Senin, 11 Juli 2016

Menghubungi Mantan Dalam Waktu Baru Putus Dengan Kita Apakah Bagus

Ada pertanyaan apakah menghubungi mantan dalam waktu baru putus dengan kita apakah bagus? Jawab penulis tidak bagus. Sebab sang mantan sedang tidak respek dan tidak ingin diganggu oleh seorang pun. Langkah yang bijak adalah jangan pernah menghubungi dia beberapa saat. Pakailah jurus agar mantan menghubungi anda kembali. Biarlah anda menghilang dalam kehidupannya beberapa saat lamanya. Agar sang mantan kangen dan sayang kembali kepada anda.

Menghubungi Mantan Dalam Waktu Baru Putus Dengan Kita Apakah Bagus
Menghubungi Mantan Dalam Waktu Baru Putus Dengan Kita Apakah Bagus (www.photobucket.com)
Hal ini dialami oleh penulis yang pernah putus dengan mantan pacar pertama. Sakit rasanya. Kemudian menghubungi dia kembali untuk merayu. Tapi sia-sia. Ia tidak mencintai penulis. Hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan karena terlalu cepat menghubungi mantan kekasih. Seperti sebuah peribahasa bijak mengatakan jaranglah bertemu dengan orang tercinta agar timbul kembali rasa sayang. Benarlah kata bijak itu.

Kemudian teori itu, penulis aplikasikan dalam menjalin cinta di pacar kedua dan hasilnya sesuai yang diharapkan hingga menikah sampai sekarang ini dan punya anak. Mau tahu rahasia resepnya? Yakni jangan terlalu sering menghubungi pacar. Cobal untuk jarang bertemu dengan pacar. Karena hal itu akan menimbulkan perasaan kangen, kekosongan jiwa dan cinta. Itulah jurus meraih pasangan hidup yang sudah terbukti.

Pendek kata sangat tak bagus menghubungi Mantan Dalam Waktu Baru Putus Dengan Kita apakah bagus. Karena hal itu menjengkelkan bagi sang mantan. Begitupula hasilnya kurang memuaskan bagi sobat sendiri. Biarkanlah ia menikmati kesendirian. Antara memilih anda atau memilih lelaki lain. Yang penting anda tetap semangat hidup dan harus ikhlas merelakan kepergian pasangan. Karena dia mungkin bukan jodoh sobat.
Kunci sukses lainnya dalam mendapatkan pasangan hidup atau pacar adalah bersikap dewasa. Jangan pernah bersikap kekanak-kanakan yang membuat hati pasangan atau calon kekasih jadi tak suka terhadap anda. Bersikap dewasa dan penuh percaya diri, semangat. Lalu ketika menjalin cinta dengan kekasih harus dimulai dengan pikiran rela kalau kekasih bukan pasangan atau jodoh. Atau jangan terlalu cinta kepada calon kekasih. Dengan demikian hati menjadi tenang ketika telah putus cinta.

Jangan sampai kita terlalu mencintai kekasih. Karena itu akan membuat pacar kurang respek terhadap kita. Bersikaplah netral dalam mencintai. Jangan terlalu mencintai. Cintai ala kadarnya. Kalau sudah menjadi isteri barulah kita mencintai isteri sepenuh hati seratus persen. Janhan sampai seperti rekan penulis yang mencintai sang calon kekasih. Ketika putus dengan kekasih atau tak dihubungi kekasih maka sakit hati dan sedih terasa. Jika tak terlalu mencintai kekasih maka itu langkah bagus ketika putus cinta tak mengapa dan cari lagi. Cintai sedikit ketika jadi pacar. Maka hal itu akan membuat pacar greget terhadap kita. Dan kita kembalikan kepada Allah. Semua kehendaknya adalah milik Allah. Jodoh, Mati dan celaka adalah keputusan dan kehendak dari Allah SWT. Manusia tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berserah diri kepadaNya.

Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis. Bahwa sangat gampang mendapatkan pasangan hidup atau jodoh. Dengan cara meminta perantaraan seseorang atau makelar, berpindah dari satu tempat ke tempat baru yang lebih menghargai sobat, dan lain sebagainya. Jodoh ada di tangan Tuhan. Jadi jangan pernah memaksa.

Demikianlah jawaban dari Menghubungi Mantan Dalam Waktu Baru Putus Dengan Kita Apakah Bagus. Ternyata tidak. Santailah dalam menjalin hubungan cinta. Berfokuslah pada pernikahan. Cinta bukan untuk sekarang tapi untuk masa yang panjang. Problematika cinta sering dialami oleh remaja. Mudah-mudahan remaja Indonesia dapat menarik hikmah dari artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Baca juga : Cara Agar Mantan Menghubungi Anda Kembali Lagi