Rabu, 29 Juni 2016

Cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali

Cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali - Dunia ini kejam. Kenapa dia memutuskanku? Begitulah ratapan seorang yang baru putus cinta yang pernah dialami oleh penulis. Sungguh sulit melupakan mantan kekasih yang kerap terbayang dalam pikiran. Walaupun sulit dilakukan melupakan mantan bisa berhasil dengan mudah. Butuh perjuangan kuat agar bisa melupakan sang mantan selama-lamanya.
Pertama yang harus dilakukan untuk melupakan mantan adalah menghapus nomor kontak teleponnya. Dan tidak menghubunginya dia sama sekali. Alasannya? Begitulah pertanyaan yang mungkin sobat lontarkan.

Cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali
Cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali www.detikcinta.com
Cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali
Berikut ini sejumlah alasan mengapa sobat tidak perlu menghubungi sang mantan pacar pasca putus disebabkan, antara lain :

1. Sobat tak dapat bangkit apabila masih berada dalam lingkarannya. Oleh sebab itu, keluar dari kehidupannya. Jangan pernah menghubungi mantan kembali. Mencoba untuk melupakannya. Pergi jauh darinya. Sehingga sobat bisa bangkit dan menata hidup yang baru yang lebih baik.

2. Sobat jadi lebih kompromi terhadap kesalahan sang mantan. Jika sobat masih di dekatnya, berkomunikasi langsung dengannya maka sobat menjadi toleransi terhadap kesalahan sang mantan. Padahal dia sudah berulang-ulang menyakiti perasaan sobat tanpa adanya perbaikan. Memaafkan terhadap sesama adalah sifat baik. Namun jika dilakukan berulangkali tanpa perbaikan dari sang mantan tentu itu adalah hal lemah bagi sobat jika terus memaafkannya. Sobat akan terus terluka. Oleh karenanya, sobat tidak perlu menghubungi kembali sang mantan kembali.

3. Sobat sukar falling in love (jatuh cinta) kembali. Alasan berikutnya kenapa sobat tidak perlu menghubungi mantan setelah putus adalah untuk melupakan dia dan mencoba jatuh cinta kembali kepada wanita lain yang lebih baik dan tepat. Seringkali karena masih menyayangi dan mencintai sang mantan, kita menghubungi mantan. Padahal itu tak perlu dilakukan. Karena hal itu berarti kita masih belum bisa melupakannya dan terlepas bebas darinya. Jangan pernah menghubungi sang mantan jika anda ingin sukses dalam dunia percintaan dan mulailah untuk merasakan jatuh cinta kembali dengan perasaan bahagia dengan orang lain yang lebih baik segalanya dari sang mantan.

4. Kenangan akan terus menyiksa jika masih berada di dekat sang mantan. Sebab itu menunjukkan kelemahan sobat. Oleh karena itu, tidak perlu menghubungi mantan kembali dan minta balikan. Hiduplah sebebas mungkin jauh dari bayangan mantan. Dan mulailah jalin hubungan dengan kekasih baru yang lebih mengerti dan lebih baik dari mantan. Kenangan buruk bersama mantan boleh diingat sejenak untuk dijadikan bahan pelajaran. Supaya tidak terulang kembali.

5. Menghilangkan kesedihan dan depresi. Alasan berikutnya tidak perlu menghubungi sang mantan adalah supaya kenangan bersama mantan dapat dilupakan dan anda bisa hidup dengan mencoba mencintai orang yang patut anda sayangi. Memberi ruang cinta pada orang yang tepat dijadikan pasangan hidup. Jika ingat mantan akan terus menyiksa perasaan dan merusak kehidupan anda sendiri. Sehari-hari melamun sedih dan frustasi. Kerja jadi tidak produktif.  Hal itu diakibatkan oleh sobat masih mengingat mantan dan menghungi di. Oleh sebab itu, sekali lagi tak perlu sama sekali menghubungi sang mantan agar hidup anda lebih sukses dari sekarang.

Itulah tips penting beberapa alasan sobat tidak perlu menghubungi mantan kembali. Ini merupakan salah satu cara Agar Mantan Mencintai Kita Kembali. Sebab ia merasakan kehilangan sobat. Dan bisa mencari sobat dan jatuh cinta kembali.

Baca juga :Cara agar mantan menghubungi kita kembali