Rabu, 02 Mei 2018

Ide Bisnis Cemerlang Untuk Remaja Dan Pelajar



Ide bisnis cemerlang untuk remaja dan pelajar sangatlah banyak. Mengapa seorang pelajar dan remaja harus memulai berbisnis? Karena untuk menumbuhkan sikap-sikap kemandirian sejak kecil. Sehingga ketika dewasa, ia sudah bersikap mandiri. Memang seorang anak kecil sangat tidak dianjurkan untuk bekerja selayaknya orang dewasa. Namun ada kekecualian yaitu jika ia belajar berdagang atau berwiraswasta mencari uang sendiri tanpa mengganggu kegiatan studinya di sekolah.

Ide Bisnis Cemerlang Untuk Remaja Dan Pelajar
Ide Bisnis Cemerlang Untuk Remaja Dan Pelajar
Kemiskinan merajalela di bumi Indonesia. Sulitnya lapangan kerja baru dan rendahnya tingkat pendidikan masyarakat ikut andil dalam menciptakan kemiskinan baru. Apalagi sekarang ini datangnya para pekerja asing yang membuat lowongan kerja baru sangat sulit didapatkan. Satu lowongan kerja baruu diperebutkan puluhan ribu orang. Nah, solusi dari semua itu adalah berwiraswasta.

 Ide Bisnis Cemerlang Untuk Remaja Dan Pelajar
Ada banyak ide bisnis cemerlang untuk remaja dan pelajar yang bisa ditekuni, antara lain :

1.Bisnis makanan ringan
Seorang pelajar atau remaja dapat memulai bisnis makanan ringan berupa donat, cemilan, kerupuk seblak dan lain sebagainya. Kemudian makanan ringan tersebut dijual di sekolah atau dititipkan di kantin sekolahnya dengan bagi hasil dengan kantin yang disepakati bersama.

2.Bisnis minuman ringan
Pada musim panas dan kemarau, bisnis minuman ringan laris manis. Karena banyak orang yang haus dan harus banyak minum untuk mencegah dehidrasi. Contoh minuman ringan yang bisa para pelajar dan remaja buat dan jual adalah minuman dalam gelas plastik kemasan. Dengan cara membeli serbuk minuman kemasan dalam berbagai variasi rasa. Penulis menyediakan serbuk minuman kemasan yanga bernama serbuk es camelo dengan harga jual Rp 80 ribu perdus atau 240 sachet . Hubungi Mas Elan 085220762707

3.Bisnis jasa pengetikan
Seorang pelajar juga bisa membuka usaha jasa pengetikan di rumah. Dengan modal printer dan komputer maka seorang pelajar bisa memulai bisnis jasa pengetikan makalah dan tugas sekolah dengan pangsa pasar anak sekolah. Penulis sudah pernah membuka usaha ini dan sangat menguntungkan.

4.Bisnis Online
Seorang pelajar sangat bagus dan tepat untuk menjalankan bisnis online. Seperti google adsense, PTC, PPC maupun jualan barang secara online. Salah satu contohnya adalah ikut program google adsense atau jualan ebook. Ilmu yang didapat dibangku sekolah ditulis ulang di komputer lalu dijadikan ebook untuk dijual. Atau cara paling mudah adalah mengikuti google adsense. Dengan terlebih dulu membuat blog kemudian mengisi artikel dengan ilmu yang didapatkan di sekolah. Bagaimana mudah bukan?

Rincian modal usaha bisnis online adalah koneksi internet dan laptop. Mengingat para pelajar dan remaja banyak bergelut dengan laptop dan hape maka sangat tepat untuk menekuni bisnis online saat ini. Apalagi pangsa pasar yang sangat luas. Manfaat lainnya sebagai persiapan awal supaya ketika lulus tidak mencari kerja tapi justeru menciptakan lapangan kerja bagi orang lain.

5.Membuka jualan es camelo. Salah satu peluang bisnis yang layak dilakukan adalah jualan es camelo. Kami menyediakan peralatan untuk memulai usaha jualan es camelo. Harga peralatan usaha camelo lengkap Rp 400 ribu sudah termasuk sprayer, lem tembak, serbuk es camelo, pistol lem, dll. Segera hubungi Alan di 085220762707 atau WA.
Baca :

Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia



Demikianlah Ide Bisnis Cemerlang Untuk Remaja Dan Pelajar. Anda bisa mempelajari bisnis-bisnis lain yang lebih menjanjikan dan menguntungkan. Dan paling dianjurkan bagi kalangan pelajar adalah melakukan bisnis online. Karena usaha ini memerlukan kerajinan dan kecerdasan sehingga cocok bagi anak sekolah.