Rahasia Menjadi Orang Sukses



Rahasia Menjadi Orang Sukses - Apa itu rahasia? Rahasia adalah sesuatu hal yang disembunyikan karena merupakan sesuatu hal yang penting. Begitupula dengan rahasia menjadi orang sukses adalah suatu hal teramat penting sehingga orang sukses seringkali menyembunyikan rahasia-rahasia keberhasilan mereka. Namun tak jarang orang sukses diantara mereka ada yang berbaik hati membuka rahasia kesuksesan mereka seperti Bob Sadino, Andrie Wongso dan lain sebagainya untuk kebaikan sesama manusia.
 
Rahasia Menjadi Orang Sukses
Rahasia Menjadi Orang Sukses (http://www.andreas-bkh.net)
Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis mendapatkan bocoran tentang rahasia menjadi orang sukses. Sukses adalah pilihan seorang pemenang. Seorang pecundang tidak mau hidup dalam kesuksesan. Karena sukses itu tidaklah mudah akan tetapi harus diperjuangkan terus menerus. Berikut ini rahasia menjadi orang sukses yang penulis ambil dari berbagai sumber, antara lain :

1. Memutuskan apa yang anda inginkan lalu kejarlah impian tersebut. Sukses bisa disebut juga sebuah aktifitas secara harian yang digunakan untuk mencapai tujuan atau cita-citanya. Oleh sebab itu, anda harus memiliki bentuk yang jelas dari impian anda tersebut sejelas-jelasnya. Tujuan sama dengan dream atau impian. Orang yang hidupnya tidak memiliki tujuan atau dream maka hidupnya tidak akan kemana-mana. Laksana sebuah kendaraan yang berjalan tanpa tujuan maka kendaraan itu hanya berputar-putar arah tanpa mengetahui tujuan yang jelas dan tidak akan pernah sukses. Hal ini berbeda sekali dengan orang yang memiliki tujuan atau dream dimana mereka menjalani hidup dengan tujuan pasti dan sebuah impian yang harus diwujudkan. Langkah mereka terarah dan terukur maka mereka perlahan-lahan memperoleh apa yang diinginkannya atau dream. Kesuksesan meraih apa yang mereka inginkan terwujud nyata.

Dikarenakan pentingnya sebuah tujuan atau impian (dream) maka sejak sekarang berhentilah sesaat untuk merenung diri apa yang menjadi cita-cita anda? Apa yang anda inginkan dalam hidup ini? Impian yang berkaitan dengan berbagai hal seperti kesehatan anda, keuangan anda, keluarga atau pernikahan anda, pekerjaan anda dan lain sebagainya. Seperti sudah disebutkan sebelumnya, tujuan anda harus rinci, dan jelas.

Tujuan atau impian yang harus anda miliki adalah tujuan atau impian besar. Dengan. Begitu hasil yang anda peroleh akan menjadi besar pula. Janganlah takut membuat sebuah impian besar sebab takut tidak tercapai. Takutlah apabila anda tidak mendapatkan apapun dalam kehidupan anda sekarang ini. Sebab tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini. Semuanya serba mungkin dengan izin Allah SWT. Oleh sebab itu berpikirlah dan miliki tujuan atau impian besar. Anda pasti bisa mencapainya dengan izin Allah SWT. Dalam meraih impian jangan sampai anda mengalami yang namanya putus asa lalu berhenti bekerja tapi milikilah jiwa pantang menyerah sampai apa yang anda inginkan dapat tercapai.

2. Fokus pada mimpi dan tujuan anda setiap hari. Fokus adalah salah satu elemen penting dalam upaya meraih kesuksesan. Dengan fokus, energi yang tercurah akan lebih berbobot dan maksimal. Fokus membuat tujuan atau impian anda perlahan-lahan dapat terwujud jelas di depan mata. Fokus membuat energi tidak terpecah. Salah seorang teman saya bernama Dwi menasihati saya ketika berjualan perlengkapan rumahtangga, " Kamu harus fokus dalam bisnis anda." Ya fokus adalah salah satu rahasia menjadi orang sukses. Orang-orang yang berhasil dalam kehidupan di dunia ini mereka adalah orang yang fokus dalam pekerjaannya dan dalam bisnisnya. Mereka mengerjakan satu bidang usaha sampai berhasil. Setelah itu baru mereka bisa mengerjakan pekerjaan lainnya.

Bagaimana dengan anda apakah anda telah fokus dalam bekerja dan berbisnis?

Sebagian orang merasa kesulitan dalam fokus. Padahal fokus adalah hal yang mudah untuk dilakukan. Untuk mendapatkan fokus maka anda memerlukan latihan setiap harinya. Banyak sekali pekerjaan yang mengajarkan agar kita bisa fokus. Salah satunya salat. Jika anda sudah terbiasa salat khusyuk maka akan sangat mudah untuk bekerja dan berbisnis dengan fokus. Suatu usaha yang dijalani dengan fokus akan terasa menyenangkan dan mudah dilakukan serta kelak akan memberikan hasil finansial yang lumayan besar.

Demikianlah yang bisa penulis sampaikan mengenai rahasia menjadi orang sukses. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Selamat berfokus ria! Semoga sukses!

Baca juga :

Sukses Usaha Air Minum Isi Ulang




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari