Minggu, 21 Juni 2015

Usaha Sale Pisang Untung Besar

Usaha Sale Pisang Untung Besar – Kerapkali kesuksesan tidak ada sangkut pautnya dengan latar belakang seseorang. Adakalanya orang yang mengenyam pendidikan tinggi hingga sarjana tapi masih menganggur, hidup miskin dan tidak sukses. Sering pula terjadi seorang yang hanya mengenyam pendidikan hingga tingkat SMP bahkan tidak mengenyam pendidikan formal justeru menjadi orang dan pribadi sukses. Sekali lagi tidak ada hubungannya antara kesuksesan dan latar belakang pendidikan seseorang. Setinggi apapun ijazah dan pendidikan seseorang seperti S2 atau S3 jika tidak mau memberdayakan dirinya maka tidak akan sukses. Sebaliknya seberapa rendah tingkat pendidikan seseorang namun jika ia mampu memberdayakan dirinya maka ia akan sukses.

Hal tersebut dialami oleh pria bernama lengkap Ricky Ricarvy Irawan yang walaupun hanya mampu mengenyam pendidikan sampai tingkat SMP tapi ia sukses menjadi pengusaha sale pisang ambarsari yang kaya raya. Pria yang ramah dan sopan ini sukses berbisnis sale pisang ambarsari dengan keuntungan perbula sebesar Rp.200 juta lebih.

Sale pisang ambarsari memiliki cita rasa manis yang nikmat dan lezat alias sedap. Karena dalam pembuatannya menggunakan bahan pisang berkualitas. Tampilan bentuk sale pisang ambarsari sekarang tambah menarik dan cantik serta beragam disesuaikan dengan permintaan pasar di jaman modern ini. Hal tersebut tentu saja mengundang selera bagi para penikmat kuliner di nusantara. Selain tampilannya cantik, rasanya enak, aroma sale pisang ambarsari begitu harum dan menggiurkan untuk dimakan.

Usaha Sale Pisang Untung Besar – Sale pisang ambarsari memiliki tiga bentuk sale yang unik yaitu sale pisang bentuk pipih, sale pisang bentuk cincin dan sale pisang bentuk iris. Sale pisang bikinan pria asal Sumedang ini sangat digandrungi banyak orang dari berbagai daerah di Indonesia seperti Bogor, Jakarta, Bandung, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya di tanah air.

Seiring perkembangan jaman, pria yang sekarang tinggal di daerah Bogor melakukan serangkaian berbagai inovasi produk sale pisangnya dan juga inovasi penjualannya. Bersama Sang ibunda tercinta, pria ini berhasil membangun sebuah usaha sale pisang yang tadinya berskala kecil menjadi sebuah bisnis usaha sale pisang berskala industry besar. Produk sale pisangnya telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI sehingga jelas kehalalannya dan keamanannya dengan menraih sertifikat dari BP POM dan Dinkes RI.

Adapun motto dari usaha sale pisang ambarsari adalah “Kami hanya menjual sale pisang yang enak”. Pada awalnya, pria yang humoris ini menjalani profesi sebagai seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan di daerah Jakarta. Namun seiring dengan usaha sale pisang ambarsari yang semakin membesar membuat pria penyabar ini memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memilih berprofesi sebagai seorang pengusaha. Benar saja keputusan yang diambilnya. Semenjak ia mengelola usaha sale pisang dari bawah hingga kini keberhasilan-keberhasilan bisnis sale pisang terus diraihnya. Dari omzet yang sekitar ratusan ribu rupiah kini menjadi ratusan juta rupiah perbulan. Itulah kisah sukses usaha sale pisang untung besar yang berhasil dijalani oleh pria tampan ini. Semoga bermanfaat.
Usaha sale pisang untung besar
Sale Pisang Ambarsar 350 gr Harga Rp.30 ribu / bungkus



Jika anda berminat membeli sale pisang ambarsari email saja ke : daunmurag@gmail.com atau menghubungi ELAN 085220762707. Kami akan melayani anda dengan baik.