Kamis, 10 Mei 2018

Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019?



Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019? – Setelah penulis dapat menebak dengan benar pemenang pemilihan gubernur Jakarta yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno maka saat ini penulis akan memberikan tebakan siapa pemenang pemilihan presiden di tahun 2019. Karena saat ini merupakan tahun politik yang diwarnai dengan gerakan tagar ganti presiden atau presiden sedang kerja.

Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019
Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019?
Baiklah pemenang pilpres 2019 adalah Prabowo Subianto. Hal ini tak terlepas dari berbagai faktor terutama ketidak puasan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi. Contoh kecilnya adalah banyaknya orang PDIP atau adanya keluarga besar Megawati dalam pemerintahan Jokowi. Seolah-olah pemerintahan Jokowi di bawah kendali Megawati.

Selain itu, kebijakan Jokowi yang paling memberatkan masyarakat adalah adanya pembatasan penggunaan SIM Card. Masyarakat yang terbiasa bebas menggunakan kartu SIM seluler menjadi tak bebas dan harus register lalu unreg jika tak terpakai. Hal ini membuat banyak para pedagang SIM Card tidak setuju dengan keputusan Menkominfo yang tak populer ini. Mereka ingin keputusan ini segera dicabut.

Hal lain yang membuat Jokowi tidak dipilih lagi oleh masyarakat Indonesia adalah adanya kasus tenaga kerja asing. Kebijakan Jokowi yang seakan tidak berpihak kepada rakyat kecil. Padahal pada masa kampanye bertekad untuk membela kepentingan rakyat kecil. Adanya tenaga kerja kontrak, tenaga kerja asing yang melimpah membuat kaum pekerja tidak puas dengan keputusan Jokowi. Oleh sebab itu, pada tanggal 1 Mei 2018 kemarin para buruh mendeklarasikan dukungan mereka pada Prabowo Subianto.

Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019?
Prabowo Subianto adalah presiden yang akan menggantikan Jokowi walaupun tidak didukung oleh banyak parpol. Karena saat ini yang penting dukungan rakyat bukan dukungan parpol. Asalkan Prabowo Subianto tidak melakukan kesalahan politik maka ia akan terpilih sebagai presiden pengganti presiden. Cukuplah Jokowi menjadi presiden satu periode karena itu sudah cukup menyengsarakan rakyat.

Kabar terbaru dari sebuah lembaga survey bahwa Prabowo Subianti diperingkat pertama sebagai calon presiden yang akan dipilih. Selanjutnya Jokowi dikisaran 26 persen. Jelaslah ini karena nama besar dan popularitas Jokowi jatuh dan merosot tajam karena ulahnya sendiri. Begitu mudah saat ini melihat pemenang pemilihan presiden di tahun 2019.

Penulis hanya bisa mengucapkan selamat kepada prabowo Subianto. Ia mendapatkan berkah politik dari kekeliruan yang dilakukan oleh Jokowi. Hal ini berdasarkan anggapan dan komentar di masyarakat yang tidak memilih Jokowi.

Pembangunan dan fasilitas infrastruktur banyak dibangun pada jaman Jokowi. Itu adalah hal positif dari pemerintahan Jokowi. Namun itu semua bisa dilakukan oleh penggantinya. Semua orang bisa asalkan punya uang. Pemerintahan Jokowi selama empat tahun belum mampu membawa negara Indonesia yang sejahtera rakyatnya. Karena ekonomi terus merosot.

Apalagi cawapres Jokowi dari kalangan yang kurang populer seperti Cak Imin. Sedangkan Prabowo pendampingnya dari PKS yang bernama Anis Matta LC sehingga kalah telak. Sehingga Prabowo Subianto menang telak. Tak ada lagi pasangan lain kecuali Prabowo lawan Jokowi di pilpres 2019. Masyarakat dahulu memilih Jokowi lantaran gaya kepemimpinannya yang suka blusukan. Ternyata blusukannya tidak membawa faedah terlalu dalam. Hanya memberikan sembako gratis, membagikan sertifikat gratis dll. Sesuatu hal yang tidak membuat masyarakat puas.

Elektabilitas Jokowi kian merosot tajam. Apalagi saat ini timbul kasus gugurnya lima anggota brimob di Rutan Mako Brimob Kelapa Gading Jakarta. Siapa Pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019?
 baca :

Kondisi Terkini Demo 4 November 2016