Minggu, 14 Agustus 2016

Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan


Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan – Salah satu diantara sekian banyak usaha yang menguntungkan dan menjanjikan di tahun 2016 disamping usaha berjualan gas elpiji 3 kg adalah usaha berjualan bensin eceran dalam bentuk pom mini pertamini portable digital. Usaha ini terbukti anti krisis dan selalu menguntungkan. Fakta ini berdasarkan pengalaman penulis dalam menekuni bisnis jualan bensin eceran secara tradisional. Dimana selalu saja ada pembeli dari lingkungan usaha sekitar, para pengendara kendaraan bermotor yang kehabisan bensin dan lain sebagainya.
Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan
Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan (www.rajapertamini.com)
Modal untuk menjalankan usaha jualan bensin eceran sangat murah. Harga mesin pom bensin pertamini digital dijual seharga Rp 5 juta sampai sepuluh juta yang harganya bervariasi tergantung jenis dan variasi. Ada pom bensin mini portable digital dan ada yang menggunakan system tanam. Berdasarkan pengalaman para penjual bensin eceran secara tradisional yang biasanya menggunakan derijen dan corong setelah mereka menjual bensin dengan system pom bensin pertamini omset keuntungan melambung tinggi hingga mencapai puluhan juta perbulan.

Jika anda mempunyai modal usaha sekitar sepuluh juta rupiah maka sangat tepat menjalankan bisnis jualan bensin eceran pertamini yang bisa dilakukan di depan rumah secara sampingan atau bagi ibu rumah tangga. Penulis masih teringat pesan Robert T Kiyosaki bahwa salah satu bisnis yang bisa mengantarkan seseorang kaya raya dan bebas financial adalah berbisnis dalam bidang sumber daya mineral seperti bahan bakar minyak dan gas. Karena kedua barang tersebut selalu dibutuhkan manusia dalam hidupnya apalagi persediaan di muka bumi sangat terbatas. Sehingga tak jarang harga gas dan bensin mengalami kenaikan signifikan setiap hari. Dan orang yang bisnis dalam bidang ini akan selalu menguntungkan dan kaya raya. Penulis telah merasakan sendiri dan membuktikannya.

Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan
Sebagaimana usaha lainnya, bisnis berjualan bensin pertamini tak terlepas dari persaingan usaha dan prosedur yang harus dilakukan. Persaingan usaha dalam bisnis apapun pasti terjadi. Namun jangan takut. Yang penting perbaiki kualitas pelayanan. Dengan sendiri para konsumen akan mendatangi pom bensin mini pertamini sobat. Misalnya dengan memberikan harga yang lebih murah tapi takaran yang lebih besar. Pelayanan sangat cepat dan ramah.

Prosedur mendirikan usaha jualan bensin eceran pertamini tidak mudah. Dimana seseorang harus membuat surat ijin membuka usaha pertamini yang harus disepakati oleh dinas pemerintahan terkecil RT dan RW hingga Ke Pemerintahan desa dan kecamatan. Lalu meminta persetujuan ke kepolisian terdekat. Selanjutnya mengajukan surat ke Dinas Perindustrian setempat dan terakhir mengirimkan kepada SPBU setempat. Dengan begitu berapa banyak liter yang diperlukan akan diberikan pemiliki SPBU.

Penulis sendiri seringkali terjebak dengan usaha jualan bensin eceran pertamini. Karena kesulitan keuangan seringkali bensin sepeda motor habis ditengah jalan apalagi jarum pengisian bensin tak jarang. Kalau motor tak jalan maka harus didorong sampai di depan usaha pom bensin pertamini yang takarannya minus. Terpaksa deh. Sehingga bagaimanapun usaha pom bensin pertamini sangat menjanjikan untuk dijalankan. Resiko terburuk kalau sepi adalah jarang ada pelanggan. Tapi kan bensin bisa digunakan oleh diri sendiri dengan takaran pas dan menguntungkan. Inilah bisnis anti rugi di tahun 2016 yaitu bisnis pom bensin mini gaul eceran pertamini yang bisa sobat dapatkan di distributor terdekat dengan kota anda.

Usaha ini bisa dikombinasikan dengan usaha rumahan, warung atau toko kelontongan, dan usaha lainnya. Jadi daripada menganggur lebih baik membuka usaha pom bensin pertamini dengan modal kecil namun keuntungan bisa besar hingga puluhan juta rupiah perbulan. Daripada bekerja sebagai karyawan dengan gaji satu juta perbulan maka lebih baik berwirausaha membuka gerai usaha pertamini dengan untung bersih lebih dari Rp 10 juta perbulan. Peluang Usaha Pom Bensin Pertamini Menguntungkan