Jumat, 08 Juli 2016

Penyebab Mengapa Bisnis Internet Aku Gagal

Tulisan ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam bisnis online dan internet. Sudah lima tahun menekuni bisnis internet tapi hasil positif yang diharapkan belum kunjung datang. Penghasilan hanya mengandalkan dari jasa menulis online dengan penghasilan ratusabn ribu perbulan. Sementara ada orang yang mulai menekuni bisnis internet sejak tiga bulan lalu kemudian sukses mendapatkan payout perbulan hibgga ratusan juta rupiah. Apa ada yang salah? Penghasilan online dari popcash hanya 0,01 dolar perday. Jelas ada yang salah. Penyebab mengapa bisnis internet aku gagal apa?

Penyebab Mengapa Bisnis Internet Aku Gagal
Penyebab Mengapa Bisnis Internet Aku Gagal (www.pixabay.com)
Setelah penulis mendalami bisnis internet ternyata kegagalan penulis dalam bisnis internet disebabkan oleh faktor kebodohan penulis dalam bisnis internet. Banyak sekali hal yang belum penulis ketahui dari bisnis internet. Karena seperti yang pembaca ketahui bahwa bisnis internet banyak sekali. Penulis mencoba yang satu dan berhasil. Lalu mencoba lagi dan gagal. Mencoba mendongkrak penghasilan dengan trik ternyata gagal. Mencoba bisnis internet yang lain lalu gagal lagi.

Kegagalan dalam bisnis internet harus diterima oleh siapa saja. Sebagai bukti bahwa kita masih bodoh. Mungkin bisnis internet yang berhasil dulu sekarang tidak. Trik bisnia internet yang amouh dulu sekarang bisa tidak berjalan. Hal ini dikarenakan bisnis internet bersifat dinamis. Perubahan yang sangat cepat terua terjadi. Kebodohan demi kebodohan penulis dalam bisnis internet semakin bodoh. Di bisnis internet merupakan tempat orang tidak bisa sombong. Suatu waktu penghasilan ratusan juta rupiah dari bisnis internet bisa jadi nol besar disebabkan perubahan yang terjadi. Bahkan suatu website jenis blogspot bertrafik tinggi bisa dihapus oleh pihak google jika dilaporkan oleh orang tertentu. Kesuksesan besar bisa dihapus dalam waktu satu detik karena bisnis internet tak abadi.

Penyebab Mengapa Bisnis Internet Aku Gagal 
Tapi kenapa aku tidak bisa luput dari bisnis internet? Passionku dari bisnis internet yang bersifat passif income seperti sebagai publisher popcash dan lain sebagainya. Semakin keras seorang berusaha maka semakin besar penghasilan yang ia dapatkan. Ada beragam jurus dan tips bisnis internet. Semua itu harus dilakukan untuk menemukan jurus dan tips mana yang berhasil dan mana yang tidak. Sehingga bisnis internet tak terlepas dari kegagalan dan kegagalan.

Banyak tips dan trik menghasilkan uang seratus dolar perbulan dari internet. Namun semua itu harus dicoba untuk mengetahui mana yang berhasil dan tidak. Oleh sebab itu, jika gagal dalam bisnis internet itu adalah hal biasa. Sebab untuk sukses dalam bisnis internet harus gagal dahulu. Setelah mengalami beberapa kali kegagalan beberapa waktu pasti akan berhasil. Marilah kita mengalami kegagalan dalam bisnis internet. Semoga kelak meraih kesuksesan kelak.

Tulisan ini hanyalah bersifat menghibur hati yang lara dalam bisnis internet. Banyak tips dan trik yang perlu dilakukan seseorang agar berhasil dalam bisnis internet. Jalan sukses bisa didapatkan dari mengikuti cara orang lain yang telah sukses atau yang paling baik adalah mwncari jalan kesuksesan bisnis internet sendiri. Seperti rencana penulis memperbanyak komputer, perbanyak tablet android, memperbanyak blog dan lain sebagainya. Mudah-mudahan para pembaca dapat terhibur hati.

Dan semoga penulis dapat terhibur hati. Kesuksesan dalam bisnis internet harus tenang. Sabar. Fokus. Target. Jika mereka bisa maka kita pun pasti bisa apalagi didukung oleh kemampuan menulis dan membuat blog.

Demikianlah penyebab mengapa Bisnis Internet Aku Gagal.

Baca juga :Cara Menghasilkan Uang Di Internet