Rabu, 17 Juni 2015

Sukses Usaha Sale Pisang Ambon Kelas Premium

Sukses Usaha Sale Pisang Premium - Kesuksesan seringkali didapat dari hal-hal kecil seperti yang dialami oleh pria yang bernama lengkap Ganjar Kabul. Itulah yang dialami pria yang ramah ini. Awalnya ia bekerja di sebuah perusahaan swasta di Ibukota Jakarta daerah Slipi. Kemudian pada suatu waktu, ia berkunjung ke rumah orangtuanya. Tampaklah di rumahnya berserakan sale pisang. Setelah ditanya kepada ibunda tercinta ternyata ibunya memproduksi sale pisang dan memasarkannya hanya di lingkungan terdekat yaitu daerah Sumedang.
Sale Pisang Ambarsari Bentuk Cincin
Sale Pisang Ambarsari Bentuk Cincin

Dikarenakan usaha sale pisangnya enak dan memiliki prospek cerah ke depannya, akhirnya ganjar Kabul memilih mengundurkan diri dari pekerjaannya di sebuah perusahaan swasta di Slipi Jakarta. Ia lebih tertarik dan tertantang untuk mengembangkan usaha sale pisang agar bisa sukses dan membesar. Lalu ganjar pun mulai melakukan pemasaran ke arah yang lebih luas lagi. Karena sale pisang buatannya sangat enak dan lezat maka ia membidik kelas mayarakat menengah ke atas.

Sukses Usaha Sale Pisang Premium
Usaha awal yang ia lakukan adalah menawarkan ke sebuah outlet. Ternyata banyak outlet yang menolaknya. Kemudian ia menawarkan lagi ke outlet ternama, lagi-lagai ia ditolaknya. Berbagai penolakan hingga berminggu-minggu lamanya tidak membuat ia gentar atau mundur. Ia terus berusaha pantang menyerah hingga berhasil. Dan pada suatu waktu, ia menawarkan ke sebuah toko oleh-oleh ternama dan toko tersebut menerima produk sale pisang buatannya. Ternyata satu minggu kemudian produk sale pisang laris manis. Hal tersebut membuat ia semangat untuk melanjutkan usaha sale pisang.

Untuk membesarkan usahanya, sebuah bank nasional milik pemerintah yakni Bank Mandiri memberinya modal usaha sebesar ratusan juta rupiah. Modal itu dipergunakan dengan baik sehingga usaha sale pisang yang dikelolanya semakin berkembang. Adapun omzet bsinis sale pisang mencapai ratusan juta rupiah perbulan. Wow lumayan bukan?!

Produk sale pisangnya kemudian dinamakan sale pisang ambarsari dengan lokasi terletak di jalan Tanjungkerta Sumedang telp.085220762707. Produk sale pisang ambarsari mengambil kelas premium dengan harga jual sebesar 30 ribu per bungkus. Ada tiga pihan bentuk sale pisang yang bisa dibeli yakni bentuk pipih, bentuk cincin dan bentuk slice mini. Selain itu, produk sale pisang ambarsari terbukti enak dan dijamin halal dengan sertifikat dari MUI dan Dinkes Kesehatan RI.

Itulah kisah ganjar dengan Sukses Usaha Sale Pisang Premium. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda. Jika anda berminat membeli sale pisang ambarsari secara online bisa menghubungi di 085220762707 atau email : daunmurag@gmail.com.