Selasa, 02 Juni 2015

Sukses Usaha Nasi Goreng



Sukses Usaha Nasi Goreng - Nasi goreng merupakan makanan kesukaan banyak orang. Jenis penganan ini disukai semua kalangan dimulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Bermacam-macam jenis nasi goreng yang tersedia dan diciptakan sekarang ini. Ada nasi goreng jawa, nasi goreng pedas, nasi goreng seafood, nasi goreng sederhana, nasi goreng spesial, nasi goreng kampung, nasi goreng ikan asin, keju, ayam, sapi, kambing dan lain sebagainya. Begitupula di internet, pencarian resep nasi goreng menempati urutan teratas di banding pencarian resep makanan jenis lainnya. Hal ini wajar sekali. Karena setiap orang ingin bisa memasak nasi goreng yang enak, lezat dan nikmat. Apalagi nasi goreng di makan saat sarapan pagi akan terasa lebih nikmat. Pada dasarnya makan nasi goreng bisa dilakukan saat santai seperti ketika sedang menonton televisi dan pada situasi acara makan resmi.
 
Sukses Usaha Nasi Goreng
Sukses Usaha Nasi Goreng (http://www.bluesea7.wordpress.com)
Para penjual nasi goreng dapat dengan mudah kita temui di berbagai sudut tempat dan keramaian. Biasanya para penjual menggunakan gerobak dorong dan bercampur dengan jualan capcay, bihun, kuetiaw, dan lain sebagainya. Persaingan usaha nasi goreng semakin ketat. Asalkan mempunyai resep nasi goreng yang nikmat, enak dan lezat pastinya para pembeli akan berbondong-bondong membeli. Salah satu orang yang menekuni usaha nasi goreng adalah pria bernama Bendol. Usaha nasi goreng yang dimilikinya mengalami kemajuan pesat dan sangat menguntungkan. Oleh sebab itu, ia ingin berbagi dengan sejumlah kawannya untuk berbisnis di bisnis yang sama yakni bisnis kedai usaha nasi goreng dengan sistem patungan atau kerjasama.

Mulailah pria yang lulus SMA tahun 2005 ini menawarkan proposal kerjasama usaha kedai nasi goreng ke banyak temannya. Namun hanya sebagian kecil saja yang tertarik dengan tawaran kerjasama usaha nasi gorengnya yakni sebanyak dua orang teman. Yang satu temannya yang di Surabaya. Dan seorang temannya lagi berada di Kediri. Kedua temannya tersebut mengatakan siap untuk bekerjasama dan menanamkan uangnya pada bisnis kedai nasi goreng. Alhamdulillah. Bendol sangat mensyukuri atas hal itu.

Pada tahun 2010 berdirilah dua cabang dari usaha nasi gorengnya. Yang pertama cabang kedai nasi goreng yang berada di Surabaya. Dan kedua cabang kedai usaha nasi goreng yang terletak di Kediri. Bendol berharap dengan bertambahnya cabang akan semakin meningkatkan keuntungan bersih bisnisnya. Di kedua cabang tersebut walaupun kedai usaha nasi goreng baru dibuka namun para pengunjungnya cukup ramai. Di setiap cabang tersebut,  mahasiswa fakultas hukum Universitas Muhammadiyah Malang ini mempunyai 2 orang karyawan dengan tugasnya masing-masing. Adapun manajemen usaha, Bendol kelola sendiri untuk sementara waktu.

Sukses Usaha Nasi Goreng
Perlahan-lahan kedua cabang usaha nasi gorengnya itu mengalami peningkatan keuntungan. Sehingga keuntungan bersih Bendol dari tiga cabang usaha nasi gorengnya per bulan mencapai Rp.26 juta. Keuntungan bersih yang diperolehnya kemudian ia pakai untuk melunasi segala modal usaha yang telah ia pakai. Selain itu, ia menyadari bahwasanya karyawan adalah aset usahanya. Oleh sebab itu, pria yang dilahirkan dari pasangan Ana Habida dan Imam Bahrun selalu menjaga hubungan baik dengan para karyawannya secara kekeluargaan dan juga menyekolahkan mereka hingga jenjang perguruan tinggi atau sarjana.

Perbedaan pendapat dengan orang tua membuktikan bahwa jalan pikirannya tak salah. Ia berpandangan bahwa mahasiswa yang cerdas dan kreatif adalah mereka yang bukan setelah lulus gampang mencari pekerjaan. Tapi mahasiswa yang kreatif dan cerdas adalah mereka yang bisa menciptakan lapangan kerja baru walaupun ketika kuliah. Pria kelahiran 22 Maret 1986 ini termasuk pengusaha muda yang sukses walaupun berasal dari lingkungan keluarga yang biasa saja. Ayahandanya hanyalah seorang pegawai negeri di sebuah pengadilan negeri. Sedangkan ibunda tercintanya hanyalah seorang ibu rumahtangga.

Bendol telah menjadi pengusaha nasi goreng yang sukses. Menunya banyakseperti nasi goreng jawa, nasi goreng pedas, nasi goreng seafood, nasi goreng sederhana, nasi goreng spesial, nasi goreng kampung, nasi goreng ikan asin, dll. Namun ia masih belum menyelesaikan pendidikan sarjana di universitasnya. Memang benar jalan pikiran Bendol. Bahwa kuliah itu untuk mencari kerja. Selepas kuliah pun para lulusan kebanyakan mencari kerja. Kalau sudah bisa mendapatkan uang banyak ketika menjadi mahasiswa maka menuntut ilmu di universitas hanyalah sebagai pekerjaan sambilan. Maka mencari uang adalah pekerjaan utama seorang mahasiswa dan manusia di muka bumi ini untuk menafkahi diri sendiri dan keluarga. Itulah kisah sukses usaha nasi goreng yang dijalani Bendol. Semoga bermanfaat.

Kami produsen sale pisang ambarsari kelas premium menjual sale pisang ambarsari kualitas super. Isi 350 gram perbungkus @ harga Rp.30.000. Kontak person : 085220762707 Email: daunmurag@gmail.com