Rabu, 24 Juni 2015

Sukses Usaha Kecil Nugget Jamur

Sukses Usaha Kecil Nugget Jamur – Kesuksesan tidak pernah ada habisnya. Setiap hari selalu saja ada orang sukses-orang sukses baru. Setiap hari selalu saja muncul orang kaya-orang kaya baru. Siapa berikutnya? Mungkin anda. Pada kesempatan episode kali ini kita akan membahas mengenai seorang sosok wanita cantik yang sukses berbisnis nugget yang terbuat dari jamur. Wanita yang ramah yang memiliki nama lengkap Gracia Puspita Suciono ini walaunpun terbilang usia muda yakni 26 tahun tapi sudah menjadi orang sukses dan kaya raya di daerahnya.

Salah satu kunci dalam berbisnis adalah menambah nilai tambah seperti bahan dasar buah pisang menjadi sale pisang ambarsari yang kualitas super enak dan lezat langsung dimakan. Atau dari jamur menjadi nugget yang enak. Itupula yang dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Gracia ini. Ia mengolah dari jamur menjadi sebuah produk makanan nugget yang bercita rasa tinggi. Selain itu, wanita berpenampilan menarik ini menerapkan teori bisnis yang efektif dan efisien yakni “Jika anda merupakan seorang pengusaha baru dan mau mencapai yang namanya keberhasilan dalam usaha maka ada 2 langkah jitu yang dapat anda lakukan. Yaitu membikin sebuah produk yang harganya serendah mungkin yang digabungkan dengan membikin produk yang berbeda dari para pesaing. Hal ini untuk menunjukkan produk anda menonjol daripada produk pesaing.

Produk inovatif akan selalu mendapat tempat di hati masyarakat seperti sale pisang ambarsari, dan nugget dari jamur. Produk inovatif akan berbeda dengan para competitor atau berbeda dari orang lain. Dengan demikian jika seorang pebisnis ingin sukses maka harus menciptakan sebuah produk yang menonjol dan berbeda dengan orang lain. Karena hal tersebut akan lebih memiliki peluang sukses yang sangat besar di pasaran.

Sukses Usaha Kecil Nugget Jamur
Hal itu pula yang dilaksanakan oleh Gracia. Ia menciptakan sebuah produk baru yang inovatif yang berbeda dengan yang lain yakni membuat nugget dari bahan dasar jamur. Untuk membedakan dengan kompetitor lain, ia memberi brand pada produk nugget jamur buatannya dengan nama Hiratake Chees Nugget. Dengan demikian, produknya diharapkan dapat dikenal public secara luas.

Pada umumnya nugget terbuat dari bahan dasar daging ayam tapi Gracia membuat sesuatu yang berbeda yakni nugget dengan bahan dasar jamur tiram. Perbedaan dan nilai tambah itulah yang membuat usahanya semakin berkibar dan sukses. Pada mulanya, Gracia memilih membikin nugget dengan bahan dari jamur karena nugget ini akan lebih sehat. Selain itu nugget dari jamur lebih bisa dimakan oleh berbagai kalangan seperti vegetarian atau orang yang sedang diet.

Sekarang ini Nugget sangat mudah kita temui di berbagai tempat seperti di minimarket, tukang sayur, warung yang menjual sayuran dan lain sebagainya. Produk nugget termasuk produk yang laris manis digemari banyak orang dengan rasa yang enak dan gurih dengan bahan dasar ayam yang pasti semua orang menyukainya.


Itulah kisah sukses usaha kecil nugget jamur yang dijalani oleh Gracia. Mudah-mudahan para pembaca dapat mengambil pelajaran dan intisarinya. Bagi anda yang ingin berbisnis sale pisang ambarsari. Klik. http://www.jualsalepisangsumedang.blogspot.com