Toko Online Sale Pisang Ambarsari

Toko Online Sale Pisang Ambarsari - Di tengah-tengah gencarnya arus globalisasi ada sebuah usaha yang mampu bersaing di tengah persaingan pasar kuliner sale pisang yang ketat. Salah satunya adalah usaha yang dijalankan oleh Pak ganjar yakni bisnis sale pisang ambon ambarsari. Pria yang tampan ini menjalankan bisnis sale pisang dengan teliti dan sungguh-sungguh. Dalam membuat sale pisang ia selalu menggunakan buah pisang ambon yang berkualitas. Secara perlahan-lahan usaha sale pisang semakin bertambah besar. Kemudian ia menamakan sale pisangnya dengan nama sale pisang Ambarsari.
sale pisang ambarsari
Nikmati lezatnya sale pisang ambon ambarsari yang diburu banyak orang!!

Dalam masalah pemasaran. ganjar tidak mengalami kesuslitan. Produk sale pisang diterima pasar secara baik dari sejumlah daerah. Produk sale pisangnya dipasarkan disejumlah kota besar seperti di jakarta, bandung, Bogor, dan lain-lain. Untuk pengiriman daerah bandung dan Bogor bebas ongkos kirim karena diantar langsung oleh pegawainya. Banyak toko-toko besar yang menjadi langganannya. Salah satunya Brownies Amanda, Warung Makan Iteung, dan lain-lain.

Toko Online Sale Pisang Ambarsari
 Jika anda tertarik membeli sale pisang ambarsari, maka dapat langsung menuju lokasi pabriknya di jalan Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat. Untuk lebih lanjut bisa menghubungi di email : admambarsari@gmail.com atau telepon nonstop 085220762707. Sale pisang ambarsari dijamin enak karena produk sale pisang ambarsari termasuk dalam jenis kuliner kualitas super yang digemari anak-anak hingga orang dewasa.
sale pisang ambarsari
Sale pisang ambarsari Rp.25 ribu / bungkus

Adapun harga promo yang diberikan terbilang murah yaitu Rp.25 ribu / bungkus. Ada tiga pilihan jenis sale pisang ambarsari, yakni sale pisang bentuk cincin, pipih, dan slice mini. Anda bisa memilih sesuai kesukaan dan anda minati. Segera pesan sale pisang ambarsari. Selain produk ini enak, lezat juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Kami toko online sale pisang ambarsari memberikan pilihan makanan yang sehat, halal, dan terbukti bermanfaat bagi kesehatan. Kami hanya menjual sale pisang ambarsari yang ga enak. Garansi uang kembali jika produk sale pisang ambarsari tidak enak...Segera pesan!!! Bebas ongkos kirim untuk wilayah bandung, Bogor, dan sekitarnya. Kalau tidak sekarang pesan kapan lagi dong! buktikan segera kelezatan sale pisang ambarsari.
Hub
Kontak person : 085220762707
email                : admambarsari@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari