Sabtu, 16 Juli 2016

Modal Usaha Memulai Usaha Sampingan

Modal Usaha Memulai Usaha Sampingan- Inilah pengalaman penulis ketika terjun dalam usaha di lapangan. Bisnis sate termasuk usaha yang anti rugi. Hal ini disadari oleh penulis. Banyak para pedagang sate di daerah penulis. Satu di cipadung, ada lagi di cipadung, di sukamantri ada dua, dan lain sebagainya. Yabg belum ada di sebelah barat tempat lahan milik penulis. Sehingga di lahan sawah itu, penulis berencana membuka usaha sate maranggi atau sate padang yang belum ada di daerah penulis. Dijamin usaha sate akan laris manis.
Modal Usaha Memulai Usaha Sampingan
Modal Usaha Memulai Usaha Sampingan via yeahmahasiswa.com
Karena berdasarkan pengamatan penulis hampir semua bisnis sate di daerah penulis selalu ada pelanggan dan oembeli dalam jumlah banyak. Apalagi pada saat bulan ramadhan menjelang buka puasa para pembeli mengantri panjang. Resep kunci sukses usaha dan bisnis sate cuma satu yakni mempunyai rasa sate yang enak dan lezat yang berbeda dengan para pesaing. Sehingga harusnya hidup ini jangan digunakan untuk mengeluh dan mengeluh. Namun gunakan potensi yang anda miliki saat ini. Berfokuslah pada kelebihan atau potensi bakat dan bukan pada kekurangan. Itu prinsip dasar seorang pengusaha sukses dan super kaya raya.

Keberanian memulai usaha harus ditumbuhkan sejak dini. Jangan malu untuk berwirausaha. Sebab kalau malu anda tidak akan mendapatkan uang sama sekali. Ada banyak sekali jenis usaha yang bisa dimulai oleh seseorang baik itu satu jenis usaha maupun beberapa jenis usaha. Namun tetap yang diperlukan adalah fokus dan fokus. Mulai usaha harus berdasarkan passion yang kita miliki.

Kelebihan seorang pengusaha lebih besar ketimbang seorang karyawan. Seperti dapat memperoleh uang dalam junlah besar pada satu hari. Berbeda dengan seorang karyawan uang gaji harian tetap. Oleh sebab itu tak salahnya kita sebagai manusia yang memiliki kecerdasan dan otak cemerlang menjalankan usaha sebagai karyawan sekaligus sebagai pengusaha agar semua cita-cita dapat tercapai dan aman dalam keuangan.

Modal Usaha Memulai Usaha Sampingan
Seorang yang memulai usaha sate dengan membuka di pinggir jalan kaki lima maka disela waktu luang menunggu konsumen datang bisa menjalankan bisnis online seperti google adsense, jualan barang, publisher popcash, jual beli website, jasa penulisan artikel dan lain sebagainya. Sehingga tak ada istilah manusia kekurangan uang. Namun manusia itu diciptakan untuk kelebihan uang. Sebagaimana kata mutiara bahwa Allah SWT menciptakan dunia dengan segala isinya untuk kebutuhan manusia. Maka manusia tidak perlu cemas dan khawatir semua kebutuhannya tejamin di alam dunia ini. Yang penting sekarang beribadah kepada Allah SWT.

Lalu apa yang membedakan antara orang miskin dan kaya raya? Berdasarkan pengalaman penulis. Orang kaya dan miskin terletak pada cara pandang dan pola pikir serta cara ia bekerja. Bagaimanapun seorang yang miskin akan jadi kaya raya jika menggunakan pola pikir dan cara kerja orang kaya. Dan sebaliknya orang kaya jadi jatuh miskin karena menggunakan pola pikir dan cara kerja orang miskin. Oleh karena itu, konsistenlah untuk memiliki pikiran dan cara kerja orang kaya agar hidup ini mudah dan senantiasa mendekat kepada Allah SWT.

Demikianlah Modal Usaha Memulai Usaha sampingan yang bisa penulis sampaikan. Semoga bisa memberikan ibrah dan manfaat bagi para pembaca. Dunia ini luas maka jangan dibuat sempit. Rejeki itu luas tak terbatas maka jangan dibuati terbatas. Tetaplah simak terus artikel unik dan nyeleneh lainnya di cari peluang usaha baru blogspot
 Baca juga : Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Botol Aqua, Lampu Hias