Senin, 18 April 2016

Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan



Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan – Tulisan kali ini penulis dedikasikan kepada para pemuda Indonesia. Bahwasanya tak terasa tahun berganti tahun. Bulan berganti bulan. Umur terus bertambah. Sehingga lupa diri untuk menikah. Fenomena jomblo merebak sekarang ini bukan hanya di desa tapi juga perkotaan. Namun jumlah orang yang belum menikah padahal sudah kepala tiga banyak di daerah perkotaan. Atas hal itulah, tulisan ini dibuat bagi mereka yang belum berani menikah atau telat menikah agar segera menikah.
 
Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan
Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan

Tatkala umur terus bertambah kekasih hidup tak dimiliki apa yang dirasakan selain kekosongan hati. Maka penulis mengajarkan kepada para pemuda untuk segera menikah asalkan mereka sudah siap dan memiliki pekerjaan yang mampu membiayai hidup diri dan isteri tercinta. Jangan sampai orang melakukan cara mengeluarkan air mani laki-laki dengan tangan sendiri karena itu hukumnya haram. Segera menikah maka akan kaya raya. Seseorang yang tadinya miskin maka setelah menikah maka ia akan kaya raya disebabkan ia sudah mempunyai beban. Ia pun terus bekerja keras dan pantang menyerah.

Daripada cara mengeluarkan air mani laki-laki atau pria dengan tangan sendiri lebih baik menikah. Menikah adalah cara yang terhormat. Namun dalam memilih pasangan hidup harus selektif. Dilihat dari keturunannya, hartanya, ketampanan dan kecantikan serta agamanya. Namun jika seseorang memilih pasangan hidup karena agama maka ia akan hidup bahagia. Selamat dunia dan akhirat.

Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan
Kegiatan cara mengeluarkan air mani sperma pria atau laki-laki dengan tangan sendiri sangat membahayakan bagi pelakunya. Bahkan sebagian ulama salaf menghukumi haram perbuatan tersebut. Misalnya Imam Syafii yang berfatwa haram cara mengeluarkan air mani laki-laki atau pria dengan tangan sendiri terkecuali oleh isteri sendiri. Dilihat dari segi kedokteran pun cara mengeluarkan air mani laki-laki dengan tangan sendiri bisa mengakibatkan lumpuhnya otak, lemahnya otot, dan rusaknya psikologis atau kejiwaan seseorang.

Oleh karena itu, lebih baik segera menikah bagi pasangan hidup yang belum menikah. Percayalah asal dengan niat yang bersih dan kuat maka Allah SWT akan membukakan pintu rejeki. Allah SWT Maha Kuasa dan pemberi rejeki dari arah yang tak disangka-sangka. Selain itu, mengeluarkan air mani dengan berhubungan suami isteri dengan pasangan hidup yang sah terbukti menyehatkan tubuh. Mencerdaskan pikiran.

Wahai para pemuda yang sudah sanggup menikah dengan mempunyai pekerjaan maka segera menikah. Dengan menikah rejeki akan terbuka luas. Disebabkan bersatu padunya dua individu dan bertambahnya tali silaturahmi. Jangan sampai melajur nafsu dengan melakukan cara mengeluarkan air mani pria atau laki-laki dengan tangan. Semua itu adalah dosa. Mau yang lebih baik dari itu yakni menikah. Dengan demikian kehidupan akan lebih baik. Itulah artikel mengenai bahaya Cara Mengeluarkan Air Mani Laki-Laki Dengan Tangan

Baca pula artikel terkait :  Cara Mengeluarkan Air Mani Pria Dengan Tangan