Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses



Cara MerubahKehidupan Jadi Sukses – Tadi pagi sahabat penulis bernama Sugeng menelepon dan hendak membuat biografi berjudul MENGUBAH KEHIDUPAN MU DALAM 90 HARI. Biografi yang hendak dibuat adalah seorang motivator ternama bernama Fendy L. Djohan. Mengapa Ikan Di laut Tidak Asin? Begitulah ucapan motivasinya. 
Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses
Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses (sumber gambar : www.indoza.com)
Kalimat ini muncul dari ibu angkat saya Tante Jun atau saya memanggilnya tante Lukas. Pertanyaan itu menjadi oratoris karena beliau langsung menjawabnya : “Karena Ikan itu Hidup” Demikianlah pertanyaan dan jawaban beliau menjadi filosifi hidup saya sejak saya usia 17 tahun hingga hari ini.
Pertanyaan dan jawaban beliau menginspirasi saya menjadi manusia yang tidak pernah kalah dan menyerah apapun masalah dan problem kehidupan saya. Apapun tantangan yang saya hadapi.
Dari Pertanyaan dan jawaban itu muncul filosofi baru dalam hidup saya tentang Niat dan Tujuan. Niat yang Tulus dan Tujuan yang lurus menjadikan ALAM atau SEKITAR mu bergerak mengikuti langkah mu untuk menggenapkan semua keinginan mu. Mewujudkan apa keinginanmu.
Saya tahu artinya Hidup; saya tahu artinya terus bergerak, terus berjalan. Dan itulah yang menjadikan buku ini ada di tangan anda.
Demikian sama seperti mengapa ikan di laut tidak asin? .. karena Dia HIDUP.
Demikian saya, Saya hidup, terus bergerak, membuktikan bahwa asin nya air laut tidak dapat mengasinkan ikan yang hidup, demikian panas nya dunia ini, masalah dan peliknya hidup ini bahkan pekatnya malam kehidupan ini tidak mampu memberhentikan saya hingga buku hebat ini ada di tangan anda.
Hanya butuh waktu 90 HARI anda menuai apa yg anda inginkan.
Terima bukunya, baca bab demi bab, ambil pulpen atau spidol dengan warna warni, Bangun Tujuan mu; sesuatu yg paling besar yang kamu ingin kan terjadi dalam hidupmu, TULISKAN….! Kerjakan pekerjaannya, liat tulisan mu, baca, lihat lagi dan baca lagi, lihat lagi dan baca lagi ….. pagi sore…. Pagi, sore…. Dan lihat 90 hari pertama kamu melihat perubahan mu dan semakin besar semakin nyata dan kamu mendapatkan apa yang kamu ingin kan.
Itulah kata pengantar dari pakar motivatasi Fendy L. Djohan yang terkenal itu. Namun sayang searching di internet namanya tidak muncul. Tidak seperti Mario Teguh, Andrie Wongso, Iphho Santosa dll. Adapun daftar isi yang hendak dibuat meliputi kesalahan terbesar mengapa saya di lahirkan, melompat Keluar dari Kotak, Saya 5, 10, 15, 20, 25 tahun kedepan, Jika Impian mu besar PEDULI SETAN dengan Faktanya, menaklukkan proses nya, Synap Revolution, dan Tangan mu menggenggam Hukum yang menjadikan kamu sukses.
Demikianlah Cara Merubah Kehidupan Jadi Sukses. Mudah-mudahan penulis dapat menulis biografi tokoh motivator ini Fendy L Djohan dan dapat mengambil mutiara hikmah darinya.
Baca :  RAHASIA MENJADI ORANG SUKSES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari