan. Maka jangan lagi disia-siakan kesempatan emas. Segera bertindak membuka usaha laris manis tahun 2016. Dengan demikian, di tahun baru hidup anda akan lebih baik baik lagi. 
Baca juga :

Usaha Sampingan Laris Manis Bagi Pelajar