Selasa, 05 April 2016

Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi



Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi - Hobi yang menghasilkan uang begitulah judul buku ini. Karena di dunia ini banyak sekali jenis hobi yang bisa menghasilkan uang. Mau tahu? Salah satu contohnya hobi menulis. Mengapa harus menjadikan hobi dalam mendapatkan uang? Karena hal itu akan membuat pekerjaan terasa ringan. Indah dan senang rasanya jika bekerja sesuai passion atau hobi. Sebab orang tersebut bisa mengembangkan bakat dan hobinya itu ke arah lebih lanjut. Namun sekali lagi apapun hobi seseorang dapat menghasilkan uang. Maka jangan sia-siakan hobi yang anda miliki. Lewat buku ini mudah-mudahan hobi yang sobat punyai dapat berkembang dan menghasilkan uang dalam jumlah besar. Amin. 
Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi
Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi
Setiap orang pastinya memiliki hobi masing-masing termasuk anda bukan?! Ada yang hobi bermain game, hobi main catur, hobi main olahraga, hobi traveling, hobi bermain music, hobi menyanyi, hobi berkebun, hobi menulis, hobi merekam, hobi melukis dan banyak hobi lainnya di dunia ini.
Makanya dengan terbitnya buku ini diharapkan para pembaca dapat menjadikan hobi sebagai ladang menghasilkan uang. Apalagi di jaman sekarang dimana persaingan kerja yang sangat tinggi, dan sulitnya lapangan pekerjaan baru membuat banyak orang memulai usaha wirausaha di rumah. Nah salah satunya menjadikan hobi yang kita miliki sebagai ladang menghasilkan uang. Dan terbukti banyak orang yang sukses bisa menghasilkan uang ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah perbulan hanya berbekal dengan mengandalkan hobi yang dimilikinya.
Dari hobi dapat dijadikan sebuah peluang usaha.Sesuai dengan pernyataan para pakar pengembangan diri seperti Robert T Kiyosaki, Ippho Santosa bahwa kesuksesan secara cepat sangat mudah bagi seseorang yakni mengembangkan bakat dan hobi yang kita miliki. Cobalah cek diri sendiri hobi apa yang dimiliki. Sungguh rugi orang yang tak mengembangkan hobinya untuk menghasilkan uang. Ia akan ditanya kelak di akhirat atas hobi yang dimilikinya kenapa tidak dikembangkan. Ada orang yang hobi memasak, hobi menggambar, hobi menulis, hobi berkebun dll semua itu bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan.
Sekarang jika orang ditanya ingin bekerja atas pekerjaan yang disenangi alias hobi atau bekerja atas pekerjaan biasa atau tak hobi. Tentu saja setiap orang memilih bekerja sesuai hobi dan passion. Sebab itu impian setiap orang. Dimana bekerja sesuai hobi tidak akan pernah merasa bekerja. Bekerja bukan beban. Jam kerja dinanti-nanti dan bekerja dengan penuh sukacita. Menyenangkan. Bekerja sepenuh hati dengan mengembangkan pekerjaan ke derajat yang lebih tinggi dan luas.
Namun kita harus melihat kenyataan di masyarakat bahwa masih banyak masyarakat kita yang belum mampu menjadikan hobi mereka menjadi ladang uang. Hal ini disebabkan beberapa aspek. Seperti kurangnya ilmu pengetahuan, kurangnya kemauan atau kehendak untuk bertindak dll. Sayang sekali sebuah hobi tidak dapat dijadikan lahan mencari uang. Padahal apapun jenis hobi seseorang dapat dijadikan alat menghasilkan uang yang sangat efektif dan menguntungkan. Mau tahu caranya? Simak terus halaman ini.
Oleh karena itu, dalam buku ini hendak diutarakan mengenai berbagai jenis hobi yang bisa dijadikan ladang untuk mencari uang, kisah-kisah orang yang sukses dalam meraih penghasilan lumayan besar dari mengandalkan hobi beserta kiat dan tipsnya. Tanpa panjang lebar, penulis dengan bangga menghadirkan kepada para pembaca sekalian sebuah buku berjudul Hobi Yang Menghasilkan Uang. Simak terus halaman dalam buku ini satu persatu untuk mengambil manfaat.
Jenis hobi apa saja yang bisa dijadikan ajang mendapatkan uang? Begitulah pertanyaan yang timbul dalam pikiran anda. Oleh sebab itu, buku ini akan coba menjawabnya. Dalam buku ini akan dijelaskan mengenai jenis hobi yang sudah terbukti mendatangkan banyak uang dalam jumlah besar hingga ratusan juta rupiah perbulan. Mau?
Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi
Biasanya menyalurkan hobi harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah. Tapi ini menyalurkan hobi justeru dibayar oleh imbalan uang yang besar. Enak bukan?!
Hobi Merekam
Salah satu hobi yang dimiliki sebagian orang adalah merekam. Merekam momen-momen penting seperti pesta ulang tahun, pesta pernikahan, kejadian unik dan lucu, momen kecelakaan kendaraan dan lain sebagainya. Rekamlah apa yang ada disekeliling sobat yang unik dan menarik. Setiap detik dan menit mereka merekam segala sesuatu yang menarik perhatian mereka tanpa kenal lelah karena mereka hobi merekam. Dari hobi merekam tersebut justeru bisa dijadikan ajang untuk menghasilkan uang dengan cara mengupload hasil rekaman ke situs youtube. Yakni sebuah situs khusus berbagi video yang banyak dikunjungi orang di seluruh dunia.
Pendek kata, hobi merekam video bisa dijadikan ajang untuk menghasilkan uang. Jika sobat hobi merekam kenapa anda tidak pergunakan hobi untuk mendapatkan uang maksimal di youtube. Sebab banyak orang di Indonesia bahkan luarnegeri yang sukses memanfaatkan hobi merekam videonya dan diupload ke youtube dengan penghasilan puluhan juta hingga ratusan juta rupiah perbulan. Seperti yang dilakukan oleh seorang anak kecil bernama Evan sebagai pemilik Channel Youtube Evan Tube HD. Dalam sebulan ia mampu memperoleh penghasilan sebesar Rp 15 miliar lebih. Dimana ia sangat hobi merekam semua permainan barunya yang kemudian diupload ke Youtube.
Aturannya : Semakin banyak pengunjung atau penonton video yang dipload maka semakin besar penghasilan. Karena didalam video tersebut dipasang iklan adsense sama seperti dalam sebuah blog. 
Orang sukses selanjutnya dalam memanfaatkan hobi merekam menjadi pundi-pundi uang adalah pria berasal dari London bernama Paul Walace. Ia merupakan pemilik channel Youtube SupercarsofLondon yang terkenal. Dengan hobi merekam atau memvideokan berbagai macam mobil, Paul Walace bisa memperoleh uang lumayan banyak dari Youtube sekira mobil baru atau ia bisa membeli mobil baru. Bagaimana anda tertarik memanfaatkan hobi merekam untuk menghasilkan uang banyak di Youtube?
Untuk teknis menghasilkan uang dengan memanfaatkan hobi merekam video maka bisa menyimak tulisan berikutnya di buku ini. Bab : Hobi Merekam Mendatangkan Uang Banyak. Dan untuk menambah wawasan dan pengetahuan baru seputar menghasilkan uang dari hobi merekam bisa mencari referensi yang amat banyak di mesin pencarian google dengan kata kunci : Cara Upload Video Ke Youtube dapat penghasilan atau cara menghasilkan uang dari Youtube.
Sudah paham dan mengerti kan? Ternyata dari hobi merekam bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dalam jumlah banyak. Jika anda telah mempunyai hobi merekam maka tak ada salahnya memanfaatkan hobi anda itu untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak. Namun untuk mendapatkan jumlah uang yang banyak dari mengandalkan hobi merekam tidaklah mudah. Dibutuhkan proses waktu yang panjang. Namun tak ada salahnya dicoba itung-itung menyalurkan hobi dan bakat. Betul tidak? Kalau banyak penonton yang datang maka anda akan menjadi orang kaya baru di negeri ini. Sekaligus menambah banyak jumlah pebisnis online sukses di tanah air.
Apabila biasanya orang harus membayar jika ingin melakukan aktifitas hobinya justeru anda dibayar uang. Enakkan?! Satu dua pulau terlampaui istilahnya.Oleh karena itu, hobi merekam sobat jangan disia-siakan begitu saja. Pelajarilah jenis rekaman yang sobat sukai? Rekam semua hal yang bermanfaat kemudian diupload ke situs Youtube untuk disimak jutaan orang. Semoga banyak pengunjung dan penghasilan pun meningkat. Selamat mencoba dan jangan pernah menyerah.
Hobi Bermain Game
Seorang anak muda dan anak kecil biasanya menyukai permainan game atau hobi bermain game sama seperti penulis. Bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan. Waktu tak terasa yang begitu berharga berjalan secara cepat. Hal ini membuat banyak anak kecil dan kawula muda memilih bermain game untuk mengisi waktu luang. Di warnet seringkali penulis melihat banyak anak kecil atau anak sekolahan yang sedang berkerumun bermain game. Bahkan ada beberapa pelajar yang nakal memilih bermain game ketimbang pergi ke sekolah. Lalu apa yang terjadi? Karena bermain game merupakan hal yang menyenangkan dan menghibur serta tak pernah bosan. Apalagi sekarang tahun 2016 ini telah muncul berbagai permainan game terbaru yang lebih seru dan lebih menantang.
Perlu diketahui bahwa orangtua tercinta sekarang lebih menekankan kepada buah hati tercinta agar jangan bermain game di internet dan komputer pintar tablet terlampau lama. Karena bermain game secara terus menerus bisa merusak mata dan membodohkan manusia dan manusia tidak aktif. Apakah benar demikian. Perkataan itu benar di waktu dahulu. Tapi sekarang jaman telah berubah. Lain rumput lain belalang. Lain jaman beda pemikiran. Dimana kini dengan mempunyai hobi bermain game seseorang dapat memperoleh uang. Caranya bagaimana?
Tenang dulu dan tarik nafas. Banyak sekali orang yang mulanya maniak hobi bermain game online tapi tiba-tiba sukses menghasilkan uang di internet. Hidayah dan petunjuk Tuhan datang dari mana saja. Seperti halnya seorang pria bernama Malik Fajar yang hobi bermain game. Tapi lama kelamaan pria yang duduk dibangku SMA ini merasa pekerjaan bermain game online tidak menghasilkan uang. Lalu ia browsing di internet bahwa ada berbagai cara dalam melakukan bisnis online. Sejak saat itu, ia membuat blog tentang review game terbaru. Ia menulis postingan blog setiap hari tentang kecintaannya terhadap dunia game. Seluk beluk game ia tulis. Pendek kata, berbekal kemampuan dan keahlian dalam bermain game online ia bagikan kepada pengunjung blog. Perlahan tapi pasti visitor blog meningkat drastis yang kemudian di monetize lewat publisher adsense. Dan patut disyukuri kini penghasilan dari bisnis internet sebagai publisher adsense mencapai ratusan juta rupiah perbulan yang berawal dari hobi bermain game. Jadi jangan sepelekan hobi bermain game. Karena dari hobi bermain game saja bisa menghasilkan uang yang banyak. Asalkan mempunyai ilmunya dan kemauan kuat untuk bertindak. Seperti yang dialami oleh Malik Fajar. Hobi bermain game online sebagai sarana atau pengantar untuk menuju ke bisnis online yang lebih besar dan menguntungkan.
Jika anda sedang cari peluang usaha terbaru maka tidak ada salahnya berhenti sebentar dan melihat hobi yang anda miliki. Daripada melihat peluang usaha di sekitar lebih baik menggunakan sumber daya yang ada di dalam diri yakni hobi yang dimiliki untuk dijadikan mesin penghasil uang. Karena bekerja akan lebih menyenangkan dan berpotensi menghasilkan uang dalam jumlah besar. Asalkan mengetahui caranya. Bagaimana sobat tertarik menjadikan hobi sebagai penghasil uang yang besar? Ingat : pekerjaan atas nama hobi lebih berpeluang sukses ketimbang bekerja bukan karena passion atau hobi.Cara Mendapatkan Uang Tambahan Dari Hobi

Baca juga artikel terkait : Kaya raya Dari Hobi