Senin, 03 Oktober 2016

Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog



Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog – Mendapatkan uang dari bisnis online sangat mudah. Namun yang sangat gampang adalah bisnis online yang menghasilkan uang recehan seperti PTC atau publisher. Sedangkan untuk mendapatkan uang dari bisnis online dengan nominal sangat besar sungguh sulit dan butuh perjuangan serta proses waktu. Sebagaimana yang dialami oleh beberapa pebisnis online yang sukses di dunia dan domestic seperti Eka Lesmana, Herman Yudiono dll.
 
Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog
Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog (sumber gb :www.mibah.com)
Memang tidak mudah menekuni dan sukses dalam bisnis online dalam waktu sekarang ini tidak seperti dahulu yang gampang sukses. Seperti yang dialami oleh penulis. Untuk berhasil dalam bisnis online memerlukan waktu. Misalnya dalam bisnis PPC, publisher memerlukan blog dengan banyak pengunjung. Perbandingannya satu blog dengan pengunjung harian 300 perday maka penghasilan publisher poptm sebesar 0,1 dolar. Jadi untuk mendapatkan satu dolar perhari atau Rp 450.000 perbulan membutuhkan 1 blog dengan trafik 3000 perday. Atau 10 blog dengan trafik masing-masing 300 pengunjung perday.

Perlu diketahui penulis saat ini fokus pada bisnis online di blog sebagai publisher beserta cabang dan ragamnya seperti youtube yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat serta jualan sale pisang ambarsari secara online dan fisik.

Memang jika butuh uang sekarang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari tidak pantas menekuni bisnis online publisher. Disebabkan memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pengunjung 3000 perhari atau 10 blog dengan trafik 300 perday masing-masing. Bayangkan penulis mampu mendatangkan trafik 300 perday dari sebuah blog dalam waktu dua tahun. Sungguh lama sekali dalam sukses bisnis online sebagai publisher. Jika dikalkulasikan butuh waktu dua tahun kali 9 blog = 18 tahun untuk sukses bisnis online sebagai publisher. Sungguh waktu yang teramat lama. Sukses ketika di masa tua. Tapi itu tidak mengapa daripada tidak sukses sama sekali. 

Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog
Youtube juga termasuk bisnis publisher yang kini makin berjaya. Penghasilan lebih besar dari menulis blog. Konon satu tahun bisa sukses di youtube. Oleh karena itu, pelajarilah youtube dengan kuota internet maksimal yang mencukupi. Fokus di youtube mudah-mudahan bisa bebas financial di waktu muda. Siapa tahu jodoh dalam bisnis online karena sudah banyak contoh orang sukses di youtube dengan penghasilan ratusan juta rupiah perbulan.

Langkah cepat dapat uang yang besar dengan menjadi penulis online. Yang menjadi penulis artikel di berbagai blog dengan sentuhan seo. Jadi pilihan terbaik adalah menjadi penulis artikel online di blog orang lain sekaligus membangun blog sendiri. Dengan demikian punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dari menulis artikel harian. Sekaligus berpeluang untuk sukses menjadi publisher mandiri dengan pasif income. Hanya yang menjadi kekurangan dari bisnis online jenis ini yakni kombinasi penulis blog orang lain dan publisher mandiri seringkali membuat pelakunya menjadi tidak fokus. Tapi itu jangan menjadi alasan anda untuk gagal. Semua bisa sukses dengan kerja keras, ulet dan pantang menyerah.

Namun ada satu lagi tambahan menjadi publisher mandiri biar penghasilan meningkat dengan bergabung ke youtube. Menulis artikel sekaligus ada videonya. 1000 penonton perhari maka dapat satu dolar perhari. Mau? Buatlah artikel dan video sebanyak mungkin biar penghasilan bisnis publisher dan youtube meningkat pesat. Terus penghasilan dari bisnis online tidak pasti. Ada saatnya menurun dan adakalanya bertambah dan kadang pula menghilang. Oleh sebab itu, diperlukan trik khusus untuk mendongrak penghasilan yang seringkali dibanned atau gagal. Itulah perlunya penghasilan di luar bisnis online. Sekali lagi pesan penulis jangan takut dan pilihlah jalur singkat dan aman dalam meraih kesuksesan dalam bisnis online. Cara Menghasilkan Uang Rp 100 Juta Dari Blog

1 komentar :

Kalau menurutku sih apapun itu, yang penting konsisten.
Btw, ini thread berdasarkan pengalaman pribadi ya gan.
Keren lah kalau gitu.