Jual Sale Pisang Ambon Ambarsari

Jual Sale Pisang Ambon Ambarsari- Sale pisang merupakan salah satu jenis penganan yang disukai banyak orang dari mulai anak-anak hingga orang dewasa bahkan orang lanjut usia. Makanan ini sangat tepat dijadikan oleh-oleh khas bagi keluarga tercinta di rumah. Sale pisang termasuk penganan hasil pengolahan dari pisang yang dipotong atau disisir secara tipis-tipis lalu dijemur di atas terik sinar matahari. Penjemuran sale pisang dilakukan agar dapat mengurangi kandungan air dalam pisang. Sale Pisang Ambon Ambarsari memiliki daya tahan lama sekitar enam bulan. Wow awet bukan?!

Banyaknya peminat sale pisang membuat usaha sale pisang ambarsari laris manis digemari banyak orang. Sale pisang ambarsari telah dikonsumsi banyak. Penjualan sale pisang ambon ambarsari telah menyebar di berbagai kota besar di tanah air seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Sumedang, Tangerang, dan sejumlah kota besar lainnya. Adapun pabrik sale pisang ambon ambarsari terletak di Jalan Tanjungkerta Sumedang jawa Barat.
Sale pisang ambon bentuk mini slice
Sale pisang ambon bentuk mini slice 350 gram
Sale pisang Ambarsari yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia Nomor : 01121094551113 memiliki kualitas super sehingga diminati banyak orang. Bahan-bahan pembuatan sale pisang ambon ambarsari yakni pisang ambon berkualitas, tepung beras, minyak, tepung sagu, dan tepung terigu. Selain itu, sale pisang ambon ambarsari mempunyai Dinkes P-IRT 21432111010142.  

Jual Sale Pisang Ambon Ambarsari
Sale pisang ambarsari dikemas menarik dengan berbagai macam pilihan bentuk seperti bentuk pipih, bentuk cincin, dan bentuk mini slice. Sale pisang ambarsari memiliki rasa yang enak sehingga banyak diburu orang dan laris manis di pasaran. Sale pisang ambon Ambarsari bukan hanya terkenal di dalam negeri tapi juga diluar negeri. Jika anda tertarik memesannya bisa menghubungi langsung bagian administrasinya telepon 085220762707. Untuk pemesanan daerah Bogor dan Bandung gratis ongkos kirim.

Jual Sale Pisang Ambon Ambarsari PIPIH, CINCIN DAN MINI SLICE
350 Gram @ Rp. 25.000,-  Minimal Order 5 Bungkus
Jual Sale Pisang Ambon Ambarsari

HARGA RESELLER / GROSIR DAPAT POTONGAN HARGA MENARIK

HUBUNGI NON STOP : ELAN HP. 085220762707 Email : daunmurag@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari