Senin, 07 Mei 2018

Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia



Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia -  Anda tentu mengenal dengan UKM. Kepanjangan UKM adalah usaha kecil menengah yakni usaha dalam skala kecil dan menengah yang dilihar dari aset dan permodalan yang dimiliki. Berbagai jenis usaha kecil dan menengah terdapat di dalam negeri baik di kampung terpencil maupun perkotaan. Ternyata usaha UKM sangat banyak di kota dan desa.

Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia
Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia
Di desa penulis saja ada berbagai jenis ukm yang dijalankan secara sampingan, rumahan maupun utama. Di tengah sempitnya mencari lapangan kerja baru dan bertambahnya jumlah orang miskin di Indonesia membuat usaha UKM sangat berjasa dalam menciptakan lapangan kerja baru dan mengentaskan kemiskinan. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang teman penulis yang berani mempekerjakan orang dengan modal uang dari orangtua tercinta.

Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia
Jika anda sedang mencari peluang usaha maka tak ada salahnya untuk memilih bisnis UKM. Karena modal usaha yang dibutuhkan relatif kecil dan mudah dijalankan. Berikut ini bisnis ULM / Usaha kecil menengah yang paling menguntungkan di Indonesia berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis di lapangan, antara lain :

1.Usaha sale pisang
Anda tentu tak asing lagi dengan makanan ringan sale pisang yang terbuat dari bahan dasar pisang. Ada berbagai jenis sale pisang yang dibuat berdasarkan jenis pisang dan bentuk sale pisang. Ada pisang sale pisang ambon, sale pisang kepok, sale pisang nangka dan lain sebagainya. Selain itu, ada pula sale pisang bentuk cincin, pipih, jari dan iris. Penulis merupakan salah seorang pengusaha sale pisang ambon yang menjual sale pisang kemasan 200 gram dengan harga Rp 17 ribu. Untuk pemesanan bisa menghubungi penulis di 085220762707.

2.Usaha Es Camelo dan Es Lilin Potong
Berikutnya usaha yang paling menguntungkan adalah jualan es cream camelo dan es potong mengingat saat ini negara Indonesia sedang mengalami musim kemarau. Sehingga pada siang hari banyak orang kehausan. Dan untuk melepaskan dahaga maka seseorang makan es krim. Jika anda mau membuka usaha es cream camelo yaitu es krim suntik maka anda bisa menghubungi penulis di nomor telp 085220762707. Kami menyediakan peralatan usaha es camelo beserta serbuk es camelo dengan berbagai macam rasa.

3.Bisnis Online
Ternyata bisnis online juga termasuk usaha UKM karena modal yang dibutuhkan sangat kecil bahkan bisa tanpa modal. Dengan modal kecil, seseorang bisa bisnis online mengandalkan komputer dan koneksi di internet. Adapun macam bisnis online yang bisa dijalani banyak sekali. Seperti membuka usaha jasa SEO, jasa penulisan artikel, menjadi publisher adsense, jual beli barang online dan lain sebagainya.

4.Usaha kerupuk pedas
Jenis usaha lainnya yang paling menguntungkan skala kecil dan menengah adalah usaha produksi kerupuk pedas atau seblak kering. Hal ini dialami betul oleh penulis. Dalam satu minggu, kerupuk seblak laris manis di satu warung. Kalau banyak warung maka keuntungan usaha jualan kerupuk pedas semakin besar. Hal ini tak terlepas dari banyaknya penggemar makanan ringan yang pedas seperti seblak.

Jika anda membutuhkan kerupuk pedas yang dinamakan seblak kering maka penulis menyediakan kerupuk pedas seblak dengan harga Rp 5000 perbungkus. Pengiriman lewat JNE atau POS Indonesia. Untuk anda yang mau membeli kerupuk pedas atau seblak kering di Sumedang Jawa Barat maka anda bisa datang langsung ke kantor kami di Dusun Cimuncang RT 1/7 Desa Mulyamerka kecamatan Tanjungkerta kabupaten Sumedang. Nomor telepon yang bisa dihubungi 085220762707. Bisnis UKM / Usaha Kecil Menengah Yang Paling Menguntungkan di Indonesia
 Baca :

Pekerjaan Yang Menjanjikan Untuk Pria dan Wanita Di tahun 2018