Senin, 08 Februari 2016

Cara Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google

Cara Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google - Pada kesempatan kali ini penulis ingin mengutarakan cara menempatkan artikel di halaman pertama google. Cara ini terbilang sangat mudah yang diketahui sebagian kecil orang. Kiat ini sudah diketahui oleh mereka yang mampu menarik banyak pengunjung ke website dan blog mereka. Cara yang alami dan natural. Penulis pun telah berhasil mendatangkan banyak visitor ke berbagai blog dan website. Seperti blog mata pencaharian yang pengunjungnya ribuan adalah berkat tangan manis penulis. Begitupula dengan blog kreditur dot net, http://www.usahabersama.net, http://www.caripeluangusahabaru.blogspot.com, modalusaha.net, perkreditan.net dll milik blogger sukses Rino Saputro adalah hasil tulisan artikel yang dibuat oleh penulis. Situs dan blog itu hampir mencapai ribuan lebih trafik yang tentu saja sangat menguntungkan dengan dipasang iklan google adsense maupun iklan mandiri. 
 
Cara Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google
Cara Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google

Kesuksesan penulis menempatkan beberapa kata kunci yang banyak dicari orang di halaman pertama mesin pencarian google di sebuah blog tak terlepas dari pengalaman dalam mengisi blog orang lain yang berbayar. Pertama bekerja sebagai penulis online di blog cara ririn. Namun satu tahun kemudian.dipecat gara-gara kurang cepat dalam merespon penawaran tulisan review dan alasan yang dibuat bahwa tulisan penulis di blog cara ririn jarang muncul di halaman pertama google. Atas pemecatan itulah membuat penulis sadar diri bahwa setiap pemilik website dan sangat menginginkan artikel yang ditulis muncul di halaman pertama google dan yahoo agar para pengunjung bertambah banyak. Dalam bisnis internet termuat semakin banyak pengunjung.maka semakin besar penghasilan. 
 
Cara Artikel Muncul Di Halaman Pertama Google
Walaupun penulis sekarang sudah menjadi pakar SEO namun tetap saja masih belajar menempatkan artikel di halaman pertama google dan yahoo. Tapi kini sudah terang benderang tentang teknik membuat artikel muncul di halaman depan google. Mau tahu caranya? Berbagai cara telah dilakukan oleh para pakar SEO untuk menempatkan tulisan di halaman pertama google. Mereka mempunyai resepnya sendiri. Ada yang ampuh terbukti dan ada yang tidak. Ada seorang pakar SEO yang menganjurkan menulis artikel sebanyak 2500 lebih kata untuk bisa berada dipuncak halaman pertama google. Akan tetapi kenyataannya tidak terbukti. Pendek kata, tidak ada yang menjamin sebuah artikel dapat masuk di halaman pertama google. Yang menjamin adalah anda membuat artikel tentang tema tertentu sebanyak mungkin minimal 400 kata. Dengan empat artikel yang membahas topik sama maka sudah cukup membuat artikel berada di halaman pertama google. 
 
Teknik lainnya yang tak kalah penting dalah menempatkan kata kunci yang dibidik di dalam judul artikel itu sendiri. Judul artikel harus dicantumkan dalam paragraf pertama artikel, paragraf tengah dan paragraf terakhir. Kemudian kata kunci yang dibidik tiga buah tersebut diberi huruf tebal atau bold sehingga mudah diindeks oleh mesin pencarian google. Itu semua sudah cukup membuat artikel yang anda tulis muncul di halaman pertama google. Langkah berikutnya adalah mensubmit artikel ke mesin pencari google, yahoo dan bing. 
 
Itulah cara artikel muncul di halaman pertama Google. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :Peluang Usaha Menjadi Penulis Di Internet