Minggu, 03 April 2016

Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali

Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali - Pacaran dalam agama Islam begitu indah. Ada istilah pacaran setelah menikah. Karena itulah hal penting. Berpacaran harus dijalankan sesuai aturan agama Islam dimana dilarang berduaan, dan secepat mungkin menikah untuk menghindarkan diri dari zina. Sebab perbuatan zina termasuk dosa besar. Namun seringkali kenyataan tidak sesuai yang kita haralpkan seperti yang dialami oleh penulis. Kekasih yang kita cintai ternyata mengkhianati kita. Kalau hal itu terjadi apa yang mesti kita lakukan?
 
Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali
Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali (sumber gambar : www.loop.co.id)

Tenang saja. Dunia belum kiamat. Masih banyak gadis dan pria lain yang lebih cantik dan menarik di dunia ini. Putus cinta identik dengan sedih. Tapi berjalan waktu percayalah kesedihan akan berlalu dengan kegembiraan. Kita akan mendapatkan pasangan hidup yang lebih baik darinya. Inilah yang dirasakan oleh penulis langsung. Akan tetapi, jika sobat masih mencintai mantan kekasih maka ada sejumlah tips agar mantan kekasih merindukan sobat atau menghubungi sobat kembali. Mau tahu tips dan triknya?
 
Pertama, jangan pernah memulai menghubungi dia lagi dengan cara apapun. Apalagi dengan menelepon atau SMS. Keseringan mengontak dia hanya membuat ia jenuh dan tak respek dengan anda. Usahakanlah mantan pacar yang pertama menghubungi anda yang berarti ia masih mencintai dan merindukan sobat.Cara Agar Mantan Menghubungi Kembali
 
Berikanlah jangka waktu hingga satu bulan untuk tidak mengontak mantan kekasih. Hal ini bisa berhasil dan bisa tidak. Jika berhasil maka ia bisa mengontak sobat. Karena teknik itu membuat rindu akan kehadiran anda yang sudah lama menghilang. 

Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali
Jika anda yang pertama menelepon mantan berarti anda masih mencintai ia dan anda kalah. Dimana bisa dipermainkan oleh sang cewek. Hal itu tidak akan membuat mantan merindukan anda. Berhentilah. Cinta sulit diduga. Apabila anda tetap menjaga kontak dan hubungan dengan mantan maka mantan tidak akan pernah merindukan anda. Karena ia tidak kehilangan anda sama sekali.
 
Apabila pacar memutuskan cinta tenang saja. Jangan panik status mantan pacar. Sebab mantan menduga bahwa anda masih akan menghubunginya dan anda terpuruk. Rubahlah pemikiran mantan kekasih dengan cara tidak pernah menghubunginya lagi sama sekali. Biarkanlah ia merindukan anda. Bukannya anda merindukan kekasih. Hilanglah dari kehidupannya tanpa kabar apapun. Hal tersebut akan membuat ia rindu dan cinta terhadap kehadiran anda.
 
Banyak sekali pria jomblo dan tidak laku karena tidak menerapkan teknik ini. Mereka justeru bertolak belakang seperti dialami penulis sebagai pemula cinta dahulu. Menelepon mantan pacara agar jadian kembali dan menjalin kasih kembali. Tapi dengan mengontak sering membuat ia semakin muak terhadap anda. Dan anda tidak akan berhasil mendapatkannya. Caranya untuk mantan kembali mencintai anda dengan cara menghilang darinya tanpa mengontak mantan dan memberi kabar darinya. Hal ini akan membuat mantan bertanya-tanya dan anda tampil menjadi pribadi menarik. Pikirannya akan mengingat anda kembali dengan penuh kerinduan.
 
Itulah Cara Agar Mantan Menghubungi Kembali atau Tips Supaya Mantan Menghubungi Anda Kembali.

Baca juga :