Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris



Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris –Pada kali ini penulis melihat ada beberapa jenis usaha yang dijajakan secara keliling. Mungkin anda tahu maksudnya apat itu berjualan keliling yaitu mobile. Bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Yang menggunakan mobile, sepeda motor, sepeda maupun gerobak. Ada kelebihan dari jenis usaha yang menggunakan sistem keliling yaitu dapat menjangkau konsumen lebih tertarget dan lebih besar.

Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris
Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris
Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris
Bagi anda yang mau membuka usaha secara keliling dan kaki lima. Berikut ini jenis usaha yang dijajakan secara kaki lima dan keliling antara lain :

1.Jualan es camelo, es toka dan es fruites
Anda tentu sudah mengenal dengan es camelo, es fruites dan es toka. Yaitu es suntik yang berupa serbuk kemudian diisi air menggunakan jarum suntik. Harga serbuk es camelo sebesar Rp 75 ribu perdus 240 sachet. Jika anda mau berdagang keliling jualan es camelo maka anda bisa menghubungi Mas alan di 085220762707 untuk pembelian paket usaha dan serbuk es camelo. Kami merupakan distributor dan ages es camelo di wilayah Bandung, Cimahi, Sumedang dan Jawa Barat.

2.Usaha jualan martabak mini
Jenis usaha yang sering ditemui secara keliling dan kaki lima adalah usaha jualan martabak mini secara kaki lima menggunakan gerobak. Adapun martabak mini yang dijual seharga Rp 1000 dengan berbagai variasi rasa. Seperti stroberi, cokelat, susu, keju, meises, dan lain sebagainya. Biasanya usaha jualan martabak mini mangkal di sekitar SD, SMP dan SMA

3.Usaha jualan es krim
Ada banyak jenis es krim yang bisa sobat jual secara keliling dan kaki lima seperti Walls, Diamond, Campina, dan Aice. Anda bisa menghubungi distributor langsung untuk mendapatkan harga es krim lebih murah.

4.Usaha mainan anak-anak
Usaha lainnya yang kerap penulis lihat secara kaki lima dan mobile adalah usaha mainan anak-anak. Ada berbagai jenis mainan anak dari miniatur mobil, sepeda motor, petasan, gambar tempel, dan lain sebagaianya. Biasanya mainan anak yang dijual dijual dengan harga murah yang merupakan produk impor dari negara Cina.

5.Usaha apapun bisa
Sebenarnya setiap jenis usaha bisa dilakukan secara kaki lima dan keliling. Hal itu sesuai kreatifitas anda semua. Semisal penulis pernah mendapatkan usaha jualan cilok keliling memakai kendaraan sepeda motor roda 3.

6.Usaha es camelo, kerupuk pedas dan jualan mainan anak
Penulis merupakan salah seorang distrubutor es camelo, kerupuk pedas dan mainan anak. Jika anda mau membuka usaha tersebut bisa menghubungi penulis. Karena kami menyediakan serbuk es camelo dengan harga Rp 75 ribu perdus. Kami juga menjual mainan anak dan kerupuk pedas dengan harga murah. Untuk pemesanan bisa menghubungi alan di 085220762707.

Itulah beberapa jenis usaha yang bisa sobat lakukan secara kaki lima dan keliling. Untuk meningkatkan pendapatan maka anda bisa merekrut tenaga salesman dengan sistem komisi seperti yang penulis temukan di gerai usaha jualan es camelo, dan produk mainan di Cimindi Jawa Barat.
Baca juga :

Cara Mendapatkan Bantuan Modal Usaha Gratis Dari Pemerintah 2018



Dibalik semua itu ada kekurangan dari usaha berjualan secara keliling berdasarkan pengalaman penulis yakni biaya bensin atau transportasi yang cukup memberatkan. Apalagi penghasilan yang didapatkan saat itu sedang kecil. Bukannya untung malah bisa buntung. Sehingga banyak para pedagang yang menjual secara keliling menggunakan kaki sedangkan motornya di simpan ditempat lain. Peluang Jenis Usaha Kaki Lima Yang Menjanjikan Dan Terlaris

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Incoming Search Terms Di Blog

Kisah Polisi Bripda Muthia Yang Dianiaya

Cara Mudah Mendapatkan Uang Rp 100 Ribu Perhari