Senin, 13 Juni 2016

Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk

Cara  Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk - Sesuatu hal yang sepele bisa mengakibatkan sesuatu bahaya besar. Seperti halnya jika seseorang kerapkali mengeluarkan air sperna dengan tangan atau melakukan masturbasi atau onani. Dilihat dari segi kedokteran dan agama, melakukan onani atau masturbasi memiliki efek samping dan beedampak buruk bagi kesehatan badan dan jiwa seseorang. Oleh sebab itu, sebisa mungkin harus dijauhi kebiasaan buruk tersebut. Caranya adalah dengan melaksanakan ibadah puasa atau melaksanakan ibadah pernikahan bagi yang mampu.

Cara  Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk
Cara  Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk(www.tribunnews.com)
Lalu apa dampak buruk dari cara mengeluarkan air mani  pria maupun wanita dengan tangan? Dampak buruk dari segi agama dan kesehatan kedokteran. Marilah kita bahas mengenai dampak buruk dari cara mengeluarkan air mani pria dan perempuan dengan tangan dilihat dari segi kedokteran yang ilmiah. Yakni mengeluarkan air mani wanita atau laki-laki dengan tangan bisa mengakibatkan impotensi. Urat-urat akan menjadi kendor jika terlalu sering melakukan onani atau masturbasi. Oleh sebab itu, hindari melakukan onani dan masturbasi. Karena bisa mengakibatkan impotensi atau melemahnya daya ereksi seseorang. Bahkan apabila lebih parah yaitu terjadinya impotensi total.

Dampak buruk lainnya yang perlu diperhatikan dari segi kedoteran secara ilmiah adalah cara mengeluarkan air mani pria dan wanita menggunakan tangan bisa berakibat pada terjadinya kebocoran katup air mani. Kerusakan saraf dan kerusakan ereksi merupakan efek samping negatif dari cara mengeluarkan air mani pria dan wanita dengan tangan. Jangan sampai hal itu terjadi pada seseorang.

Cara  Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk
Hal buruk dari cara mengeluarkan air mani perempuan dan laki-laki dengan tangan adalah terjadinya gangguan hormon yang mengakibatkan terhambat pertumbuhan rambut. Dimana bisa terjadinya kebotakan pada orang tersebut. Lalu orang yang sering mengeluarkan air mani bisa berdampak buruk pada kesehatannya yakni mengakibatkan nyeri pada selangkangan dan punggung akibat keseringan kontraksi otot. Dan tak kalah bahayanya orang yang melakukan cara mengeluarkan air mani pria dan wanita dengan tangan bisa mengakibatkan terjadinya rasa cepat lelah sepanjang hari dari orang tersebut.

Oleh sebab itu, agama Islam memberikan tuntunan kepada generasi muda untuk tidak melakukan demikian. Bahkan seorang ulama salafiyah bernama Imam Syafii yang terkenal itu memberikan fatwa haram dari seseorang yang mengeluarkan air mani pria dan wanita dengan tangan. Dalilnya adalah firman Allah SWT bahwa orang beriman adalah orang yang mampu menjaga kemaluan kecuali terhadap istri mereka. Jika mereka melakukan hal yang diluar itu maka melampaui batas. Imam Syafii menegaskan orang yang melakukan cara mengeluarkan air mani pria dan wanita dengan tangan suatu perbuatan yang melampaui batas dan dibenci oleh Allah SWT.

Kesimpulannya dari itu semua bahwa cara mengeluarkan air mani laki-laki dan peremouan dengan tangan bisa mengakibatkan dua bahaya sekaligus. Yakni bahaya dari segi kedokteran yang ilmiah dan dari segi agama Islam. Menikah adalah solusi dari semua itu. Melalui jalan pernikahan seseorang mengeluarkan air mani sperma dengan jalan yang halal. Menikahlah walaupun ekonomi sedang tidak mampu. Asalkan mau berusaha bekerja niscaya Allah SWT akan selalu memberikan jalan keluar dimana ia akan mendapatkan rejeki yang besar dari aray yang tak diduga. Sehingga ada buku best seller berjudul menikahlah maka kau akan menjadi kaya raya.

Demikianlah Cara  Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan Berdampak Buruk. Semoga bermanfaat.