Minggu, 09 Oktober 2016

Rina Nose Berhijab dan Fakhrul Razi



Rina Nose Berhijab dan Fakhrul Razi - Siapa yang tak mengenal nama Rina Nose? Wanita yang pernah berpacaran dengan Fakhrul Razi ini kini memutuskan untuk berhijab. Lantas apa gerangan yang membuat ia memutuskan untuk berhijab? Ternyata pergolakan batin yang ia derita telah mencapai hakikat yang sejati. Manusia tidak pernah puas dalam mencari dunia. Dan dunia adalah fana, rusak dan sementara. Yang kekal adalah Allah SWT.
 
Rina Nose Berhijab dan Fakhrul Razi
Rina Nose Berhijab dan Fakhrul Razi (www.celebrity.okezone.com)
Telah lama ia mengincar harta dunia. Karier sebagai artis ia mulai sejak puluhan tahun lalu. Kini setelah ia menjadi komedian papan atas sekaligus artis tersohor yang memiliki penghasilan lumayan besar sekarang ia mulai sadar. Bahwa apa yang ia kejar selama ini hanyalah dunia. Sehingga melupakan Allah yang hakiki. Ia telah mencapai apa yang ia inginkan di dunia. Setelah ia mencapai semuanya ia merasa kosong.

Rina Nose dan Saiful Jamil
Atas hal di atas itulah ia memutuskan untuk berhijab. Nama Rina Nose tak terlepas dari orang-orang di sekitarnya yakni Ki Daus, Fahrul Razi dan Saiful Jamil. Cinta Saiful Jamil terhadap Rina Nose ditolak mentah-mentah. Entah apa yang menjadi alasannya. Saiful jamil mantan Dewi Persik tang terlihat sempurna dan tampil islami atau soleh tersebut ternyata menyimpan keburukan. Ia dituduh melakukan sesuatu hal yang dilarang oleh agama Islam dengan melakukan perbuatan tak etis pada seorang penggemarnya.

Perbuatan tak etis yang dilakukan Saiful Jamil merongrong namanya. Kini nama Saiful Jamil semakin buruk. Perkiraan penulis, pamor dan cirra Saiful Jamil akan hancur sehancurnya. Dimana ia tidak akan tampil lagi di panggung hiburan tanah air. Tidak akan lahi mendapatkan projek dan job. Karena masyarakat sudah muak melihat sikap dan tingkah lakunya yang sok soleh padahal jahat.

Dan akhirnya korban mengadu kepada pihak kepolisian. Lalu Saiful Jamil menjalani sidang peradilan. Dan akhirnya mengakui perbuatannya dan hakim memutuskan bersalah dan memberikan hukuman penjara. Atas hal itu, Saiful Jamil mencoba melepaskan jeratan hukum yang berat darinya. Salah satu caranya dengan menyuap panitera. Suap kepada anggota panitera menyeret Saiful Jamil kepada kesalahan kedua.

Sebagaimana sebuah hadits bahwa kesalahan pertama akan membuat kesalahan kedua. Oleh sebab itu, tidak ada csra lain bagi Saiful Jamil kecuali melakukan Tobat Nashuha kepada Allah SWT. Jangan melakukan kesalahan berikutnya. Kalau ia melakukan demikian niscaya citra dan pamor dirinya akan semakin membaik dan mendapatkan sejumlah pekerjaan di jagat hiburan tanah air.

Rina Nose dan Fakhrul Razi
Pada waktu acara d academi asia merupakan momentum tumbuhnya cinta Rina Nose selaku presenter dan Fahrul Razi sebagai juri d academi. Kedua insan ini saling memuji. Fahrul Razi yang berasal dari negara Brunei Darussalam tampak islami dan sholihah. Lalu ia mengungkapkan cinta kepada Rinan Nose yang diterimanya dengan baik. Walaupun Rina Nose merupakan janda tapi Fahrul Razi merasakan sangat cinta kepada Rina Nose.

Hubungan cinta Rina Nose dan Fahrul Razi terus bergulir hingga diketahui oleh rakyat Indonesia. Kedua insan itu dianggap cocok dan jodoh. Fahrul Razi mencoba memberikan beberapa kalimat motivasi dan islami kepada Rina Nose yang mendorong perempuan bertubuh kecil ini lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Atas hal itulah, kepada Fahrul Razi ia mengungkapkan hendak memakai hijab sampai sekarang.
Nama Rina Nose tak terlepas dari nama Ki Daus yang telah membesarkannya. Ia bersama Ki Daus ikut serta dalam acara Mama Mia yang melambungkan nama Rina Nise hingga mendapatkan berbagai job di panggung hiburan tanah air oleh berbagai iklan dan production house. 

Sebenarnya kehidupan Rina Nose sering dikaitkan dengan Rina Nose dan Fahmi. Rina Nose dan krishna. Namun pelawak artis yang pandai menyanyi ini tidak mau membuka kehidupan pribadinya. Rina hanya mengaku ia sudah cerai dengan suaminya.  Rina Nose Berhijab dan Fakhrul Razi

1 komentar :

Semoga bisa istiqomah ya si rina nose