Kamis, 11 Februari 2016

Bisnis Software Pendidikan Untung Milyaran

Bisnis Software Pendidikan Untung Milyaran - Usaha di bidang teknologi terutama pengembangan software sangat menguntungkan khususnya bagi generasi muda. Bisnis teknologi informatika termasuk usaha modal kecil untung besar. Dunia teknologi sudah sangat canggih. Belajar bisa dilakukan jarak dan belajar sendiri menggunakan aplikasi software. Apalagi sekarang di dukung perangkat komputer gadget canggih membuat setiap orang bisa belajar sendiri melalui mesin pencarian google. Ada pula seseorang bisa belajar menggunakan aplikasi software pendidikan. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh pria bernama Putu Sudiarta. Ia mampu menciptakan beberapa aplikasi software pendidikan yang dapat mencerdaskan kehidupan bangsa. Aplikasi software pendidikan yang dibuatnya digemari masyarakat luas. Sehingga Putu dikenal sebagai pengusaha sukses bidang teknologi software digital pendidikan dengan keuntungan mencapai puluhan milyar perbulan.
 
Bisnis Software Pendidikan Untung Milyaran
Bisnis Software Pendidikan Untung Milyaran (www.builderonline.com)
Kesuksesan yang diraihnya bermula hobinya dalam bidang pembuatan software pendidikan. Ia sama sekali tidak mempunyai uang untuk membeli laptop. Atas hal itu, ia meminjam seperangkat laptop kepada sahabat baiknya. Di dalam kamar pribadinya ia giat membuat aplikasi software pendidikan untuk disebar ke seluruh dunia dan nusantara. Kegiatan itu diharapkan memberikan sumbangsih kepada masyarakat dunia. Karena aplikasinya sangat diminati banyak orang kemudian ia mendirikan perusahaan terbatas Bamboomedia Cipta Persada yang berkantor di jln Merdeka Kota Denpasar Propinsi Bali untuk menyalurkan produk aplikasi software pendidikan kepada masyarakat luas.
 
Bisnis Software Pendidikan Untung Milyaran
Peran perusahaan Bamboomedia Cipta Persada sangat besar dalam menyebarkan produk software pendidikan yang turut mencerdaskan bangsa. Oleh sebab itu, berbagai lapisan masyarakat, mahasiwa, pelaku usaha besar dan kecil sering berkunjung ke perusahaan ini untuk mengadakan kerjasama bisnis dan edukasi yang saling menguntungkan. Atas hal itu, perusahaan milik Putu ini msmpu meraup omzet hingga miliaran rupiah perbulan. Padahal perusahaan software ini berdiri sejak 2002.
 
Jika dilihat pria humoris ini mempunyai bentuk tubuh kurus dan tinggi tapi ia sangat percaya diri dengan penampilannya. Pria yang selalu tampil sederhana ini telah sukses menjadi pengusaha sukses di bidang teknologi infornasi. Ia tidak menyangka akan sukses seperti sekarang ini. Rasanya mimpi. Perusahaan Bamboomedia telah berhasil meluncurkan beberapa software atau perangkat lunak pendidikan yang khusus dipergunakan untuk pelajar, perkantoran, anak-anak, perusahaan besar, karyawan, perusahaan kecil, instansi pemerintahan dan lain sebagainya.
 
Aplikasi perangkat lunak software pendidikan yang dihasilkan kemudian disebarkan luas kepada masyarakat umum dengan baik dan benar serta mudah dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan sekitar Rp 25000 hingga Rp 50000 per aplikasi software. Untuk membeli software buatannya cukup mendaftar online tanpa mesti ke kantor. Daftar secara online kemudian membayar sejumlah uang maka pembeli sudah bisa menggunakan aplikasi software pendidikan sebebasnya tanpa batas.
 
Itulah kisah sukses bisnis software pendidikan untung milyaran yang dijalankan oleh Putu Sudiarta. Semoga artikel ini memberikan manfaat yang besar kepada pembaca mengenai cara berbisnis online dan bisnis bidang software.