Senin, 08 Februari 2016

Cara Membuka Usaha Eceran Gas Elpiji 3 Kg

Cara Membuka Usaha Eceran Gas Elpiji 3 Kg - Pemakaian gas tiga kg di dapur sekarang ini sudah lumrah. Hampir semua rumah tangga menggunakan gas ukuran 3 kg untuk memasak. Pengunaan kompor gas dengan tabung gas mini melon memberikan kemudahan dan keunggulan tersendiri. Memasak jadi lebih cepat matang, efektif, hemat, efisien, dan lebih hemat menggunakan kompor gas tanpa bau asap dan tanpa menimbulkan kotor di belakang perlengkapan memasak. Misalnya kuali, panci, katel dll. Pendek kata masyarakat Indonesia bergembira sekali menggunakan kompor gas. Lebih moderen dan praktis serta menghemat keuangan keluarga. Dan ada yang lebih gembira dengan program konversi kompor gas yakni perusahaan kompor gas dan regulator serta Pertamina yang memproduksi tabung gas tiga kg. 
 
Cara Membuka Usaha Eceran Gas Elpiji 3 Kg
Cara Membuka Usaha Eceran Gas Elpiji 3 Kg

Peluang usaha berjualan gas tiga kg sangat menjanjikan. Hal ini dialami penulis langsung. Dimana pangsa pasar yang sangat besar dari semua kalangan masyarakat serta industri rumah tangga. Mereka membutuhkan gas tiga kg dalam jumlah besar setiap hari untuk keperluan memasak. Apalagi industri kecil rumahan setiap hari membutuhkan enam tabung gas kilogram untuk aktifitas produksi usaha. Bisnis berjualan gas selalu laris manis dibutuhkan setiap orang apalagi pelaku usaha terutama usaha kuliner. Sehingga bisnis penjualan gas tiga kg sangat menjanjikan dan tidak akan pernah basi. Jika anda berminat membuka usaha penjualan tabung gas tiga kg secara rumahan maka modal usaha yang diperlukan adalah tabung gas tiga kg yang kosong sebanyak tiga ratus lebih atau sebagai deposit. Kemudian menghubungi agen untuk mengisi tabung gas sobat. 
 
Cara Membuka Usaha Eceran Gas Elpiji 3 Kg 
Bisnis penjualan gas tiga kg sangat menjanjikan dan anti rugi. Usaha ini bisa dijadikan usaha sampingan rumahan dengan keuntungan yang sangat menjanjikan. Sehingga selain memperoleh penghasilan dari pekerjaan utama di kantor, ia dapat juga penghasilan tambahan dari usaha jualan eceran gas elpiji tiga kilogram. Banyak jenis usaha dari berjualan gas yang sangat menguntungkan terutama ukuran tiga kg. Pertama menjadi agen gas. Kedua menjadi sub agen. Dan ketiga menjadi pengecer gas LPG tiga kg. Semua jenis usaha gas itu sangat menguntungkan dan menjanjikan. 
 
Ada agen gas elpiji yakni sebagai penerima dari pasokan gas elpiji dari Pertamina pusat. Agen gas biasanya memiliki badan hukum bentuk koperasi maupun perusahaan terbatas. Lalu ada sub agen yakni memperoleh pasokan gas dari agen. Ia langsung melakukan penyaluran gas elpiji ke tingkat pengecer. Sub agen bisa berupa badan hukum maupun pribadi atau perorangan. Sehingga peluang usaha menjadi sub agen lebih cocok bagi perseorangan yang ingin meraup keuntungan besar dari bisnis penjualan gas elpiji. Kemudian ada pihak pengecer seperti warung, rumah usaha, dan toko yang menjual dan mendistribusikan langsung gas elpiji kepada masyarakat luas. 
 
Itulah cara membuka usaha eceran gas elpiji 3 kg baik sebagai agen, pengecer maupun sub agen. Untuk permulaan usaha bisa menempuh sebagai pengecer gas elpiji. Pelan pelan bisa menjadi sub agen hingga agen elpiji di kota anda. 

Baca juga :

Peluang Usaha Agen Gas Elpiji 3 Kg