Selasa, 05 Juli 2016

Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso

Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso - Tulisan ini dibuat berdasarkan kenyataan di lapangan. Kenapa masih ada orang yang jomblo di usia tua? Lalu mengapa ada orang yang sudah menikah dan mempunyai pasangan walaupun umur masih muda belia? Jangan jauh-jauh saja, di tempat kerja penulis yakni perusahaan sale pisang ambarsari ada seorang pria yang belum mempunyai pasangan bernama Budi padahal umur sudah cukup memadai. Ia disusul oleh adik-adik tercintanya. Ada apa yang salah?

Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso
Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso (www.zodiakcinta.com)
Mendapatkan pasangan susah-susah gampang. Hal ini dibuktikan sendiri oleh penulis. Jika di satu tempat sobat tidak mendapatkan pasangan maka cobalah untuk berpindah tempat tinggal. Cari suasana baru yang memungkinkan berkomunikasi dengan orang baru, lingkungan baru. Sehingga bisa dilihat orang apakah sobat menarik atau tidak. Penampilan harus diutamakan untuk mendapatkan pasangan atau jodoh. Seperti yang penulis alami. Penampilan penulis sebagai orang kaya yang mampu menarik hati seorang gadis yang kini menjadi isteri penulis.

Biasanya lokasi di pedesaan sangat mudah mendapatkan pasangan hidup ketimbang di perkotaan. Karena orang kota biasanya menikah ketika sudah bisa hidup mapan. Sedangkan hidup mapan perlu waktu yang lama. Sedangkan di desa seorang gadis yang lulus sekolah SMA jika tak bekerja maka langsung dinikahkan. Sehingga jarang sekali di desa seorang wanita tua atau pria tua belum menikah. Rata-rata mereka sudah menikah. Hanya beberapa orang saja yang belum menikah. Seperti rekan penulis bernama Budi Saprudin.

Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso
Ada beberapa faktor penyebab jomblo terus menurut penulis maupun Ippho Santoto. Pertama seringkali seorang pria minder mendekati seorang wanita. Hal inilah yang menimbulkan perasaan jomblo terus menerus yang berubah pasa sikap dan kenyataan. Kalau saja seorang pria berani dan percaya diri mendekati seorang cewek atau gadis maka ia bisa berhasil menggaetnya. Apalagi didukung oleh muka tampan dan harta kaya raya. Hal ini dialami oleh teman penulis yang minder mendekati seorang gadis. Ia sama sekali takut mendekati seorang gadis hibgga jomblo terus menerus sampai sekarang ini.

Lalu ada pria bernama Udin yang jomblo terus menerus disebabkan pikiran. Ia menganggap mendapatkan seorang gadis sangat sulit sekarang ini. Oleh karenanya, ia lebih memilih janda. Akhirnya gadis dan janda tak ia dapatkan. Justeru ia masih terus menerus jomblo. Hal ini tak terlepas dari kungkungan orangtua. Dimana ia tidak bisa lepas dari pengaruh orangtua. Apalagi ia tidak bekerja di tempat manapun. Pendek kata, jika sobat ingin memutus rantai jomblo terus menerus maka harus berani hidup mandiri, hidup bebas tanpa kontrol dan bawahan orangtua, dan sikap positif lain sebagainya.

Sekarang penulis akan membahas seorang pria yang tua yang hingga kini tak menikah. Disebabkan ekonomi yang lemah. Sekali lagi ekonomi yang lemah seringkali membuat seseorang tidak menikah. Seorang pria harua kaya raya, tampil menawan agar seorang wanita bersedia untuk dinikahi. Oleh sebab itu, kesuksesan kita mendapatkan pasangan hidup tak terlepas dari orang-orang di sekitar kita. Misalnya orangtua yang kaya raya akan membuat sang anak mudah mendapatkan pasangan hidup. Sebab banyak orang yang ingin menikah dengan orang kaya. Betul tidak?

Semoga cerita di atas dapat menginspirasi bahwa faktor penyebab jomblo terus menerus lebih banyak disebabkan oleh pikiran. Pertama dekatilah cewek atau gadis jika ingin mendapatkan pasangan. Kemudian tampilkan bahwa anda seorang pria gagah dan mapan. Selanjutnya jika gagal maka minta bantuan orang terdekat untuk mencarikan pasangan hidup bagi sobat. Yang penting hiduplah untuk membaikkan manusia maka Allah SWT akan membaikkan anda dengan memberikan pasangan hidup. Hal itu sesuai dengan pendapat motivator ternama seperti Ippho Santoso dan Mario Teguh Golden Way.  Faktor Penyebab Jomblo Terus Menurut Ippho Santoso.

Baca pula :  Tips Sukses Dari Ippho Santoso Quotes