Rabu, 23 November 2016

Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang



Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang – Kepada para masyarakat luas terutama yang berada di daerah kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang bahwa perusahaan makanan sale pisang ambarsari sedang membutuhkan tenaga sopir atau bagian pengiriman dengan criteria memiliki SIM A, menguasai daerah Bandung dan Bogor, serta siap bekerja keras. Adapun surat lamaran kerja bisa dikirimkan melalui email : admambarsari@gmail.com.

Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang
Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang
Posisi lain yang dibutuhkan adalah tenaga gudang dengan tugas mengangkut pisang, menimbang pisang dan meuyeum pisang. Untuk bagian pengiriman barang gaji pokok yang diberikan sebesar Rp 1,2 juta perbulan. Dan gaji bagi tenaga gudang sebesar Rp 600 ribu perbulan. Peluang usaha kerja ini sangat cocok bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan rutin perbulan ketimbang hanya berdiam diri di rumah tanpa menghasilkan uang apapun.

Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang
Walaupun gaji dari karyawan ambarsari terbilang sedikit. Dikarenakan pabrik sale pisang sumedang masih merupakan usaha kecil dengan omzet dan keuntungan masih kecil. Sehingga para karyawan sale pisang ambarsari tidak mendapatkan fasiltas BPJS kesehatan dan ketenaga kerjaan. Pendek kata, lowongan pekerjaan ini hanya cocok dijalankan sebagai pekerjaan utama. Namun seorang karyawan harus mempunyai bisnis sampingan. Dikarenakan gaji yang kecil.

Coba hitung saja berapa modal uang yang dikeluarkan setiap hari pulang pergi ke pabrik sale. Jika dalam satu hari menghabiskan ongkos ojeg sebesar Rp 10 ribu. Maka pengeluaran sebesar Rp 300 ribu perbulan. Gaji pokok sebesar Rp 600 ribu dikurangi Rp 300 ribu = Rp 300 ribu. Belum ditambah pengeluaran rokok, anak isteri, jajan, kesehatan, piknik dll tentu akan sangat kurang.

Penulis juga sebenarnya tidak betah bekerja sebagai karyawan ambarsari. Dikarenakan gaji kecil. Tapi karena butuh uang maka status karyawan pabrik makanan sale pisang dijalani dengan tulus ikhlas. Demi membiayai makan anak isteri. Kalau rekan-rekan kerja yang lain sudah pada keluar. Misalnya Lilis bagian penggorengan, Sri bagian bungkus sale, Cincin bagian bungkus sale pisang karena melahirkan anak. Lalu ada Yuyun bagian bungkus karena gaji datang terlambat. Kemudian ada Reni bagian penggorengan sale dikarenakan ada tawaran pekerjaan di sistek bagian penggorengan yang sama.

Perlu diketahui perusahaan makanan sale pisang ambarsari sedang mengalami goncangan hebat. Yaitu penjualan sale pisang sedang mengalami penurunan. Sehingga ada rencana untuk mengurangi jumlah karyawan. Hal ini bukan alasan untuk tak menerima karyawan baru. Perusahaan sale pisang ambarsari tetap menerima karyawan baru bagian pengiriman dan sopir disebabkan kebutuhan yang sangat mendesak.

Oleh sebab itu, penulis menghimbau kepada para pengangguran yang butuh pekerjaan di daerah kecamatan Tanjungkerta sumedang agar bisa melihat iklan lowongan pekerjaan di sumedang di bagian depan rumah dengan alamat lengkap Jalan Tanjungkerta Hariang Depan PAUD Desa Kertamekar kecamatan Tanjungkerta Sumedang. Informasi Lowongan Kerja Daerah Sumedang