Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016



Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016 - Pada kali ini penulis akan membongkar rahasia sukses menjadi penulis kaya raya dalam waktu singkat. Profesi sebagai seorang penulis sangat mudah dan selalu dibutuhkan setiap orang. Apalagi jaman sekarang dengan bermunculan blog baru membuat lahan bisnis sebagai penulis offline dan online sangat menjanjikan. Bahkan jika sobat ingin penghasilan berlipat bisa menjalani dua profesi penulis tersebut secara sekaligus. Penulis online dan penulis offline. Penghasilan yang didapat pasti sangat besar melebihi gaji seorang karyawan swasta di tempat mapan.
Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016
Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016 (www.mediakompilasi.com)
Hanya satu cara untuk menjadi seorang penulis sukses dan kaya raya yaitu dengan cara menulis produktif. Kenapa banyak penulis hidup dalam kemiskinan karena mereka tidak produktif menulis. Satu buku akan menghasilkan satu royalty. Maka banyak buku akan menghasilkan beberapa royalty hingga puluhan juta rupiah.
Lalu mengapa sebab seorang penulis tidak produktif dalam menulis. Salah satu sebabnya pikiran yang terkena mental blok. Seolah-olah menulis buku memerlukan waktu yang lama hingga berbulan-bulan atau tahunan. Padahal menulis satu buku bisa dilakukan dalam satu hari. Atau paling tidak bisa diselesaikan dalam sepuluh hari.
Kemudian siapa yang harus disalahkan atas semua ini. Ya otak kiri. Otak kiri selalu membantah, “Tidak mungkin. Bullshit! Untuk menyelesaikan buku dalam satu hari atau satu minggu”. Lalu Otak kanan menjawab, “Semuanya serba mungkin.” Jelaslah perbedaan antara otak kanan dan kiri. Sedangkan penulis sukses dan kaya raya harus menggunakan otak kanan agar kaya raya dan tampil produktif. Seperti halnya yang dilakukan oleh penulis terkenal seperti Robert T Kiyosaki, JK Rowling, Andrea Hirata, Ippho Santosa dan lain sebagainya.
Salah seorang penulis yang mampu berpikiran demikian adalah pria bernama lengkap Abdul Hakim El Hamidy. Dia menulis buku Getaran Muhasabah, Cinta untuk Ar-Rahman, Biarkan Cinta Menepis Siksa, dan Kun Sa’idan, hanya dalam waktu 10 han saja. Bagaimana cukup bukti kuat bahwa seorang penulis bisa menulis satu buku dalam waktu singkat. Seperti halnya yang dialami penulis bahwa menulis buku bisa diselesaikan dalam satu hari dengan cara menggunakan otak kanan. Dan ternyata hasilnya bagus.
Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016
Kunci sukses menulis adalah menggunakan otak kanan. Itu adalah pesan penulis. Seperti yang dilaksanakan oleh Kang Abik atau nama lengkapnya Habiburrahman El Shirazy. Dia menulis novel bestseller Ayat-ayat Cinta yang fenomenal hanya dalam waktu 10 hari saja. Novel tersebut dibeli banyak orang. Film bioskopnya ditonton banyak orang hingga memecahkan rekor. Kemudian Kang Abik memperoleh royalty dari novel ayat-ayat cinta sebesar satu milyar lebih. Wow hebat bukan?! Dalam waktu sepuluh hari bisa membuat seorang kaya raya. Asalkan novel yang dibuat menarik.
Jadi jika anda ingin menjadi penulis kaya raya dan sukses dalam waktu singkat fokuslah pada menulis novel yang menarik. Lalu gunakan otak kanan agar jalan cerita menarik dan novel dapat diselesaikan dalam waktu singkat. Seperti halnya Habiburrahman El Shirazy yang mampu menyelesaikan satu buku novel ayat-ayat cinta dalam sepuluh hari. Kalau Abdul Hakim El Hamidy dan Habiburrahman El Shirazy bisa, tentu Anda juga pasti lebih bisa lagi. Ingat kawan-kawan, bagi otak kanan, percepatan adalah menjadi ciri khasnya. Dan itu adalah kunci sukses seorang penulis dimanapun di seluruh dunia ini.
Itulah cara dahsyat menjadi seorang penulis sukses dan kaya raya. Semoga para pengunjung blog dapat termotivasi untuk bisa lebih sukses dalam menjalani karir sebagai seorang penulis. Lowongan Kerja Menjadi Penulis Blog Online 2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari