Senin, 18 April 2016

Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan

Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan - Penulis adalah lulusan syariah universitas Islam Bandung atau UNISBA. Sudah terbiasa mempelajari hukum Islam. Mencoba mencari tahu bagaimana hukumnya mengeluarkan air mani pria dan wanita dengan tangan. Ada sebagian ulama yang mengharamkan mengeluarkan air mani sperma dengan tangan. Tapi penulis pernah mendengar bahwa mengeluarkan air mani dengan tangan disebut juga onani dibolehkan dalam keadaan darurat. Perbuatan haram dalam Islam jika dalam kondisi darurat maka diperbolehkan. Maksud darurat disini adalah jika tidak dilaksanakan bisa berakibat pada perbuatan zina. Namun penulis masih meyakini bahwa onani dan mengeluarkan air mani wanita dan laki-laki adalah haram.

Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan
Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan
Cara mengeluarkan air mani sperma pria dengan tangan menarik banyak orang. Karena banyak tantangan hidup sekarang ini. Banyak sekali penelitian kedokteran yang membuktikan bahwa mengeluarkan air mani wanita dan pria dengan tangan akan mengakibatkan beberapa kerusakan pada diri seseorang baik mental maupun biologis. Namun penelitian kedokteran menguatkan bahwa berhubungan badan suami isteri sangat menyehatkan tubuh manusia dari segi psikologis maupun biologis. Islam menyuruh manusia untuk berpuasa dalam menahan hawa nafsu. Pendek kata, Cara Mengeluarkan Air Mani bisa dilakukan oleh pria maupun perempuan dengan Tangan sendiri.
Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan
Islam mengatur semua permasalahan kehidupan. Dari soal pribadi atau privat sampai ke hukun tatanegara. Salah satunya masalah onani atau mengeluarkan sperma dengan tangan. Adapun Cara Mengeluarkan Air Mani Pria dan wanita Dengan Tangan biasanya dikerjakan oleh kalangan remaja yang sedang memiliki kecenderungan nafsu tinggi. Mereka tidak memiliki penyaluran sehingga memilih cara sendiri yang terlarang dengan onani. Perbuatan ini sebaik mungkin dihindari. Karena ada sebagian ulama yang mengatakan hukumnya haram. Perbuatan ini dilakukan oleh kalangan remaja yang tidak mempunyai istri atau suami dan mereka telah cukup umur. Apalagi di tengah banyaknya tantangan dan cobaan yang dekat dengannya.
Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan sangat mudah dilakukan tapi akibatnya sangat besar. Berdasarkan riset kedokteran bahwa akibat mengeluarkan air mani laki maupun perempuan dengan tangan dapat mengakibatkan pelemahan urat-urat dan otak serta melemahkan kekuatan badan. Bahkan jika berlebihan bisa mengakibatkan penyakit gila. Namun sebaliknya jika berhubungan suami isteri dapat menyehatkan tubuh. Oleh sebab itu, banyak ulama salaf dan sahabat Nabi yang menghukumi haram perbuatan Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan.
Imam Syafii berdalih bahwa Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dan wanita dengan Tangan sendiri hukumnya haram. Hal ini berdasarkan atas surat Al Mu'minin ayat lima hingga tujuh. Allah SWT berfirman : Sungguh beruntung orang yang mampu menjaga kemaluan terkecuali kepada isteri mereka. Sedangkan mereka yang menginginkan selain itu adalah melampaui batas. Onani atau mengeluarkan air mani disebut olwh Imam Sfafii sebagai perbuatan melanggar atau melampaui batas. Sedangkan orang yang mengeluarkan mani melalui isteri mereka maka perbuatan itu berpahala bukan hanya diperbolehkan. Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan.

Baca :Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali