Selasa, 01 Mei 2018

Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol



Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol – Untuk meraih kesuksesan banyak jalan yang ditempuh. Salah satunya yang dilakukan oleh pria tampan ini yang bernama Slamet. Pria yang selalu berpenampilan sederhana ini sukses berkat jualan meja dan kursi secara keliling, keuntungan bersih yang didapatkan sebesar Rp 500 ribu perhari. Sebuah keuntungan yang sangat lumayan besar bukan? Dikalikan satu bulan maka laba sekitar Rp 15.000.000 perbulan. Mengalahkan gaji PNS dan karyawan swasta.
Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol
Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol

Ia menjajakan kursi dan meja dari satu rumah ke rumah lain menggunakan sepeda motor untuk mengangkut barang tersebut. Dengan memakai celana jins dan jaket yang lusuh serta sandal jepit, Slamet pantang menyerah. Ia menawarkan kursi dan meja kepada orang yang ditemuinya. Motor yang digunakannya untuk mengangkut kursi dan meja sudah tua. Bayangkan motor keluaran tahun 1990 yang harus ia ganti dengan yang lebih muda dan baru.

Akan tetapi di balik kesederhanaan tersebut, Slamet menyimpan sebuah rahasia besar. Ternyata pria yang selalu tampil kalem ini mempunyai pendapatan yang sangat menjanjikan. Dalam satu bulan, ia mendapatkan pendapatan bersih sebesar Rp 15 juta dari jualan kursi dan meja secara keliling. Lebih spesifik lagi dalam sehari ia mampu mengantongi untung bersih sebesar Rp 500 ribu.

Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol
Namun yang namanya jualan kadang sepi dan kadang ramai pembeli. Suatu hal yang tidak bisa diduga. Hal itu dirasakan betul oleh Slamet. Ia mengatakan pada waktu hari sedang sepi pembeli biasanya ia mendapatkan untung bersih sekitar Rp 250 ribu perhari. Setengahnya berkurang dari keuntungan bersihnya yang rutin. Tapi tetap saja keuntungan bersih tersebut sudah cukup besar. Sudah dipotong biaya jajan, makan dan bensin.

Pria ini menawarkan kursi dan meja dari satu desa ke desa lain. Kalau di daerah penulis, orang yang jualan kursi dari ban bekas menggunakan mobil colt dolak. Ini dengan sepeda motor. Tentu saja ini kreatifitas yang berbeda beda sesuai keinginan dan kemampuan. Namun yang membuat aneh penulis adalah kok penghasilan Rp 15 juta perbulan tapi Slamet belum mengganti sepeda motor dengan yang baru. Padahal harga sepeda motor baru sebesar Rp 15 juta.

Slamet berangkat pada pagi hari sekitar jam tujuh dan pulang pada malam hari sekitar 10 malam. Hal itu dilakukan secara rutin setiap hari. Profesi ini telah dilakukan sejak ia bujang dan remaja. Sehingga ia paham betul seluk beluk bisnis ini. Anda pun bisa mencontohnya jika anda menekuni usaha makanan dan minuman keliling ke warung atau kantin. Dengan cara mengangkut banyak makanan dan minuman lalu menjualnya ke banyak warung.

Harga jual kursi dan meja terbilang sangat murah. Satu bangku seharga Rp 200 ribu. Hal ini sebagai salah satu cara untuk membuat dagangannya laris manis. Namun hanya membantu sedikit. Menurut Slamet, keuntungan bersih perbangku atau per kursi yang terjual sekitar Rp 150 ribu. Penghasilan yang cukup lumayan dan mencukupi untuk memenuhi kebutuhan setiap hari keluarga tercintanya.

Keuntungan yang ia dapatkan dari usaha berjualan meja dan kursi keliling itu tidak dihabiskan untuk keperluan konsumtif seperti membeli sepeda motor baru dan mobil. Tapi ia lebih memilih untuk ditabungkan atau diinvestasikan dalam bentuk ternak sapi dan tanah. Sapi yang ia miliki mencapai 27 ekor. Pada saat hari raya Idul adha, jualan sapinya laris manis. Ditambah dengan penjualan kursi dan meja yang juga ikut laku keras. Kini investasi tanahnya sudah menghasilkan keuntungan besar. Tanah yang ia beli saat ini sudah ada yang menawar Rp 1,5 miliar.
Baca :

Distributor dan Agen Es Camelo Paling Murah Di Indonesia


Jika anda ingin berbisnis ternak sapi, kami menyediakan ebook berjudul Cara Beternak Sapi Untung Besar. Pembahasan meliputi : 10 Jenis Ternak Sapi yang Laku Keras Dengan Harga Mahal, analisa usaha ternak sapi, keuntungan bisnis ternak sapi dan harga per ekornya. Harga Ebook Rp 20 ribu. Untuk pemesanan bisa menghubungi Mas Elan Nomor telepon atau WA 085220762707. Cerita Kisah Pedagang Kursi Keliling Sukses Dari Nol